Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Buka kantor Baru, Mataharimall targetkan Rajai e-commerce Indonesia

Telko.id – Mataharimall.com, sebagai salah satu e-commerce lokal terbesar di Indonesia, hari ini (10/2) meresmikan kantor baru mereka. Mengambil tempat yang cukup strategis, kantor Mataharimall.com berada di gedung Lippo Kuningan, Jakarta. Sekedar informasi, kantor baru ini juga memiliki desain interior yang mengambarkan karakteristik dari Mataharimall yang berani, cepat dan menyenangkan.

Hadirnya kantor baru ini diharpkan dapat menumbuhkan semangat dan kreatifitas dari para karyawan mereka. Pasalnya, Kantor yang diberinama ‘hoMMe’ ini memiliki desain yang menyenangkan serta ‘fresh’ untuk memberikan berbagai macam ide bagi para karyawa mereka.

Bersamaan dengan itu, Hadi Wenas selaku CEO Mataharimall.com mengungkapkan target mereka untuk menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia. Ia mengungkapkan,” Mataharimall memiliki visi untuk menjadi perusahaan ecommerce nomor satu di Indonesia, visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau Mataharimall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerjasama dengan nyaman dan kerasan seperti dirumah sendiri, oleh karena itu kami menyebut kanto kami dengan sebutan hoMMe,” ucapya.

Berbicara mengenai target tadi, hal senada juga diucapkan oleh Emirsyah Satar, Chairman mataharimall yang menyebutkan, “Saya hanya jngin menggaris baweahi jika Mataharimall ingin menjadi e-commerce terbesar di Indonesia dan membantu untuk meningkatkan perekonomian,” ucapnya.

Sekedar informasi, saat ini MatahariMall.com menjadi salah satu e-commerce lokal terbesar di sektor B2c di Indonesia. Hal ini akan semakin diperkuat dengan program pemerintah yang memfokuskan diri pada ranah e-commerce di tahun ini.

Berbicara mengenai mode bisnis, Wenas mengungkapkan,”Kita melihat e-commerce itu long term bukan short term, seperti contohnya departemen store kami yaitu matahari mall sudah lebih dari 25 tahun dan ini adalah ambisi kami untuk jadi yang terbesar secara long term dan kami berfokus pada profitabiliti dan suistainbility,” Ucap Wenas.

Sekedar Informasi, MatahariMall.com juga mendukung program pengembangan sektor UKM dengan meluncurkan program JOA (Jual online Aja). Tercatat, program ini telah menjaring setidaknya 100 UKM yang sudah mulai aktif berjualan di Indonesia.

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini