Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024 dengan memamerkan perangkat inovatif dan futuristik terbarunya, salah satunya adalah Tecno Dynamic 1, Robot anjing lucu dengan pergerakan dinamis dan inovatif.

Dalam pameran selama empat hari tersebut, Tecno memperkenalkan Dynamic 1, robot anjing pertama yang disempurnakan dengan AI mampu bergerak secara dinamis.

Tecno Dynamic 1 adalah robot anjing pertama Tecno yang mengajak masyarakat memasuki era baru dalam berinteraksi antara manusia-mesin.

Robot ini yang terinspirasi dari anjing berjenis German Shepherd yang didesain sebagai pendamping untuk memberikan hiburan, bantuan, hingga edukasi dalam hunian pintar pengguna.

Baca juga : Tecno Spark 20 Pro Series, Seharga Rp.2 jutaan Pas Buat Gen Z

Robot anjing inipun sudah diperkuat oleh output torsi yang kuat sebesar 45N.m/kg dan sistem pendinginan canggih pada bagian sendi lutut, memungkinkannya untuk mendaki tangga dan melakukan gerakan ramah mulai dari membungkuk hingga berjabat tangan secara dinamis.

Dengan empat mikrofon dan algoritma pengenalan suara yang didorong oleh kecerdasan buatan, Tecno Dynamic 1 sangat responsif terhadap perintah suara, membuat interaksi menjadi intuitif dan lancar. Robot ini juga dilengkapi dengan AI-HyperSense Fusion System untuk gerakan yang lebih stabil.

Pada robot anjing ini pun sudah dilengkap dengan fitur-fitur yang mencakup kamera yang tajam dari Intel RealSenseTM D430, Dual Optical Sensor, dan sensor inframerah untuk navigasi yang presisi, serta CPU 8-core high-performance ARM untuk stabilitas yang sangat dinamis, serta memiliki kecepatan maksimum 3,7 m/s.

Kinerja nya pun tangguh karena Tecno Dynamic 1 sudah ditingkatkan dengan penyimpanan onboard 64GB dan teknologi WI-FI 6 terbaru dan Bluetooth 5.2. Robot ini juga menawarkan fleksibilitas dengan berbagi opsi untuk mengendalikan fungsinya, termasuk via smartphone, remote kendali, dan perintah suara.

Dengan baterai berkapasitas 15.000mAh, Dynamic 1 dapat beroperasi selama 90 menit, sedangkan desain modular yang diusungnya diklaim Tecno memungkinkan pergantian baterai secara cepat dan pengisian daya secara simultan, sehingga mempersempit waktu robot tidak dapat dioperasikan.

Sementara sistem lampu depan tidak hanya menerangi jalan robot tetapi juga berfungsi sebagai penunjuk untuk berinteraksi.

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Tecno Pova 6, Baterai Besar Pas Buat Main Game

Telko.id – Tecno Pova 6 hadir dengan memberikan performa gaming terbaik untuk para pengguna, perlu kombinasi yang selaras antara penggunaan hardware terbaik, serta software...

Tecno Pova 6, Spek Gahar Buat Ngegame Harga Rp.2 Jutaan

Telko.id - Tecno Indonesia secara resmi memboyong seri Tecno Pova 6 ke Tanah Air pada hari Kamis, 13 Juni 2024. Perangkat ini diperuntukan bagi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini