Buka kantor Baru, Mataharimall targetkan Rajai e-commerce Indonesia

Telko.id – Mataharimall.com, sebagai salah satu e-commerce lokal terbesar di Indonesia, hari ini (10/2) meresmikan kantor baru mereka. Mengambil tempat yang cukup strategis, kantor Mataharimall.com berada di gedung Lippo Kuningan, Jakarta. Sekedar informasi, kantor baru ini juga memiliki desain interior yang mengambarkan karakteristik dari Mataharimall yang berani, cepat dan menyenangkan.

Hadirnya kantor baru ini diharpkan dapat menumbuhkan semangat dan kreatifitas dari para karyawan mereka. Pasalnya, Kantor yang diberinama ‘hoMMe’ ini memiliki desain yang menyenangkan serta ‘fresh’ untuk memberikan berbagai macam ide bagi para karyawa mereka.

Bersamaan dengan itu, Hadi Wenas selaku CEO Mataharimall.com mengungkapkan target mereka untuk menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia. Ia mengungkapkan,” Mataharimall memiliki visi untuk menjadi perusahaan ecommerce nomor satu di Indonesia, visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau Mataharimall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerjasama dengan nyaman dan kerasan seperti dirumah sendiri, oleh karena itu kami menyebut kanto kami dengan sebutan hoMMe,” ucapya.

Berbicara mengenai target tadi, hal senada juga diucapkan oleh Emirsyah Satar, Chairman mataharimall yang menyebutkan, “Saya hanya jngin menggaris baweahi jika Mataharimall ingin menjadi e-commerce terbesar di Indonesia dan membantu untuk meningkatkan perekonomian,” ucapnya.

Sekedar informasi, saat ini MatahariMall.com menjadi salah satu e-commerce lokal terbesar di sektor B2c di Indonesia. Hal ini akan semakin diperkuat dengan program pemerintah yang memfokuskan diri pada ranah e-commerce di tahun ini.

Berbicara mengenai mode bisnis, Wenas mengungkapkan,”Kita melihat e-commerce itu long term bukan short term, seperti contohnya departemen store kami yaitu matahari mall sudah lebih dari 25 tahun dan ini adalah ambisi kami untuk jadi yang terbesar secara long term dan kami berfokus pada profitabiliti dan suistainbility,” Ucap Wenas.

Sekedar Informasi, MatahariMall.com juga mendukung program pengembangan sektor UKM dengan meluncurkan program JOA (Jual online Aja). Tercatat, program ini telah menjaring setidaknya 100 UKM yang sudah mulai aktif berjualan di Indonesia.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0