Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Perusahaan: Buruknya Jaringan Picu Kekecewaan Pelanggan

Jakarta – Sebuah laporan baru dari perusahaan asal Amerika Serikat, Verizon, mengklaim bahwa mayoritas pengambil keputusan di perusahaan menyalahkan jaringan sebagai ‘oknum’ yang bertanggungjawab dalam kekecewaan pelanggan.

Laporan ini menyimpulkan bahwa 79 persen dari para pengambil keputusan berpikir bahwa terbuangnya waktu akibat komputer yang tidak bekerja dan pengalaman pengguna yang buruk adalah kesalahan dari departemen IT.

Verizon menyusun laporan dengan tajuk Digital Transformation Powers Your Business menyusul studi yang dilakukan Forrester Research. Pada bulan Februari 2015, peneliti berbicara kepada ‘lebih dari’ 600 pengambil keputusan di perusahaan besar dan perusahaan multinasional di Amerika Utara, Amerika Latin, EMEA dan Asia Pasifik.

Perusahaan telekomunikasi tersebut mengklaim bahwa laporan tersebut membahas masalah yang dihadapi perusahaan selama evolusi digital.

Ini mengidentifikasi area kunci dari transformasi digital sebagai komputasi awan, ponsel, IoT, analisis big data dan sistem reality-kolaborasi virtual. Laporan itu menyimpulkan, setelah studi Forrester menemukan bahwa 67 persen dari para pengambil keputusan perusahaan mengatakan bahwa setiap lini bisnis memiliki definisi yang berbeda dari teknologi digital.

Ada tujuan tentang prioritas layanan, namun, dengan 80 persen dari survei setuju bahwa meningkatkan pengalaman pelanggan adalah ‘prioritas utama’. Sementara itu, 20 persen lainnya dari survei menolak hal tersebut.

Riset lainnya mengungkapkan, sekitar tiga perempat dari kelompok survei (74 persen) menyalahkan kualitas jaringan yang buruk sebagai penyebab utama untuk pengalaman pengguna yang buruk.

Menurut laporan Verizon,  hal ini menyoroti kebutuhan untuk teknologi yang lebih baik di jantung perusahaan, seperti software defined networking atau SDN. Saat ini, hanya 15 persen dari bisnis ini yang sudah menggunakan beberapa bentuk jaringan fungsi virtualisasi untuk mengelola layanan mereka. Namun, laporan Verizon memprediksi proporsi ini akan meningkat menjadi 90 persen dalam dua tahun ke depan.

Statistik yang paling mengkhawatirkan bagi manajer telekomunikasi adalah sebanyak 79 persen dari para pembuat keputusan yang disurvei berpikir bahwa itu adalah tanggung jawab Departemen TI untuk memastikan bahwa jaringan perusahaan dapat mendukung rencana transformasi digital. Demikian dilansir dari Telecoms, Kamis (1/10).

 

Latest

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan...

Samsung Galaxy Tab S9 FE, Pas Buat Mahasiswa Dengan Segudang Aktivitas

Telko.id – Samsung Galaxy Tab S9 FE series optimalkan...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini