Spectranet Hadirkan Kecepatan Broadband 100 Mbps

Telko.Id – Perusahaan ISP asal India,  Spectranet berencana untuk menggoyang pasar broadband lokal dengan memperkenalkan layanan broadband 100Mbps unlimited di pusat-pusat perkotaan tertentu dengan hanya 1.200 rupee ($ 18) per bulan.

Perusahaan berencana untuk memperkenalkan layanan ini kepada semua pelanggan dalam tempo satu tahun ini.

Dilansir dari Telecom Asia, saat ini India penyedia fixed-line biasanya menawarkan harga sekitar 3.000 rupee per bulan untuk layanan 40-50Mbps dengan total kuota data hingga 300GB. Sementara Spectranet akan melakukan peluncuran ini dan tentunya akan merangsang persaingan lanjut di pasar.

Spectranet berencana untuk menggelar layanan secara bertahap selama tahun ini, dan telah memulai percobaan tiga bulan dengan menyediakan layanan broadband 100Mbps seharga 1.199 rupee di wilayah Gurgaon.

Sekedar informasi, Spectranet saat ini beroperasi di Gurgaon, Delhi, Bangalore, Chennai, Pune, Mumbai, Noida dan Ghaziabad.

Spectranet memiliki sekitar 50.000 konsumen dan 4.000 pelanggan korporasi di pasar-pasar. Target dari perusahaan ini sejatinya untuk memperluas kehadiran mereka dengan mengaliri internet mereka pada 25-30% rumah di semua kota dalam waktu 4-5 tahun, atau naik dari 4-5% saat ini.

Persaingan pada industri Fixed Broadband di India memang cukup sengit, namun hadirnya paket langganan dengan kecepatan hingga 100 Mbps dengan biaya yang lebih terjangkau tentunya akan membuat Spectranet lebih diunggulkan dalam persaingan bisnis Broadband di tanah Bollywood ini.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0