Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Smartfren Business Tawarkan Solusi Bisnis Satu Pintu

Telko.id – Smartfren Business perkenalkan inisiatif terbaru, “Solusi Bisnis Satu Pintu” untuk memudahkan berbagai kebutuhan digitalisasi usaha.

Baik itu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), maupun perusahaan besar sekalipun, semua bisa sama-sama menggunakan rangkaian solusi Smartfren Business untuk mendapatkan manfaat terbaik dari teknologi digital.

“Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Smartfren Business siap menjadi “Solusi Bisnis Satu Pintu” dalam memberikan solusi teknologi terbaik sesuai kebutuhan perusahaan besar dan UMKM,” kata Alim Gunadi, Chief Enterprise Business Officer, Smartfren Business.

Harapannya, inisiatif tersebut dapat membuat proses digitalisasi usaha semakin sederhana dan mudah karena seluruh kebutuhan tersebut, mulai dari konsultasi, perencanaan, hingga pengembangan solusi-solusi yang inklusif bisa dilakukan bersama Smartfren Business.

Baca juga : UMKM BISA, Dukungan Smartfren Business Untuk UMKM

Inisiatif “Solusi Bisnis Satu Pintu” menegaskan bahwa proses pengembangan solusi teknologi untuk perusahaan besar (enterprise) dan UMKM kini jadi semakin sederhana.

Selain itu, yang terbaru, Smartfren Business juga bekerja sama dengan Google untuk memberikan solusi digitalisasi berbasis cloud. Tidak tanggung-tanggung, Smartfren Business merupakan satu-satunya perusahaan telekomunikasi yang ditunjuk sebagai premier partner bagi Google Cloud.

“Smartfren telah berhasil menunjukan komitmen untuk meningkatkan kemampuan teknis dan fokus bisnis dalam teknologi cloud. Sebagai Google Cloud partner, Smartfren telah berhasil mencapai level Premier dan dari sisi kemampuan telah mencapai spesialisasi di area cloud infrastructure,” ujar Megawaty Khie, Regional Director Indonesia & Malaysia, Google.

Lebih dari itu, spektrum produk yang ditawarkan Smartfren Business pun semakin lengkap, mulai dari produk core telco, ICT, cloud dan teknologi baru seperti (IoT).

Kemudian, Smartfren Business juga menyediakan berbagai macam solusi digital bagi UMKM seperti SmartNet, Smart PoS, Smart HRIS, dan masih banyak lainnya.

Solusi-solusi digital tersebut dihadirkan untuk membantu mengotomatisasi berbagai proses bisnis untuk menciptakan pengelolaan yang lebih terstruktur dan efektif.

Selama ini, Smartfren Business telah berhasil menjalin kerjasama dengan lebih dari 3000 perusahaan yang kini menjadi pelanggan setia.

Kepercayaan ini yang diberikan oleh sejumlah perusahaan tersebut menegaskan reputasi unggul dari Smartfren Business dalam menyediakan layanan telekomunikasi dan solusi digital.

Tidak hanya itu, Smartfren Business juga memiliki lebih dari 100 profesional bersertifikat di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang siap memberikan pelayanan optimal serta solusi teknologi mutakhir kepada para pelanggan. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

eSIM Smartfren, Kuota Besar dan Mulai Rp25 Ribu-an

Telko.id - Smartfren memberikan pilihan eSIM terbaru dengan harga yang jauh lebih kompetitif, yaitu eSIM Kuota S seharga Rp25.000. Hal ini diharapkan akan membuat...

Smartfren Run 2024 Sukses Ajak Ribuan Orang Berlari

Telko.id - Sinar Mas melalui Smartfren sukses menggelar kompetisi half marathon Smartfren Run 2024 dan mengajak ribuan orang berlari bersama, sekaligus menikmati festival dan...

Smartfren Bukukan Pendapatan Rp11,6 Triliun pada 2023

Telko.id - PT Smartfren Telecom Tbk (Perseroan) mengumumkan kinerja tahun keuangan 2023 yang stabil. Perusahaan berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp11,6 triliun pada tahun tersebut,...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini