Vodafone Mungkinkan Pelanggan Atur Sendiri Biaya Selulernya

Telko.id – Vodafone baru saja meluncurkan rencana mobile baru untuk pelanggan prabayarnya. Diberi nama MyMix, paket ini memungkinkan pengguna menyesuaikan layanan sepenuhnya.

Dilaporkan Gizmodo, Senin (2/5), paket ini akan memiliki jangka waktu mulai dari 7 hari hingga 90 hari, di mana saja mulai dari 500MB hingga 8GB data (dengan bonus data untuk mereka yang mendaftar pada bulan Mei). Lewat produk barunya ini, Vodafone mengaku ingin memberikan pilihan yang lebih fleksibel bagi pelanggan prabayar.

“Kami telah mengatasi salah satu keluhan terbesar yang dihadapi pelanggan telco di Australia saat ini, yang membuang-buang uang untuk inklusi yang tidak mereka gunakan,” ungkap Chief Marketing Officer Vodafone, Loo Fun Chee.

Ia menambahkan, status quo industri menyatakan bahwa orang harus puas dengan pra-paket data yang telah dirancang untuk menarik berbagai orang. “Dengan MyMix, pelanggan prabayar kini bisa menentukan sendiri jumlah inklusi yang mereka inginkan dan membuat rencana sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” katanya.

Lalu, bagaimana cara kerja MyMix?
Dalam hal ini, semua paket MyMix datang dengan teks tak terbatas, tapi pelanggan potensial diberi pilihan dalam setiap aspek lain yang membuat rencana prabayar – panjang kadaluwarsa, jumlah data dan menit untuk panggilan standar dan internasional.

Dengan beragamnya pilihan yang ditawarkan, dari 500MB hingga 8GB, kesepakatan dari Vodafone ini tidak bisa dipungkiri menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi pelanggan Australia. Meskipun perusahaan lain mungkin saja menawarkan harga yang sama untuk inklusi data serupa, Vodafone mengaku tak gentar.

Perusahaan telah meningkatkan pelayanan akhir-akhir ini, salah satunya adalah dengan berinvestasi lebih di jaringan 4G. Baru-baru ini, Vodafone bahkan telah menyusul Optus dalam hal cakupan jaringan dan menunjukkan penurunan terbesar dalam keluhan dari setiap perusahaan telko di negeri kangguru.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0