Telko.id – Tepat di momen Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren, Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren hadir di Galeri Smartfren Sabang untuk menangani berbagai keperluan pelanggan Smartfren yang datang.
Smartfren memberikan kejutan kepada pelanggan yang datang ke Galeri Smartfren Sabang pada Senin (4/9). Inisiatif ini dilakukan sebagai wujud dari komitmen Smartfren untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.
“Terima kasih kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang selama ini telah mempercayai kami untuk mendukung berbagai kebutuhan layanan telekomunikasinya. Smartfren berkomitmen untuk selalu memberikan layanan terbaik pada pelanggan dan mendukung pemanfaatan internet yang positif. Smartfren, 100% untuk Indonesia; 100% untuk Pelanggan!” ujarnya di sela memberikan pelayanan di Hari Pelanggan Nasional, di Jakarta.
Sebagai operator telekomunikasi yang mengutamakan pelanggan, Smartfren juga memberikan apresiasi berupa smartphone untuk pelanggan setianya di waktu yang sama. Apresiasi tersebut diberikan kepada pelanggan yang telah setia menggunakan Smartfren dan mengumpulkan SmartPoin tertinggi di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, dan Surabaya.
Baca juga : Smartfren Business Tawarkan Solusi Bisnis Satu Pintu
SmartPoin merupakan poin yang bisa didapatkan pelanggan dengan mudah setiap kali melakukan isi ulang paket data. Total poin yang dimiliki bisa dilihat melalui aplikasi MySmartfren. Setiap poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai keuntungan, seperti voucer diskon yang bisa digunakan di restoran tertentu, voucer layanan kecantikan, atau voucer untuk bermain golf di lapangan tertentu.
Lebih dari itu, Smartfren juga memberikan promo kuota internet di aplikasi MySmartfren khusus sepanjang September 2023. Setiap kali membuka aplikasi MySmartfren di sepanjang September, pelanggan bisa mengikuti permainan Scratch & Win, gosok dan menangkan hadiah berupa pilihan promo Kuota TikTok 10 GB hanya Rp10.000; atau Kuota TikTok 5 GB hanya Rp5.000.
“Lewat semua inisiatif kami harap Smartfren bisa selalu menjadi teman masyarakat Indonesia dalam membuka berbagai peluang baru, berkarya dan jadi juara dengan memanfaatkan akses internet,” tutup Andrijanto. (Icha)
Keterangan:
(ki-ka) Sukaca Purwokardjono, Chief Marketing Officer Smartfren; Heri, Pemenang SmartPoin di Jabodetabek; Andrijanto Muljono, Chief Executive Officer Smartfren; Rusti Priyatna, Pemenang SmartPoin di Jabodetabek; Tom Alamas Dinharsa, Chief Sales & Distribution Officer Smartfren; dan Rudy Arifin, Pemenang SmartPoin di Jabodetabek saat penyerahan hadiah pemenang SmartPoin tertinggi dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2023 dan HUT ke-16 Smartfren, Senin (4/9)