Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Xiaomi Indonesia Luncurkan Dua Xiaomi Smart Air Purifier Terbaru

Telko.id – Xiaomi meluncurkan dua Xiaomi Smart Air Purifier terbaru yaitu Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite guna meningkatkan kualitas udara dalam ruangan dan memberikan solusi efektif bagi masyarakat yang ingin hidup lebih sehat.

Kedua perangkat ini tersebut bisa didapatkan dengan harga Rp 2.299.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Rp 4.499.000 untuk Xiaomi Smart Air Purifier Elite.

Indonesia masih menduduki peringkat pertama dengan kualitas udara terburuk di Asia Tenggara, menurut laporan AQI, sehingga menjaga kualitas udara bahkan di dalam rumah sekalipun menjadi sangat penting. Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menggunakan Smart Air Purifier di dalam rumah.

Selain dapat membantu menjaga kualitas udara, Air Purifier juga membawa berbagai manfaat untuk kesehatan seperti menyaring alergen, menyaring jamur, hingga membersihkan udara dari tungau dan debu.

Baca juga : Xiaomi Redmi 13 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Untuk seri 4 memiliki dimensi produk 250 x 250 x 555mm dan mencakup area efektif 28-48 meter persegi. Purifikasi udara sangat efektif dengan efisiensi filtrasi 99,97% untuk partikel halus (0,3 mikron), tingkat penghapusan 99,99% untuk virus H1N1, dan lebih dari 99% penghapusan alergen dalam satu jam. Produk ini telah mendapatkan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland.

Dilengkapi dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, dan kelembaban. Tingkat kebisingan terendah adalah 20,6 dB dan daya output maksimum 30W.

Sementara itu, untuk seri Elite memiliki dimensi Φ 310 × 730 mm dan mencakup area efektif hingga 125 meter persegi. Produk ini mampu menangkap 99,98% partikel sekecil 0,3 mikron, mengurangi 99,9% virus Influenza A (H1N1) di udara, dan menghilangkan lebih dari 99% alergen dalam satu jam.

Dilengkapi dengan Sertifikasi Perawatan Alergi TÜV Rheinland dengan layar sentuh OLED yang menampilkan data PM2.5 secara real-time, suhu, kelembaban, dan indikator partikel kasar (alergen). Tingkat kebisingan terendah adalah 20,2 dB(A) dalam mode tidur dan daya output maksimum 60W.

Dengan peluncuran kedua produk ini, Xiaomi mempertegas komitmennya dalam menyediakan solusi inovatif yang mendukung kesehatan masyarakat. Kedua purifikator udara ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai jenis ruangan, mulai dari kamar tidur hingga ruang tamu yang lebih besar, dengan teknologi canggih yang mampu menangani berbagai jenis polutan dan alergen.

Xiaomi juga memastikan bahwa produk-produk ini mudah digunakan dan dirawat, dengan fitur seperti grill yang dapat dilepas untuk pembersihan sederhana dan kontrol pintar melalui aplikasi Mi Home, Google, dan Alexa.

Dengan harga yang kompetitif dan teknologi mutakhir, Xiaomi Smart Air Purifier 4 dan Xiaomi Smart Air Purifier Elite diharapkan dapat menjadi pilihan utama bagi konsumen yang mencari solusi efektif untuk meningkatkan kualitas udara di dalam rumah mereka. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya Poco yakni segmen tablet yaitu PocoPad. Seperti juga pada smartphone nya, tablet Poco pun menghadirkan...

Xiaomi Masuk dalam Daftar ‘TIME100 Most Influential Companies’ 2024

Telko.id - TIME telah menetapkan Xiaomi sebagai salah satu dari "TIME100 Most Influential Companies" tahun 2024. Penghargaan ini menjadi prestasi pertama bagi Xiaomi, seiring dengan...

Xiaomi Redmi 13 Resmi Hadir di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Telko.id –Xiaomi mengumumkan smartphone terbaru dari lini entry level yaitu Redmi 13 dengan membawa inovasi teknologi terbaru dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp1,999,000. Smartphone...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini