Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Pongo Studio X, Spek Mumpuni Pas Buat Para Konten Kreator

Telko.id – Melihat antusiasme yang sangat baik dari Pongo Studio yang telah diluncurkan sebelumnya, Pongo hari ini meluncurkan seri Pongo Studio X.

Pongo Studio X merupakan laptop dengan spek tertinggi di kelasnya. Laptop ini akan menjadi laptop idola untuk para pekerja kreatif dan konten kreator karena merupakan laptop dengan spek tertinggi di kelasnya dan laptop pertama di Indonesia yang sudah mendapatkan sertifikasi resmi dari NVIDIA Studio.

Berbeda dengan seri Pongo Studio yang telah diluncurkan sebelumnya yang hanya memiliki 14 core,  Pongo Studio X  sudah dipersenjatai menggunakan Prosesor i9 13900HX yang memiliki 24 core dan Grafis NVIDIA GeForce 4070 8GB.

Dengan menggunakan seri HX, maka akan memaksimalkan pembuatan dan rendering konten 3D, memanipulasi file besar, dan tugas berat lainnya.

Baca juga : Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Kehebatan lain di Pongo Studio X, NVIDIA Studio dalam laptop ini telah dilengkapi dengan fitur – fitur berbasis Artificial Intelligence (AI) yang dapat meningkatkan performa, mempercepat proses kreatif dan telah dilengkapi dengan beberapa aplikasi produktivitas seperti Adobe Premiere Pro, Adobe After Effects, Unreal Engine, Blender, Autodesk dan lainnya yang sangat cocok untuk pembuatan konten baik editing gambar, video dan audio.

Pongo Studio X sudah dilengkapi dengan kapasitas RAM DDR5 32GB yang bisa di-upgrade hingga 64GB. Sementara itu, kapasitas penyimpanannya sebesar 1TB SSD M.2 2280 NVMe PCIe Gen 4 dan tersedia satu slot kosong lagi jika kapasitas penyimpanan tersebut dirasa kurang.

Spesifikasi layar juga menjadi salah satu yang diperhatikan, Pongo Studio X ini sendiri membawa panel IPS berukuran 16 inci aspek rasio 16:10 dengan resolusi tinggi yakni 2.560 x 1600 piksel (QHD+) dan sudah mendukung refresh rate hingga 240Hz. Layarnya pun sudah 100% sRGB Color Gamut sehingga warna yang ditampilkan lebih real.

Untuk pekerja kreatif atau konten kreator yang satset, tidak perlu repot memasukan password atau PIN untuk akses laptop karena sudah menggunakan face ID unlock dan membuat level keamanan jadi lebih tinggi dengan face recognition.

“Dunia kerja telah mengalami transformasi yang signifikan seiring dengan berkembangnya teknologi digital. Perubahan ini telah membawa dampak besar dan menciptakan peluang baru bagi industri kreatif,” ujar Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa, Tbk.

Timmy menambahkan bahwa dengan diluncurkannya seri terbaik Pongo Studio X, semoga dapat memuaskan para pekerja kreatif dan dapat menunjang mereka untuk lebih produktif dan menunjang pembuatan konten yang ciamik karena Pongo Studio X merupakan laptop dengan kasta tertinggi untuk saat ini di kelasnya,.

Axioo sendiri saat ini sedang memiliki program spesial, yaitu Axioo Cicilan 0% yang memberikan layanan kemudahan untuk memiliki produk – produk dari Axioo dengan skema Cicilan 0% selama 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Program Axioo Cicilan 0% ini bisa didapatkan di 15 titik Axioo Care Platinum. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat memanfaatkan program Axioo Trade In, yang merupakan tukar tambah laptop lama dengan unit baru laptop Axioo.

Untuk program ini, pengguna bisa langsung datang ke Axioo Care Platinum dengan membawa laptop lama untuk pengecekan terlebih dahulu oleh tim Customer Service, dan jika sudah memenuhi ketentuan maka akan dapat menerima manfaat tukar tambah dengan unit laptop baru dari Axioo.

Manfaat program Axioo Trade In bisa disatukan dengan Axioo Cicilan 0%, yang akan meringankan pengguna untuk upgrade dari laptop lama ke laptop baru.

Yang menarik lagi, terdapat manfaat Axioo Accidental Damage Protection yang bisa memberikan perlindungan menyeluruh untuk perangkat Axioo dari kerusakan yang tidak terduga.

Program ini merupakan yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia, yang semakin menunjukkan komitmen Axioo untuk memberikan peace of mind bagi para penggunanya.

Semua program spesial ini diharapkan dapat mendukung produktivitas serta performa para pengguna setianya lewat keuntungan dan kemudahan yang menyeluruh.

Hanya dengan harga Rp 29,999,000, laptop dengan performa terbaik dan tertinggi ini sudah bisa dibawa pulang. Patut diperhatikan bahwa untuk setiap pembelian Pongo Studio X juga akan langsung mendapatkan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.

Jaminan layanan purna jual terefleksi lewat jaringan 177 service center yang tersebar hampir di seluruh Indonesia, dengan layanan same day service. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari berbagai kategori. Salah satunya adalah proyektor. Melalui Projector Acer BS-321, Acer menawarkan perangkat yang mampu...

Pongo Monster X, Laptop Kasta Tertinggi untuk Pro Player Gamer

Telko.id - Pongo merilis seri Pongo Monster X, laptop dengan kasta tertinggi untuk Pro Player Gamer. Produk ini diluncurkan seiring dengan perkembangan eSports yang...

LG OLED evo G4, TV Tercanggih Saat ini, Apa Teknologinya?

Telko.id - LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 hari ini. Dengan bentang layar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini