Inilah Bos Perusahaan Gabungan Nokia Dan Alcatel Lucent Di Indonesia

Telko.id – Nokia Network beberapa waktu lalu mengumumkan ‘Bos’ baru bagi perusahaan patungan bersama dengan Alcatel-Lucent untuk Indonesia.

Nokia menunjuk Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia untuk mengepalai perusahaan tersebut. Sekadar informasi, Nokia berhasil mengakuisisi Alcatel-Lucent pada 15 April 2015 lalu dengan dana fantastis yakni senilai 214 Triliun rupiah.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima tim Telko.id, Robert akan mengelola dan mengawasi operasional pelanggan perusahaan yang ada di Indonesia, menerapkan beberapa strategi bisnis dan meningkatkan hubungan bisnis perusahaan tersebut dengan pelanggan, dengan fokus pada inovasi dan kualitas.

Seperti diketahui, Robert saat ini menjabat sebagai Head of Indonesia Nokia Networks. Merger ini akan menjadikan perusahaan patungan Nokia dan Alcatel-Lucent bernilai lebih dari 40 miliar euro.

“Kami sangat senang mengumumkan penunjukan Robert Cattanach sebagai Head of Indonesia. Robert memiliki track record yang baik dan pengalaman yang luas dalam mendorong solusi pelanggan yang terbaik di kelasnya di Indonesia.  Saya menantikan untuk bekerja sama dengan beliau karena kami ingin terus berusaha mendorong momentum bisnis di unit pasar tersebut,” ujar Paul Tyler, Head of Asia Pacific and Japan Nokia.

Penunjukan Robert Cattanach mengikuti pengumuman tim kepemimpinan senior yang direncanakan dan struktur organisasi untuk perusahaan gabungan Nokia dan Alcatel-Lucent pada tanggal 7 Oktober 2015.

Setelah penutupan penawaran pertukaran, direncanakan bahwa bisnis Networks akan dilaksanakan melalui empat kelompok bisnis: Mobile Networks, Fixed Networks, Applications & Analytics dan IP /Optical Networks. Nokia Technologies akan tetap jadi entitas yang terpisah dalam perusahaan gabungan tersebut.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0