Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Targetkan Kecepatan Download 50Mbps, Jerman Siapkan Puluhan Triliun Rupiah

JAKARTA – Internet super cepat adalah dambaan semua orang di setiap negara saat ini. Pasalnya, kehadiran konektivitas super cepat akan semakin menunjang keseharian para pengguna internet.

Setiap negara memiliki batas standar kecepatan internet, dan di negara ini standar kecepatan internet mereka bisa tergolong “menakjubkan”

Seperti dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (9/9/2015), Jerman menjadi negara yang rencananya akan menetapkan standar download speed mereka menjadi 50mbps sebelum tahun 2018 berakhir.

Dengan kata lain, kecepatan download tersebut akan menjadikan kecepatan internet Jerman 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan standar kecepatan internet di berbagai negara di seluruh dunia.

Bersumber dari beberapa laporan mengenai kecepatan internet di seluruh dunia menjelaskan, rata-rata kecepatan internet di setiap negara di seluruh penjuru dunia adalah 5mbps. Jika memang Jerman berhasil merealisasikan rencana tersebut, maka mereka akan memiliki kecepatan internet 10 kali lebih cepat dibandingkan negara-negara lain di seantero jagat.

Hal tersebut tentunya akan cukup mengusik Korea Selatan sebagai pemegang rekor kecepatan standar internet dengan 24 Mbps. Sementara Jerman sendiri saat ini memiliki kecepatan 10 Mbps.

Untuk merealisasikan hal tersebut, sejatinya Jerman tidak memerlukan usaha yang sulit, sebab saat ini pembangunan infrastruktur mengenai target tersebut telah rampung sebanyak 70%. Dan untuk memastikan 30% sisanya, Pemerintah Jerman telah mengucurkan dana sekitar € 2.7 milyar agar target tersebut dapat terlaksana[. Nah, bagaimana dengan Negara kita tercinta ini? [AK/IF]

 

Latest

Rahasia Samsung Bertahan 15 Tahun di Peringkat Satu Global Signage

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan prestasinya sebagai...

Huawei Band 9 Bakal Hadirkan Pengalaman Layaknya Smartwatch

Telko.id - Huawei Band 9 janjikan bakal menghadirkan pengalaman...

Maksimalkan Galaxy S24 Series, Buat Konten Saat OOTD Hari Kartini

Telko.id - Generasi muda saat ini punya banyak cara...

Lenovo Luncurkan Deretan Laptop Terbaru, Seri ThinkPad L dan X13

Telko.id – Lenovo memperkenalkan laptop bisnis terbarunya dalam seri...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini