Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Xiaomi 13T Series, Kembali Bakal Kolaborasi Dengan Leica

Telko.id – Xiaomi baru saja mengumumkan akan meluncurkan Xiaomi 13T Series pada 26 September mendatang dan kembali brand ini melakukan kolaborasi dengan Leica. Ada dua produk yang akan menggunakan lensa dari Leica ini yakni Xiaomi 13T Pro dan Xiaomi 13T.

Saat ini, sudah banyak beredar bocoran spesifikasi dari Xiaomi 13T ini. Berdasarkan bocoran, Xiaomi 13T akan bekerja dengan chipset Dimensity 9200+ yang memang ada di kelas teratas.

Untuk urusan penyimpanan, produk di kelas ini seharusnya telah hadir dengan RAM 12GB dan memori internal mencapai 512GB. Namun, di website resmi Xiaomi di spill sedikit mengenai penyimpanan ini, disampaikan bisa melakukan penyimpanan hingga 1TB.

Selain itu, dari sisi baterai akan dilengkapi dengan teknologi HyperCharge 120W. Sudah pasti akan mempercepat masa pengisian baterai berkapasaitas 5.000 mAh diproduk ini.

Baca juga : Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 Hadir Unggulkan Optik Leica

Di spill juga oleh Xiaomi, pada produk terbaru ini akan dibenamkan teknologi IP68 water and dust resistance, yang membuat Anda pun bisa lebih nyaman membawa produk ini dimanapun dan kapan pun juga.

Pada halaman website resmi Xiaomi juga menginfokan bahwa aka nada dua gaya Fotografi Leica yang disebutnya sebagai mahakarya dan dapat diperoleh sekali klik.

Kemudian, Xiaomi juga menyebutkan, Anda dapat menyesuaikan nada, nada suara, dan tekstur untuk menciptakan gaya Leica Anda sendiri

Lebih canggih dari yang Anda bayangkan, meningkatkan pengalaman pencitraan andalan dan menjanjikan Xiaomi akan menghadirkan Citra Leica Asli untuk Anda.

Soal harga, Xiaomi 13T mungkin masih akan ada di kelas menengah. Sebagai perbandingan, harga HP Xiaomi 12T saat ini ada di angka Rp 6.599.000.  Kemungkinan besar harga HP Xiaomi 13T nanti juga akan ada di kisaran Rp 6-7 jutaan.

Sebelumnya, CEO Xiaomi Lei Jun sudah memastikan tanggal peluncuran Xiaomi 13T dan 13T Pro, yang keduanya memakai kamera Leica ini. Lewat akun X, Lei Jun memastikan kedua HP ini akan dirilis pada 26 September.

“#Xiaomi13TSeries, yang dirancang bersama dengan Leica, akan hadir pada 26 September! Sangat bersemangat untuk menghadirkan citra asli Leica kepada lebih banyak penggemar di seluruh dunia”, tulis Lei Jun, Founder sekaligus CEO Xiaomi di website resmi Xiaomi.

Acara akan berlangsung di Berlin, Jerman pukul 14.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Xiaomi Fans di seluruh dunia dapat menyaksikan prosesi peluncuran di Mi.com atau YouTube. (Icha)

Latest

Indosat Dorong Indonesia Implementasi Teknologi AI

Telko.id – Indosat bersama Twimbit baru saja meluncurkan laporan...

ZTE Hadirkan Inovasi Solusi Cold-Plate Liquid Cooling

Telko.id - ZTE Corporation berpartisipasi dalam Indonesia Cloud and...

Telkomsat dan Starlink, Siap Garap Segmen Enterprise di Indonesia

Telko.id – Telkomsat dan Starlink siap garap segmen enterprise...

Tiga Peran Strategis IDTH Sebagi Rujukan Untuk Uji Perangkat Telekomunikasi

Telko.id – Indonesia Digital Test House (IDTH) yang telah...

Rekomendasi

Apa Karaktermu! Yuk Sesuaikan Hapenya

Telko.id - Pssstt, tahu nggak, sih, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe hape Poco? Itu nggak lain karena Poco berkomitmen buat selalu memahami...

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan oleh fanatik nya para fansnya, itu sebabnya sebagai wujud terima kasih nya, brand ini pun...

Akhirnya, Xiaomi 14 Yang Diluncurkan di Indonesia

Telko.id – Sudah banyak yang mengadang-gadang kehadiran dari Xiaomi ini, hanya saja masih belum jelas seri yang mana yang akan dihadirkan. Ternyata Xiaomi memilih...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini