Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan jangkauan layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga ke seluruh Indonesia, termasuk kota- kota sekunder.

Perluasan jangkauan ini tidak hanya menyasar kota-kota metropolitan saja, namun juga hingga kota sekunder, yaitu kota-kota dengan tingkat pertumbuhan sangat cepat, seperti Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, dan Palembang.

Kebutuhan masyarakat terhadap koneksi internet, baik untuk bekerja, pendidikan, hingga hiburan menjadi fondasi utama dalam menjalankan aktivitas ekonomi bisnis.

Kesadaran akan kebutuhan koneksi tanpa hambatan menjadi landasan  kehadiran Indosat HiFi sebagai layanan internet rumah berbasis teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi hingga 1 Gbps.

Baca juga : Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

“Saat ini, konektivitas adalah bagian tak terlepaskan dari kebutuhan digital masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Indosat Ooredoo Hutchison berkomitmen untuk senantiasa menjadi penyedia layanan digital kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia, ” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Akses kepada layanan digital harus dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, dan tidak terbatas pada status sosial, ekonomi, maupun sisi geografis.

Dengan lebih dari 360 ribu pelanggan di seluruh Indonesia, Indosat HiFi menawarkan pengalaman digital maksimal di rumah didukung teknologi 100% fiber optik berkecepatan tinggi yang #BerasaKualitasnya.

Pelanggan tidak hanya mendapatkan koneksi internet stabil, tapi juga pengalaman berkualitas tanpa batas khususnya saat mengakses layanan video streaming favorit.

Indosat HiFi menawarkan berbagai paket menarik yang dapat dinikmati pelanggan sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, mulai dari 30 Mbps hingga 1 Gbps yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp245 ribu hingga satu jutaan per bulannya.

Pelanggan juga bisa menikmati tayangan box office yang dapat ditonton langsung di 5 perangkat sekaligus dengan paket bundling Catchplay+Lite, eksklusif untuk kecepatan internet 100 Mbps ke atas.

Layanan ini juga #BerasaMudahnya dengan beragam opsi pembayaran tagihan Indosat HiFi mulai dari kartu kredit, virtual account bank, e-wallet, hingga pembayaran melalui gerai mini market. 

Saat ini layanan Indosat HiFi dapat dinikmati pelanggan di 24 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Bekasi, Bogor, Denpasar, Depok, Jakarta, Karanganyar, Klaten, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, Yogyakarta, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Jambi, Palembang, Tegal, Pekalongan, Kediri, Banyumas, Mojokerto, and Sumedang.

Kini, Indosat HiFi juga telah tersedia di Karawang dan Sukabumi, yang merupakan wilayah pengembangan industri strategis sebagai kota sekunder.

Dengan jumlah penduduk yang terus meningkat seiring dengan berkembangnya berbagai perumahan dan area perkantoran, Karawang dan Sukabumi memiliki potensi pasar yang besar bagi layanan internet untuk menunjang aktivitas digital sehari-hari.

Di wilayah tersebut, Indosat HiFI juga menawarkan 300 Mbps seharga Rp 555 ribu per bulan.

“Kami memahami bahwa koneksi yang stabil dan cepat untuk kegiatan download dan upload secara bersamaan sangat krusial dalam kondisi apa pun,” ujar Ritesh.

Ia pun berharap, dengan teknologi 100% fiber optik, sebagai komitmen Indosat HiFi dapat memberikan solusi internet rumah yang lebih #BerasaKoneksinya, memastikan masyarakat Indonesia dapat terhubung dengan dunia digital secara nyaman dan menyenangkan. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel Tapi Spesial, Mulai 15 ribu!

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, terus menghadirkan inovasi produk dan layanannya dengan kehadiran paket kuota data baru dari...

Indosat Business Hadirkan Smart Internet, Pas Untuk Akselerasi Bisnis Multisektoral

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui Indosat Business, berkolaborasi dengan Cisco menghadirkan Indosat Smart Internet untuk mengakselerasi pertumbuhan berbagai sektor bisnis di Indonesia. Serta kebutuhan lainnya...

H3RO Land Dream Battle, Cara Tri Ajak Generasi Muda Berkarier di Industri Gaming

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle sebagai ajang untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini