Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Tecno Spark 20 Series, Siap Bawa Keceriaan di Entry Level

Telko.id – Tecno Spark 20 Series akan diluncurkan pada 3 Januari 2024 mendatang di pasar Indonesia. Produk ini janjikan bawa keceriaan untuk segmen low end. Seperti apa keceriaan yang ditawarkan?

Tecno kali ini berfokus untuk meningkatkan setiap pengalaman calon pengguna Tecno Spark 20 Series dengan hadirkan banyak keunggulan pada fiturnya, salah satunya fitur DTS Double Speaker yang hadir pertama kali di ranah smartphone pada kelasnya.

Teknologi akan menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi, mendukung pengalaman multimedia yang lebih sempurna seperti mendengarkan musik saat di luar maupun di dalam ruangan, menonton film, bermain game, dan aktivitas memutar audio lainnya.

“Tecno Spark 20 Series berfokus kepada peningkatan fitur perangkat kelas entry level yang memiliki fitur ‘Next Level’. Membawa slogan ‘Double Speakernya, Double Hepinya’, Seri SPARK 20 dan SPARK 20C ini menjadi kelas entry level pertama yang membawa fitur tersebut,” kata Anthoni Roderick selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia.

Baca juga : Tecno Spark 20C: 7 Fakta Penting yang Perlu Diketahui

Selain itu, Anthoni juga menyebutkan bahwa ke dua produk yang bawa ini akan menyertakan fitur ambient flash selfie 3 light mode.

Sebagai tambahan, kedua produk ini menjadi awal dari seri Spark 20 di Indonesia, karena nantinya juga akan hadir SPARK 20 Pro Series yang terdiri dari Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro+ yang akan mendapatkan upgrade siginifikan pada produk entry level, termasuk di sektor kamera.

Didukung dengan fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera, membuat Tecno Spark 20 Series memiliki hasil foto yang luar biasa di kelasnya, Tecno juga mengumumkan fitur yang belum pernah ada di kelas entry level, yaitu Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) disertai kamera selfie 32MP.

Fitur tersebut tidak hanya memungkinkan penggunanya mengambil foto di tempat gelap, akan tetapi juga memberikan opsi cahaya seperti susana yang dingin, natural dan juga hangat, sehingga membuat hasil foto selfie semakin ideal sesuai dengan suasana yang diinginkan.

Seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah didukung dengan fitur NFC yang siap memudahkan kebutuhan para pengguna yang hendak melakukan pengisian ulang pada uang elektronik dimanapun berada.

Sementara itu, untuk harga Tecno Spark 20 akan dibanderol di bawah harga Rp1,8 Juta, sedangkan Tecno Spark 20C akan dibanderol dengan harga promo hanya 999,000 rupiah pada tanggal 3 Januari 2024 eksklusif di toko online resmi TECNO di Shopee. (Icha)

Latest

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Acer Nitro V15 Special Edition, Laptop Gaming Berbekal Intel Core i9 Processor

Telko.id - Menyambut 25 Tahun di Indonesia, Acer Meluncurkan...

XL Axiata Raih Sertifikasi Carbon Disclosure Project

Telko.id - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini