Lelang Spektrum Di Amerika Diikuti 104 Perusahaan?

Telko.id – Verizon, AT & T, Dish Network, T-Mobile AS, Comcast dan Liberty Global, merupakan sebagian di antara 104 perusahaan, yang berlomba untuk membeli spektrum pada kegiatan lelang untuk gelombang udara tahun ini, ucap Komisi Komunikasi Federal (FCC).

Dilaporkan TelecomLead (19/3), putaran berikutnya untuk lelang spektrum ini akan dimulai pada 29 Maret mendatang.

Sekedar informasi, para pejabat FCC telah menyebut lelang ini sebagai kesempatan ‘sekali dalam seumur hidup’ ” bagi perusahaan TV untuk meraup banyak uang dan dalam banyak kasus lain karena proses peralihan ke frekuensi baru.

Namun, Sprint yang juga bagian dari SoftBank Group tidak akan berpartisipasi dalam lelang spektrum kali ini. Raksasa Telekomunikasi lebih setuju untuk menghabiskan miliaran dollar guna merapikan jaringan internet mobile mereka di Amerika Serikat.

Sekedar informasi, selama lelang spektrum pada tahun 2015, perusahaan telekomunikasi dan perusahaan kabel menghabiskan total $ 44, 9 miliar dalam tawaran dan FCC menarik aplikasi dari 80 perusahaan.

Bloomberg melaporkan bahwa Kantor Anggaran Kongres memperkirakan bahwa lelang tahun ini akan mendatangkan antara $ 10 miliar hingga  $ 40 miliar, dengan nilai yang diharapkan sekitar $ 25 miliar, setelah pembayaran kepada pemilik stasiun TV.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

TELKO TV

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0