Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Diduga Korupsi, Bos China Telecom ‘Diciduk’ Pihak Berwenang

Telko.id – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu operator telekomunikasi terbesar di China, China Telecom. Perusahaan tersebut mengumumkan bahwa mantan pimpinan United Network Communications dan pimpinan China Telecom saat ini, Chang Xiaobing, sedang dalam penyelidikan otoritas China akibat dugaan “pelanggaran disiplin serius.”

Menurut Wall Street Journal, mengutip pernyataan Komisi Pusat untuk Inspeksi Disiplin China, “pelanggaran disiplin serius” di sini biasanya mengacu pada tuduhan korupsi.

Penahanan itu dilakukan di tengah pengintensifan pengawasan dari top eksekutif di perusahaan milik negara, dengan tokoh-tokoh senior di perusahaan energi, otomotif dan perbankan besar telah lebih dulu ditahan tahun ini. Penyelidikan juga telah mencapai ke sektor swasta China, dengan pimpinan konglomerat Fosun Group, Guo Guangchang, menghilang pada awal bulan ini. Setelah muncul kembali, Guo mengatakan bahwa ia telah membantu pihak berwenang.

Dilansir dari Telecompaper, Selasa (29/12), China Telecom mengatakan bahwa bisnis perusahaan masih berlangsung normal seperti biasanya, meskipun sang pimpinan tengah dalam penyelidikan. Namun, saham China Telecom dikabarkan turun 3 persen pada 28 Desember kemarin mengikuti berita yang berkembang.

Chang telah “diciduk”, menurut sebuah artikel di majalah bisnis Caijing, menambahkan bahwa ia menghilang beberapa hari sebelum rapat perusahaan yang direncanakan berlangsung pada 28 Desember. Laporan tersebut juga mengatakan bahwa telepon Chang dimatikan dan ia tidak menanggapi panggilan yang masuk.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

PDKT Smartfren dan XL Axiata Semakin Serius, Akankah Berakhir Merger?

Telko.id – Rumor bahwa Smartfren dan XL Axiata akan merger sudah melanglang buana di dunia telekomunikasi sejak beberapa tahun belakangan. Akhirnya, 15 Mei 2024, terjadi...

Ini Manfaat, 4 Operator Indonesia Hadirkan Layanan API GSMA Open Gateway

Telko.id – Empat operator Indonesia yaitu Telkomsel, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), XL Axiata, dan Smartfren mengumumkan peluncuran tiga layanan Application Programming Interface...

Done, Teleglobal dan Kacific Selesaikan Mobile Backhaul Berbasis Satelit

Telko.id – Akhirnya, Teleglobal dan Kacific bisa menyelesaikan penyediaan mobile backhaul service berskala besar untuk operator telekomunikasi yang memiliki jangkauan luas di Indonesia. Kerjasama ini...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini