Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Inilah Tugas Besar Nokia di Tahun Depan

Telko.id – Nokia Solution Network (NSN) memiliki visi di tahun 2016 mendatang guna memperkuat lini bisnis jaringan mereka agar mampu bersaing dengan vendor jaringan yang lainnya.

Presiden Telekomunikasi Nokia di China, Mike Wang dalam sebuah interview mengatakan tugas terbesar mereka di tahun depan adalah untuk melengkapi bisnis peralatan jaringan Nokia di China, yakni Shanghai Bell dan pekerjaan integrasi yang mana tantangan terbesar terletak pada integrasi budaya perusahaan.

Sebagai informasi, pada april 2015 silam, Nokia telah mengakuisisi Alcatel Lucent yang mana hal tersebut ditujukan untuk memperkuat posisi mereka di Eropa dan juga di China. Sebagai informasi, kedua-duanya memiliki bisnis yang sama dan akan saling melengkapi.

Dilansir dari c114.net, setelah merger tersebut jaringan Nokia menjadi lebih besar, perusahaan tersebut juga nantinya akan memiliki sekitar 40 ribu karyawan untuk bidang penelitian dan meningkatkan sumber daya keuangan yang baik guna menopang penelitian tersebut.

Mike Wang menuturkan, masa depan Nokia China dan Shanghai Bell akan menjadi sebuah tim, yang juga merupakan misi terbesar dalam pekerjaannya di tahun depan. Dalam era 3G / 4G, Nokia menjadi pasar peralatan telekomunikasi diCina, dan menjadi perusahaan asing terbesar di Industri ini, sementara merger tentunya akan memperkuat posisi ini. Karena lini produk yang lebih luas, basis pelanggan akan diperluas oleh operator kepada perusahaan dan pemerintah dalam mendukung usaha patungan dengan SAC untuk memperluas bisnis mereka.

Setelah integrasi, Nokia China akan memiliki 22.000 karyawan dan lebih dari 10.000 peneliti.

Mike Wang mengatakan kesulitan terbesar terletak dalam mengintegrasikan budaya perusahaan yang berbeda. Namun, ia meyakini bahea usaha tersebut akan berhasil, karena sebelumnya hal tersebut telah diintegrasikan pada Siemens Nokia, Motorola dan perusahaan lain di sektor peralatan jaringan dan memiliki kemampuan integrasi yang kuat.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini