Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id – PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z.

Harapannya, para Gen Z ini tidak ketinggalan, selalu mengikuti perkembangan, lebih up to date ke teknologi agar memanfaatkan teknologi khususnya laptop secara optimal untuk menunjang pembelajaran dan pekerjaan.

Langkah kolaborasi ini juga untuk menjawab kebutuhan masyarakat terutama untuk produk dengan desain terkini dan performa terbaik di kelasnya, contohnya untuk kebutuhan Laptop 5 Jutaan Terbaik.

Tidak hanya itu, Axioo juga bisa menjadi pilihan laptop terbaik bagi gamers, kreator konten, dan pekerja kreatif.

Baca juga : Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Kolaborasi dengan JKT48 sebagai Brand Ambassador (BA) juga akan diikuti dengan banyak program unggulan untuk dapat diantisipasi, seperti perilisan official merchandise, kuis berhadiah tiket pertunjukan JKT48 Theater Show, dan masih banyak lagi.

Konsumen juga berkesempatan untuk memiliki Axioo x JKT48 Special Edition, yakni produk laptop seri HYPE dengan edisi packaging dan collectible items spesial JKT48.

Axioo terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Saat ini Axioo telah memiliki lebih dari 177 titik service point yang tersebar di seluruh Indonesia dan menjadikan Axioo sebagai salah satu brand  yang memiliki jaringan service point terluas di Indonesia.

Axioo berkomitmen untuk terus menambah jaringan service point di seluruh pelosok Indonesia untuk lebih banyak menjangkau pelanggan dan memberikan pelayanan yang optimal.

“Penetrasi laptop di Indonesia baru sekitar 8%, dengan kolaborasi Axioo dan JKT48 kami ingin Axioo menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat dan kami yakin dapat menggarap pasar yang lebih luas lagi,” kata Timmy Theopelus, Vice President Business Development & Strategic Partnerships PT Tera Data Indonusa, Tbk saat bertemu dengan media pada Kamis (20.06) di Jakarta.

Ia juga berharap dengan menggunakan Axioo dapat mendorong anak muda untuk bangga dengan brand lokal dan tentunya dapat mendorong ekonomi digital di Indonesia.

Accidental Damage Protection, Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade in

Selain kolaborasi Axioo dan JKT48, Axioo juga memiliki program spesial untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi calon pengguna produk Axioo.

Dalam rangka menyambut periode Back To School dan menjawab kebutuhan laptop untuk para pelajar, Axioo turut meluncurkan program Axioo Cicilan 0% dan Axioo Trade In, yang akan dimulai tanggal 20 Juni 2024 dan berlaku di 15 titik Axioo Care Platinum tersebar di penjuru Indonesia.

Dengan demikian, pengguna bisa memiliki pengalaman menggunakan produk Axioo dengan menyenangkan, tanpa rasa khawatir.

Axioo Cicilan 0% ini berlaku untuk pembelian produk Axioo Hype Series dan Pongo All Series. Untuk Axioo Trade in, program ini merupakan program tukar tambah laptop lama dengan unit laptop bar  mulai dari seluruh seri dari Axioo, serta laptop Pongo 725, Pongo 760, dan Pongo 960.

Program Axioo Trade in juga memberlakukan cicilan 0%, yang akan meringankan pelanggan untuk upgrade laptop lama dengan laptop baru dari Axioo.

Yang menarik, Axioo juga meluncurkan program unggulan terbaru yakni Accidental Damage Protection. Accidental Damage Protection dari Axioo ini merupakan program jaminan garansi yang memberikan perlindungan menyeluruh untuk berbagai jenis kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal.

Menariknya, program ini adalah yang pertama dan satu-satunya dari brand laptop lokal di Indonesia. Program ini berlaku secara nasional, mulai 20 Juni 2024.

“Adanya layanan spesial ini, terutama Axioo Accidental Damage Protection yang juga merupakan layanan utama kami, diharapkan bisa membantu anak-anak muda di luar sana memiliki peace of mind untuk bisa berkarya,” ujar Timmy.

Jadi, Timmy pun menambahkan bahwa jika menemukan kendala, tidak perlu khawatir karena Axioo selalu siap untuk membantu. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari berbagai kategori. Salah satunya adalah proyektor. Melalui Projector Acer BS-321, Acer menawarkan perangkat yang mampu...

Pongo Monster X, Laptop Kasta Tertinggi untuk Pro Player Gamer

Telko.id - Pongo merilis seri Pongo Monster X, laptop dengan kasta tertinggi untuk Pro Player Gamer. Produk ini diluncurkan seiring dengan perkembangan eSports yang...

LG OLED evo G4, TV Tercanggih Saat ini, Apa Teknologinya?

Telko.id - LG Electronics Indonesia (LG) resmi membuka opsi pre order bagi TV OLED terbarunya, LG OLED evo G4 hari ini. Dengan bentang layar...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini