Manjakan Pelanggan India, Vodafone Hadirkan Program Refer A Friend

Telko.id – Vodafone India memberikan proposisi win-win bagi pelanggan setianya dengan memperkenalkan program ‘Refer A Friend.’ Program ini sejatinya adalah program referral customer centric yang memberikan penghargaan kepada pelanggan yang merujuk teman-temannya, kerabat atau kolega.

Program ‘Refer A Friend’ memungkinkan panggilan gratis selama satu tahun, untuk pelanggan Vodafone yang mengacu kepada teman dengan teman yang dimaksud juga pengguna Vodafone. Bukan hanya itu, manfaat tambahan lainnya adalah Vodafone memberikan gratis nelpon 100 menit kepada sesama pengguna prabayar atau diskon tagihan sebesar Rs 100, bagi pelanggan pascabayar Vodafone. Setiap pelanggan mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan ponsel Samsung Galaxy dalam bentuk sebuah undian.

Pelanggan Vodafone bisa menghubungi teman, keluarga dan kolega secara gratis dengan hanya mengirimkan pesan gratis ke 199. Pelanggan dapat mengirim beberapa SMS dan akan mendapatkan bonus yang bisa digunakan untuk menghubungi ‘refferal friends’ mereka.

Ishmeet Singh, Business Head Of Mumbai, Vodafone India mengatakan, “Vodafone saat ini memiliki 8,6 juta pelanggan di Mumbai yang kami percaya adalah pelanggan aktif kami. Program Vodafone ‘Refer A Friend’ adalah sebuah inisiatif dengan dua tujuan yakni berterima kasih kepada mereka atas dukungannya, serta untuk menyambut rekan terdekat mereka ke dalam keluarga vodafone,” ujarnya.

Sementara itu, dilansir dari TeleAnalysis, Selasa (29/12), undian smartphone Samsung Galaxy masih akan berlangsung hingga 15 Januari 2016, berlaku untuk setiap SMS yang dikirim.

Mengenai tren saat ini, yang mengarah ke data, Vodafone justru memberikan bonus akhir tahun dalam bentuk voice. Apakah hal ini merupakan sebuah sinyal bahwa Vodafone akan lebih menggiatkan ranah Voice ketimbang data? Well, kita tunggu saja. [ak/if]

Related Articles

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0