Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Broadband Vodafone Kini Rambah 22 juta Tempat di Inggris

Jakarta – Perusahaan telekomunikasi asal Inggris, Vodafone baru-baru ini mengklaim telah melebarkan akses ke layanan broadband tingkat tinggi dengan potensi menjangkau 22 juta tempat di negara tersebut. Mereka membundel paket “kelas bisnis’-nya dengan kecepatan 76mbps dan gratis berlangganan Netflix selama satu tahun.

Vodafone menyebutkan, layanan yang tadinya hanya tersedia untuk pelanggan mobile existing itu kini tersedia juga untuk semua pelanggan potensial.

Penawaran tersebut meliputi router baru yang dapat memprioritaskan perangkat tertentu pada jaringan dan menawarkan kontrol keluarga yang mudah dikonfigurasi untuk mengelola akses ke konten pada wifi.

Menurut Cindy Rose, Direktur Konsumen Vodafone, mengendalikan pasokan broadband rumah dari smartphone dan tablet akan menjadi pembeda utama di sini. “Pengenalan Vodafone broadband rumah dan 4G ultrafast kami membuat Vodafone berada di posisi yang baik untuk memenuhi semua kebutuhan konektivitas pelanggan, baik di rumah dan di mana saja,” katanya.

Mode ‘plug-and-play’ dari router baru Vodafone juga akan mempermudah pelanggan untuk menggunakan serta mengelola fitur baru melalui aplikasi obile Vodafone Connect yang telah diperbarui. Penawaran baru untuk layanan pelanggan termasuk Boost, yang memungkinkan pelanggan untuk meningkatkan kinerja perangkat apapun dengan mengkonfigurasi jaringan untuk memprioritaskan lalu lintas. Lalu ada Beam, yang menggunakan teknologi Beamforming untuk memfokuskan sinyal Wi-Fi ke perangkat yang kompatibel di rumah dan berkonsentrasi pada kekuatan sinyal.

Dilansir dari Telecoms (13/10), salah satu pengaturan yang ada adalah pengaturan Keluarga yang memungkinkan anggota keluarga yang paling teknis melek untuk menyesuaikan pengalaman kelompok. Kontrol tersebut memungkinkan pengguna untuk mengelola dan mengatur batas waktu pada perangkat tertentu dan mengendalikan pasokan ketika wifi tersedia. Secara teori, ini dapat memungkinkan orang tua untuk menetapkan batas pada penggunaan anak-anak mereka dari wifi.

Fitur lain yang memungkinkan untuk akses wifi tamu juga akan diberikan. Aplikasi Connect juga menciptakan potensi untuk perangkat seperti printer, speaker dan telepon untuk dikelola oleh kepala rumah. Saat ini, Vodafone Connect memang baru tersedia untuk perangkat Android, namun ke depan Vodafone mengatakan bahwa ini juga akan tersedia untuk iOS.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Vodafone rencananya akan memberi diskon £5 untuk broadband standar mereka, terlepas dari apapun paket mereka saat ini. [AK/IF]

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Sharp Indonesia Ekspansi Ke Pasar Smartphone Bali!

Telko.id - Sukses memikat para pengguna smartphone di Jakarta, Sharp terus melakukan ekspansi penjualan dengan menyasar kota – kota besar lainnya di Indonesia.   Di...

Acer Predator Triton Neo 16, Spek nya Nggak Main-main Buat Ngegame!

Telko.id - Acer Predator Triton Neo 16 baru saja diluncurkan dengan spesifikasi yang nggak main-main, boleh diadu dengan laptop gaming lainnya. Bodinya pun tergolong tipis...

Acer Indonesia Hadirkan Dua Laptop AI, Swift X 14 AI dan Swift Go 14 AI

Telko.id - Acer Indonesia hari ini (27/3) resmi merilis laptop seri Swift generasi terbaru Swift X 14 AI (SFX14-72G) dan Swift Go 14 AI...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini