Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Lenovo Yoga Hadirkan Inovasi AI Generasi Terbaru 2024

Telko.id – Lenovo Yoga, jadi salah satu lini laptop generasi terbarunya di tahun 2024 yang membawa solusi baru ditenagai oleh AI, melanjutkan komitmen dalam menghadirkan teknologi pintar untuk seluruh masyarakat melalui AI for All.

Diperkenalkan pertama kali di ajang CES 2024, laptop yang hadir ke tanah air ini mencakup inovasi AI PC baru di seluruh sub-merek Lenovo Yoga, Lenovo Legion dan Lenovo LOQ.

“Melihat kebutuhan konsumen modern yang terus berkembang saat ini, solusi yang dapat dengan mudah beradaptasi adalah yang mereka butuhkan. Pilihan perangkat terbaru Lenovo menjawab kebutuhan tersebut dengan teknologi canggih, termasuk AI,” kata Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Ditenagai oleh prosesor Intel CoreTM Ultra pada model-model tertentu dan dilengkapi dengan Copilot pada Windows 11, laptop Lenovo Yoga, Lenovo Legion, dan Lenovo LOQ generasi terbaru dari Lenovo telah disematkan AI dan menjanjikan fungsionalitas, kecepatan, dan kreativitas yang lebih tinggi tanpa mengorbankan keamanan dan keandalan.

Lenovo Yoga 9i 2-in-1

Baca juga : Lenovo Hadirkan ThinkStation P2 Bertenaga Intel CoreTM i9

Lenovo Yoga Buka Potensi Kreativitas Penuh dengan Dukungan AI

Lenovo Yoga Slim 7i

Jajaran Yoga premium terbaru dari Lenovo yang meluncur di pasar Indonesia antara lain Lenovo Yoga Slim 7i dan Lenovo Yoga 9i 2-in-1, dirancang untuk menangani tugas-tugas intensif grafis dan beban kerja berat dengan mudah yang memberdayakan kreativitas untuk semua.

Didesain untuk para kreator, laptop tersebut dapat meningkatkan proses kreatif pengguna dengan memanfaatkan kekuatan AI generatif.

Kedua laptop telah mengantongi sertifikat MIL-STD-810H untuk ketahanan perangkat dan komponen-komponen mutakhir, termasuk Prosesor Intel CoreTM Ultra terbaru untuk kinerja sangat cepat; chipset fisik Lenovo AI Core yang mendukung fungsionalitas AI yang tangguh dan bertenaga; serta baterai yang tahan lama untuk kreativitas tanpa henti.

Pengguna juga akan dimanjakan oleh visual dengan kecerahan layar yang baik, kontras warna yang nyata, serta akurasi warna yang tepat berkat layar OLED yang dimiliki masing-masing laptop.

Layar PureSight OLED pada Lenovo Yoga 9i 2-in-1 memberikan kejernihan yang cemerlang, yang dapat menerangi setiap kreasi di layar hingga 4K bagi para kreator untuk pekerjaan visual, baik itu desain grafis, pengeditan foto, atau produksi video.

Mengerti akan kebutuhan mobilitas pengguna, seri Yoga premium didesain fleksibel sesuai kebutuhan penggunanya dengan bodi yang tipis dan bobot yang ringan.

Profil ramping Lenovo Yoga Slim 7i memiliki ketebalan hanya 14,9 mm dan berat mulai dari 1,39 kg. Pengguna tidak perlu lagi repot membawa tas besar apabila ingin work from anywhere.

Lenovo Yoga 9i 2-in-1

Di sisi lain, laptop Lenovo Yoga 9i 2-in-1 yang dapat dilipat hingga 360° memiliki ketebalan 15,9 mm, dilengkapi dengan desain tepi yang nyaman untuk dipegang dan dibawa kemana-mana.

Laptop 2-in-1 ini dapat dengan mudah diubah dari mode laptop ke mode tenda atau mode tablet untuk produktivitas saat bepergian.

Dalam bentuk dan desain yang sama ringan dan tipisnya, selain seri premium Yoga 2-in-1 nya, Lenovo juga memiliki opsi seri IdeaPad 5i 2-in-1 dengan harga yang lebih terjangkau.

Laptop ini diperuntukkan bagi pengguna dengan portabilitas tinggi seperti pelajar maupun aktivitas pekerjaan hingga hiburan sehari-hari yang dapat digunakan dalam berbagai mode.

Untuk meningkatkan pengalaman komputasi yang dipersonalisasi lebih lanjut, laptop Lenovo Yoga Slim 7i dan Yoga 9i 2-in-1 serta IdeaPad Slim 5i, IdeaPad 5i 2-in-1 dan IdeaPad Pro 5i juga dilengkapi dengan Lenovo AI Engine+ yang digerakkan oleh chip lenovo LA AI Core, menggunakan algoritma pembelajaran mesin perangkat lunak untuk mengoptimalkan kinerja sistem.

Lenovo AI Engine+ menghadirkan seluruh ekosistem perangkat keras dan perangkat lunak intuitif yang mampu melakukan semua pekerjaan penggunanya, menghasilkan kinerja yang maksimal dan kreativitas yang efisien.

Teknologi ini turut menghadirkan kontrol daya yang dinamis dan intuitif, yakni Smart Power, sehingga pengguna dapat menikmati masa pakai baterai lebih lama.

Selain itu, ada juga Smart Note untuk pencatatan instan yang telah dilengkapi dengan pena digital magnetik untuk Lenovo Yoga 9i 2-in-1.

Semakin disempurnakan, laptop Lenovo Yoga baru dilengkapi dengan tombol pintas Copilot, asisten cerdas bertenaga AI yang membantu pengguna mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh situs internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, dan membantu fokus pada tugas yang sedang dikerjakan.

Dengan tombol pintas Copilot, pengguna memiliki akses lebih cepat ke pendamping AI sehari-hari. Copilot di Windows 11 memanfaatkan kemampuan AI untuk memberikan jawaban yang relevan, atau mempermudah aktivitas lainnya seperti meringkas email, menghasilkan gambar, dan banyak lagi.

Ditambah lagi, setiap laptop Lenovo Yoga 2024 kini dilengkapi dengan keanggotaan Adobe Creative Cloud gratis selama 2 bulan. Pengguna akan memiliki akses ke lebih dari 20 aplikasi kreatif, termasuk Adobe Photoshop dan Adobe Acrobat.

Keanggotaan gratis ini bisa didapatkan dengan melakukan redeem di Lenovo Vantage dan tidak diperlukan informasi pembayaran atau kartu kredit pada saat penukaran. Hal ini sejalan dengan komitmen Lenovo dalam memberikan teknologi pintar untuk semua orang. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

Lenovo LOQ 15IAX9I, Pas buat Gamer Pemula Menuju Arena Pro

Telko.id - Lenovo LOQ 15IAX9I hadirkan laptop yang menyasar gamer pemula menuju arena pro, melengkapi rangkaian solusi dan inovasi gaming yang sudah dimilikinya. Di Indonesia,...

Acer Kenalkan 4 Smart Monitor Terbaru, Pas Buat Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer resmi meluncurkan jajaran monitor pintar serbaguna terbaru, yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup konsumen yang beragam. Monitor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini