Broadband 1 Gbps dan Uang Rp 160 Miliar Tandai Pergantian Nama Eircom

Jakarta – Perusahaan telekomunikasi Irlandia Eircom belum lama ini mengumumkan pergantian nama menjadi ‘eir’. Menurut CEO Richard Moat, identitas baru ‘eir’ nantinya adalah dinamis dan modern serta mencerminkan ambisi perusahaan untuk menjadi organisasi yang dinamis dan progresif dalam menyediakan infrastruktur dan layanan berkualitas tinggi.

Diluncurkannya layanan broadband 1 Gbps baru, yang diklaim perusahaan sebagai yang tercepat di Irlandia, secara tidak langsung menandai pergantian nama ini. Sebelum akhirnya, seperti ditambahkan Moat, perusahaan akan menghadirkan broadband 24/7 dan dukungan teknis bagi pelanggan TV di bulan-bulan berikutnya.

Perubahan nama menjadi eir ini tidak akan berdampak pada Meteor, yang akan tetap menjadi merek mandiri dalam Grup eir. Divisi konsumer dan bisnis akan beroperasi di bawah merek eir baru, sedangkan unit bisnis grosir dan jaringan akan beroperasi secara terpisah di bawah ‘Open eir’ untuk mencerminkan komitmennya atas jaringan akses terbuka.

Sementara produk e-suite, termasuk eMobile, eVision dan eFibre kini telah digantikan oleh masing-masing eir Mobile, eir Vision dan eir Fibre. Perubahan nama ini diperkirakan menelan biaya sebesar EUR 16 juta atau sekitar Rp 260 miliar.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0