Solusi Huawei Bantu Operator Jalankan Digital Transformasi

Telko.id – Huawei telah mengumumkan upgrade suite pada aplikasi CEM dalam upaya untuk membantu strategi operator dalam menjalankan transformasi digital.

Dilansir dari Telecoms (19/7), penawaran tersebut telah diperbarui dengan dinamakan Digital Customer Care (DCC) yang dimaksudkan untuk memprovide operator dengan dengan berbagai tools untuk melengkapi pelanggan dengan self-service yang lebih maju dan kemampuan interfacing pelanggan, Huawei mengatakan. DCC tampaknya mencakup semua aspek strategi CEM, dari front-end hingga back office operation, dan Huawei mengatakan bahwa solusi ini sudah memberikan manfaat bagi opex operator.

“Penggunaan seri Digital Customer Care   akan membantu operator untuk meningkatkan pemanfaatan saluran swalayan digital dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Kami telah bekerja dengan berbagai operator di mana solusi DCC kami telah menghasilkan penghematan biaya hingga 30% di OPEX layanan pelanggan dan meningkatkan kepuasan pelanggan sebesar 10%. Kami percaya bahwa solusi DCC akan menjadi enabler kunci untuk transformasi digital CSP ini. ” ucap Jacky Zhou, Vice President of Huawei Global Technical Services.

Huawei mengatakan DCC akan membantu operator dalam memprovide end user mereka dengan resolusi instan untuk masalah kualitas layanan, seperti manajemenvkeluhan pelanggan melalui self-service atau jejaring sosial, atau analisis data dan masalah konektivitas layanan. Sistem deteksi kesalahan juga DCC diduga menggunakan machine learning untuk menganalisis keluhan pelanggan, dan dengan tepat merekomendasikan tindakan korektif untuk pengguna melalui set instruksi sederhana yang disampaikan melalui Portal self-service milik operator.

Sementara itu, Huawei juga bermitra dengan spesialis SAPconsulting SNP AG untuk membantu kelancaran jalur menuju transformasi digital dengan menyelaraskan penawaran mereka. Menurut SNP, Huawei akan menyediakan infrastruktur hardware SAP HANA, dengan SNP menyediakan software SAPTransformation Backbone-nya dalam sebuah langkah yang tampaknya akan memungkinkan perusahaan untuk cepat, mudah dan efisien dalam mengubah ke S4 HANA atau SAP Business Suite di HANA.

“Sebagai hasil dari kemitraan baru ini kita dapat lebih mendukung klien untuk berhasil membentuk perubahan digital dan untuk memanfaatkan peluang pasar baru. Kombinasi terdepan hardware yang kuat dan perangkat lunak standar industri memungkinkan transformasi cepat model bisnis dan proses teknologi HANA. Ini menawarkan pelanggan kami keuntungan yang signifikan dalam biaya dan efisiensi pada proyek-proyek yang sangat kompleks,”SNP CEO, Andreas Schneider-Neureither.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0