Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Dapat Pendanaan Serie-A, Telunjuk.com Siap Rambah Asia Tenggara

 

Jakarta – Layanan Rekomendasi dan Perbandingan Harga untuk Belanja (Shopping Recommendation Engine and Price Comparison) asal Indonesia, Telunjuk.com, belum lama ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Serie-A dari Lippo Digital Ventures. Jumlah pendanaan yang tidak diungkapkan ini akan digunakan untuk mengembangkan usaha, dimana perusahaan berambisi untuk melayani beberapa negara di Asia Tenggara pada tahun 2016 nanti.

Terkait investasi ini, Co-founde dan CEO Telunjuk, Redya Febriyanto mengaku antusias dan optimis bahwa kolaborasi ini akan bisa membantu perusahaan dalam mewujudkan visinya. Dalam hal ini untuk membantu masyarakat dalam menentukan pilihan saat berbelanja.

“Kami percaya pengalaman panjang Lippo Group dalam melayani masyarakat Indonesia akan menjadi amunisi berharga bagi kami untuk semakin mempertegas posisi kami sebagai referensi berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

Hal yang tak jauh berbeda diungkapkan Rudy Ramawy, selaku Managing Partner Lippo Ventures. Pria yang akan menjadi anggota dewan komisaris PT. Telunjuk Komputasi Indonesia ini sangat optimis dengan keberhasilan Telunjuk di masa depan,

“Kami bisa melihat masa depan yang cerah Telunjuk ketika kami berbicara dan berdiskusi dengan  Co-foundernya, serta melihat sendiri pertumbuhan yang terjadi di Telunjuk. Kepemimpinan Narendrata dan Redya serta tim yang kuat dan solid menjadi fondasi yang berharga untuk Telunjuk. Kami percaya tim ini akan mampu mengeksekusi rencana-rencana mereka dan melalui pengalaman puluhan tahun serta jaringan yang kami miliki, kami sangat bersemangat untuk mendukung rencana-rencana tersebut. Pada akhirnya, masyarakat juga yang akan merasakan manfaat dari Telunjuk sebagai referensi berbelanja terbaik di Indonesia dan semoga dalam waktu dekat di Asia Tenggara,” bebernya.

Dimulai dengan Shopping Search Engine untuk laptop dan handphone, saat ini Telunjuk.com bisa dimanfaatkan untuk mencari informasi mengenai lebih dari 15 juta produk, termasuk harga, diskon, voucher, dan ulasan produk yang dijual oleh ratusan toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia dan Asia yang melayani konsumen Indonesia.

Telunjuk.com sudah dikunjungi satu setengah juta pengunjung tiap bulannya, dimana pengunjung ini sudah memiliki keinginan untuk membeli produk dan siap untuk diarahkan ke toko online yang menyediakan produk dengan penawaran terbaik. Layanan Telunjuk dapat diakses di www.telunjuk.com melalui desktop maupun melalui aplikasi mobile, baik bagi para pengguna Android maupun iOS.

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop nya Axioo menggandeng JKT48, idol group di Indonesia sebagai brand ambasadornya untuk menyasar generasi Z. Harapannya,...

Predator Gaming Indonesia Dukung Valorant Champions Tour Pacific 2024

Telko.id - Acer Indonesia secara resmi mengumumkan partisipasi dan dukungan pada ajang kompetisi esports Valorant terbesar dunia, Valorant Champions Tour Pacific. Menjadi official partner, Predator...

Acer Swift Series Terbaru Hadir Bertenaga AMD Ryzen AI 300 Series

Telko.id - Acer mengumumkan bahwa seri laptop tipis dan ringan, Swift generasi terbaru akan hadir dengan varian model yang ditenagai prosesor khusus laptop, AMD...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini