Aplikasi SingTel Eror, Data Pengguna Terancam

Telko.id – SingTel terpaksa menghentikan sementara fungsi aplikasi mobile mereka setelah kesalahan dari perangkat lunak ini mengakibatkan pengguna melihat informasi pribadi dari akun lain.

Pelanggan yang masuk ke aplikasi My Singtel mampu melihat semua rincian pribadi dari pelanggan yang berbeda, dan memodifikasi data lapangan pada informasi akun untuk menambahkan pesan mereka sendiri.

Beberapa pengguna melaporkan mengalami kesalahan ini di media sosial, dengan sejumlah orang mengungkapkan kekhawatiran bahwa rincian rekening mereka telah dikompromikan.

TelecomAsia (2/3) melaporkan bahwa SingTel akhirnya menangguhkan akses ke aplikasi tersebut, dalam sebuah pernyataan, mereka juga menyebut bahwa kesalahan mengekspos informasi pelanggan hanya mempengaruhi satu akun.

Bukan hanya itu, dalam pernyataan tersebut, pihak SingTel menambahkan bahwa mereka masih berusaha untuk berhubungan dengan dengan pelanggan untuk meminta maaf dan menjelaskan perihal kejadian ini.

Namun, beberapa hari yang lalu, sebagian fungsi dari aplikasi itu telah dikembalikan, namun tidak tersedia fitur tagihan, reward dan fitur e-appointment.

Perusahaan bersikeras bahwa ini adalah insiden yang terisolasi dan memastikan pelanggan bahwa keamanan akun mereka masih terjaga dengan aman.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0