Populerkan Teknologi Mobile Internet, Google Gandeng Provider Rusia

JAKARTA – Banyak cara dilakukan perusahaan untuk membuat produknya dikenal oleh orang banyak. Google, dalam hal ini tak terkecuali. Dengan alasan mempopulerkan ‘produk’-nya, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini menggandeng penyedia layanan telekomunikasi Rusia, Mobile Telesystems PJSC (MTS) untuk mempromosikan teknologi internet mobile dan layanan pencarian Google di negara Vladimir Putin tersebut.

Berdasarkan perjanjian tersebut, MTS akan mempopulerkan Google OK, fasilitas pencarian suara Google dalam kampanye iklan dan tokonya. Pencarian Google Voice juga akan pra-instal pada setiap smartphone Android yang dijual melalui toko MTS.

“Kami percaya bahwa kerjasama yang erat antara operator dan perusahaan-perusahaan Internet akan mengarah pada pembangunan telekomunikasi yang efisien dan dinamis. Yang paling penting, pelanggan kami akan mendapatkan keuntungan dari kemitraan ini,” ungkap Vasyl Latsanych, Vice President Marketing MTS seperti dilansir dari Telecomtalk, 92/9/2015).

Beberapa alasan pun diutarakan Latsanych, mulai mulai dari ini merupakan pembesut OS paling populer untuk smartphone, memiliki pencarian interaktif hingga layanan layanan transmisi data yang canggih, yang disinyalir akan membawa perubahan nyata bagi kehidupan pelanggan MTS. “Kami ingin membuat mereka nyaman dan bebas repot,” lanjut Latsanych.

Kemitraan dengan MTS ini sebenarnya bukan hal baru bagi Google. Tahun 2013 lalu, Google juga sempat bermitra dengan MTS untuk mengembangkan solusi untuk pasar korporat. MTS menawarkan pelanggan B2B-nya Google Apps for Business sebagai hasil dari kemitraan ini. [IF]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0