Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Virgin Media Gaungkan Broadband dengan Kecepatan 200Mbps

Jakarta – Virgin Media hari ini meluncurkan layanan broadband 200Mbps. Layanan yang dinamakan Vivid ini hadir dengan tawaran untuk memberikan upgrade kepada pelanggan yang sudah ada secara gratis. Merek Vivid sendiri akan mencakup semua layanan broadband super cepat, termasuk penawaran 100Mbps mereka.

Perusahaan telekomunikasi ini akan menghubungi 4,6 juta pelanggan broadbandnya dan memberikan edukasi mengenai bagaimana mereka mendapat izin upgrade mulai dari 1 Oktober 2015.

Mereka akan memberikan penghargaan kepada pelanggan broadband yang ada dengan menawarkan mereka kesempatan untuk meng-upgrade dari kecepatan paket yang mereka miliki sebelumnya. Pelanggan yang saat ini berlangganan paket 50Mbps, 100Mbps dan 152Mbps akan dapat meng-upgrade ke masing-masing kecepatan 70Mbps, 150Mbps dan 200Mbps secara gratis.

Penyedia layanan mengklaim ini adalah ketiga kalinya perusahaan telah meningkatkan kecepatan broadband pelanggan dalam lima tahun, empat kali lipat potensi kecepatan tertinggi yang tersedia dari 50Mbps pada 2010 menjadi 200Mbps pada 2015. Menurut Virgin, pelanggannya dimungkinkan untuk mengunduh film kualitas HD dengan durasi dua jam hanya dalam waktu tiga menit dua detik dan satu album musik dalam tiga detik.

Dilansir dari Telecoms, Kamis (1/10), Virgin Media mengklaim bahwa upgrade dari paket termurah yang tersedia sekalipun akan membawa mereka pada kecepatan broadband yang setara dengan kecepatan tertinggi yang dtawarkan BT Nrtwork.

Tak hanya itu, disebutkan pula bahwa spesifikasi interface layanan data melalui kabel (DOCSIS 3) mereka akan menjadi kunci untuk mendapatkan kecepatan superior dalam waktu singkat, dengan target 90 persen dari pelanggan mampu melakukan upgrade pada akhir 2015.

Pelanggan yang meng-upgrade penggunaan data pada jaringan Virgin Media tumbuh sebanyak 60 persen per tahun, mereka memulai program ini dengan investasi sebesar 3 milliar poundsterling untuk menghubungkan empat juta lebih rumah dan bisnis untuk broadband dengan kecepatan super cepat.

“Adalah hal yang benar jika Anda mendaftar dan melakukan upgrade ke layanan broadband dengan kecepatan super cepat dari Vivid milik Virgin Media. Pasalnya ini adalah standar baru di dunia Telekomunikasi,” ungkap Gregor McNeil, MD of Consumer Virgin Media.

Latest

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Yuk Bedah 4 Fitur Unik Kamera vivo V30 Series

Telko.id - Di tengah gempuran konten menarik di media...

Ramadan Dan Lebaran, Trafik Internet Telkomsel Naik 12.87 Persen

Telko.id – Momen libur Ramadan dan Lebaran tahun ini,...

Rekomendasi

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

Review : Acer Aspire 5 Spin 14 Varian Intel Core i5-1335U

Laptop Multifungsi dengan Segudang Inovasi Telko.id - Acer Aspire 5 Spin 14 (A5SP14-51MTN) mengusung konsep laptop convertible yang mendukung beragam aktivitas sehari-hari dengan fleksibilitas tinggi....

Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16, Apa Keunggulannya?

Telko.id - Acer resmi meluncurkan laptop gaming Predator Helios Neo 16 terbaru, dilengkapi dengan  Intel Core HX series generasi ke-14 terbaru dan GPU Laptop...