Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

ZTE Hadirkan nubia Neo series, Apa Keunggulannya?

Telko.id – Bulan suci Ramadan telah tiba, bulannya umat Muslim menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya. Di era digital sekarang, smartphone menjadi perangkat yang sangat berguna dalam menjalankan ibadah puasa selama Ramadan.

Untuk merayakan Ramadan, ZTE menghadirkan serangkaian smartphone yang dibekali fitur-fitur canggih yang untuk memenuhi berbagai kebutuhanmu, dari mengingatkan waktu beribadah, memenuhi gaya hidup digital sehari-hari, belanja kebutuhan sahur dan berbuka, mengikuti kajian agama, bersilaturahmi online dengan kerabat dan keluarga, dan sebagainya. 

Salah satunya adalah smartphone nubia Neo series yang dibekali prosesor yang powerful untuk respons aplikasi yang cepat, dioptimalkan untuk konsumsi daya yang rendah, dan baterai yang awetnya lebih lama, dengan desain yang futuristik dan estetik.

nubia Neo series akan meningkatkan rasa percaya dirimu dan memungkinkan kamu menjalani gaya hidup digital modern selama bulan Ramadan.

Baca juga : ZTE dan Moratelindo kolaborasi Jualan STB Didukung Android TV

LI ZHIQIANG, Director, ZTE Mobile Devices, South & Southeast Asia, mengatakan bulan Ramadan adalah bulan yang dinanti oleh umat Muslim dan penuh dengan keberkahan serta momentum untuk memperkuat keimanan dan memperbaiki diri.

“ZTE berkomitmen untuk menghadirkan perangkat-perangkat teknologi yang dapat memaksimalkan ibadah umat Muslim selama bulan baik ini. Salah satunya adalah nubia Neo series. Melalui fitur-fiturnya yang canggih, nubia Neo series yang stylish dan inovatif menghadirkan mobile experience yang luar biasa dan dipersonalisasi untuk membuat anak-anak muda menjadi diri mereka sendiri,” kata LI ZHIQIANG.

Cerita si stylish yang bikin kamu jadi dirimu 

Apabila ZTE Blade berfokus pada perangkat low end yang valuable dan menjangkau segmen pengguna yang lebih luas, brand nubia di bawah ZTE berfokus menghadirkan perangkat smartphone yang inovatif untuk yang berjiwa muda.

nubia series menyasar anak-anak muda yang ingin mendongkrak kepercayaan diri sekaligus menikmati pengalaman mobile yang menggambarkan kepribadian mereka. Dengan konsep “Be Yourself” nubia series dirancang sebagai smartphone high-end dengan fitur-fitur inovatif yang dipersonalisasikan bagi anak-anak muda.

nubia series meliputi smartphone yang menawarkan kemampuan fotografi kelas flagship yang jarang ada, hingga seri dengan kemampuan gaming yang luar biasa, dengan dukungan performa paling komprehensif di kelasnya.

nubia series menghadirkan perangkat-perangkat cerdas yang memberikan pilihan yang lebih baik kepada konsumen berdasarkan preferensi dan style mereka.

Untuk benar-benar menggambarkan visi “Better for All”, tahun ini ZTE akan meluncurkan sejumlah model nubia series secara global untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

nubia Neo series untuk Ramadan yang lebih seru

Sambil menunggu waktu berbuka, ada banyak hal yang bisa dilakukan. Dari mendengarkan kultum, berburu takjil, mempersiapkan menu santap berbuka, atau menikmati hiburan dan gaming dengan nubia Neo series. Streaming atau gaming, nubia Neo series akan menawarkan pengalaman yang imersif dan mengesankan.

nubia Neo series dilengkapi dengan layar 6,6 inci FHD+ dengan rasio screen-to-body 90,5% untuk menghadirkan visual yang imersif dan hidup saat kamu menikmati hiburan dan gaming, atau bersilaturahmi online dengan teman dan keluarga di bulan Ramadan.

Layar ini sudah mendukung refresh rate 120Hz untuk scrolling sangat mulus dan tingkat kecerahan 35% lebih terang untuk gambar yang lebih jelas saat berada di luar ruangan.

Performanya didukung oleh prosesor Octa Core yang powerful dengan memori RAM hingga 18GB dan ROM hingga 256GB, serta baterai masif dengan fitur 22.5W fast-charging. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

ZTE nubia Neo 2 5G, Ponsel Gaming Berbekal Unisoc T820

Telko.id - ZTE Mobile Devices, resmi menghadirkan nubia Neo 2 5G, ponsel gaming entry-level yang dirancang dengan pengalaman gaming yang lebih powerful dan terjangkau...

ZTE dan MyRepublic, Komersial Platform Video OTT dan STB Android TV

Telko.id - ZTE Corporation dan MyRepublic, meresmikan layanan komersial platform video OTT dan Set-Top Box (STB) yang didukung oleh Android TV. Dalam acara tersebut, ZTE...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and Data Center Convention 2024 untuk berbagi wawasan dan praktik ZTE di era digital ini. Sebagai salah...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini