Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Dapat Pendanaan Serie-A, Telunjuk.com Siap Rambah Asia Tenggara

 

Jakarta – Layanan Rekomendasi dan Perbandingan Harga untuk Belanja (Shopping Recommendation Engine and Price Comparison) asal Indonesia, Telunjuk.com, belum lama ini mengumumkan telah mendapatkan pendanaan Serie-A dari Lippo Digital Ventures. Jumlah pendanaan yang tidak diungkapkan ini akan digunakan untuk mengembangkan usaha, dimana perusahaan berambisi untuk melayani beberapa negara di Asia Tenggara pada tahun 2016 nanti.

Terkait investasi ini, Co-founde dan CEO Telunjuk, Redya Febriyanto mengaku antusias dan optimis bahwa kolaborasi ini akan bisa membantu perusahaan dalam mewujudkan visinya. Dalam hal ini untuk membantu masyarakat dalam menentukan pilihan saat berbelanja.

“Kami percaya pengalaman panjang Lippo Group dalam melayani masyarakat Indonesia akan menjadi amunisi berharga bagi kami untuk semakin mempertegas posisi kami sebagai referensi berbelanja terbaik untuk masyarakat Indonesia,” katanya.

Hal yang tak jauh berbeda diungkapkan Rudy Ramawy, selaku Managing Partner Lippo Ventures. Pria yang akan menjadi anggota dewan komisaris PT. Telunjuk Komputasi Indonesia ini sangat optimis dengan keberhasilan Telunjuk di masa depan,

“Kami bisa melihat masa depan yang cerah Telunjuk ketika kami berbicara dan berdiskusi dengan  Co-foundernya, serta melihat sendiri pertumbuhan yang terjadi di Telunjuk. Kepemimpinan Narendrata dan Redya serta tim yang kuat dan solid menjadi fondasi yang berharga untuk Telunjuk. Kami percaya tim ini akan mampu mengeksekusi rencana-rencana mereka dan melalui pengalaman puluhan tahun serta jaringan yang kami miliki, kami sangat bersemangat untuk mendukung rencana-rencana tersebut. Pada akhirnya, masyarakat juga yang akan merasakan manfaat dari Telunjuk sebagai referensi berbelanja terbaik di Indonesia dan semoga dalam waktu dekat di Asia Tenggara,” bebernya.

Dimulai dengan Shopping Search Engine untuk laptop dan handphone, saat ini Telunjuk.com bisa dimanfaatkan untuk mencari informasi mengenai lebih dari 15 juta produk, termasuk harga, diskon, voucher, dan ulasan produk yang dijual oleh ratusan toko online terbaik dan terpercaya di Indonesia dan Asia yang melayani konsumen Indonesia.

Telunjuk.com sudah dikunjungi satu setengah juta pengunjung tiap bulannya, dimana pengunjung ini sudah memiliki keinginan untuk membeli produk dan siap untuk diarahkan ke toko online yang menyediakan produk dengan penawaran terbaik. Layanan Telunjuk dapat diakses di www.telunjuk.com melalui desktop maupun melalui aplikasi mobile, baik bagi para pengguna Android maupun iOS.

Latest

Presiden Groundbreaking Telkom Smart Office di IKN

Telko.id - Sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan Ibu...

Oppo Watch X Unik, Ada Fitur Dukung Olahraga Badminton

Telko.id - Oppo resmi meluncurkan jam pintar flagship terbaru...

4 Alasan, Huawei FreeBuds Pro 3 Pas Buat Teman Keseharianmu

Telko.id - Hari ini, Huawei resmi meluncurkan Huawei FreeBuds...

Indosat dan Nokia Kolaborasi Tingkatkan Talenta Digital Indonesia Adopsi AI

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengumumkan...

Rekomendasi

Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Telko.id - Tecno Spark 20 Pro Series resmi hadir yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang telah diluncurkan Januari lalu. Tecno...

Chipset Exynos 2400 di Samsung Buat Galaxy S24 dan S24+ Ngacir!

Telko.id - Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan...

Acer Manufacturing Indonesia Terus Lanjutkan Berkarya di Indonesia

Telko.id - Acer Manufacturing Indonesia (AMI), fasilitas produksi Acer di Indonesia, memperingati 12 tahun berkarya untuk bangsa. Hadir di Indonesia sejak Januari 2012 sebagai wujud...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini