Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Tecno Spark Go 2024

Tecno Pova 6, Spek Gahar Buat Ngegame Harga Rp.2 Jutaan

Telko.id – Tecno Indonesia secara resmi memboyong seri Tecno Pova 6 ke Tanah Air pada hari Kamis, 13 Juni 2024. Perangkat ini diperuntukan bagi para gamers sebagai jawaban kebutuhannya untuk selalu bisa on terus.

Dengan hanya dibandrol seharga Rp.2 jutaan, Tecno yakin akan bersaing dan mendobrak pasar smartphone gaming dikelasnya dengan line up terbarunya tersebut.

Smartphone gaming dari Tecno ini diklain mengusung sejumlah pembaruan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu, kemampuannya juga diakui tidak hanya pada urusan performa chipset seperti smartphone gaming pada umumnya.

“Oleh karena itu, kami dengan bangga mempersembahkan Tecno Pova 6 sebagai jawaban atas kebutuhan perangkat gaming yang membuat pengalaman bermain game menjadi always menyalat,” ujar Anthonie Roderick, PR Manager Tecno Indonesia.

Baca juga : Tecno Pova 6 Bakal Hadir 13 Juni, Apa Keunggulannya?

Spesifikasi Tecno Pova 6

Dimulai dari sektor layar, Tecno Pova 6 memiliki luas sebesar 6.78 inch dengan panel AMOLED. Layar itu pun telah dilengkapi dengan kinerja refresh rate 120Hz dan tingkat kecerahan 1300nit.

Selain itu, Tecno turut menyematkan teknologi khusus untuk meningkatkan touch sampling rate hingga 1500Hz yang dapat digunakan di beberapa game seperti Free Fire dan Mobile Legend.

Untuk desain layar sendiri, perangkat seharga 2 jutaan ini mengusung tampilan kamera selfie berbentuk dot yang membuat pengalamannya terasa lebih luas.

Sementara jika berbicara soal kinerja kamera depan, Tecno Pova 6 dilengkapi dengan kamera selfie beresolusi 32 MP. Kamera selfie itu pun membawa fitur-fitur menarik seperti Dual-tone LED Flash.

Kemudian untuk di sisi belakang, Tecno mengemas kamera utama 108 MP yang pertama kali hadir di seri HP gaming miliknya.

Lanjut ke urusan performa, kali ini perangkat ini membawa chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipercaya sebagai ‘otak’ dari kemampuannya. Lalu ada pula dukungan lain melalui RAM 12 GB (varian tertinggi) dan memori internal 256 GB.

Smartphone ini pun sudah disupport oleh teknologi Pova Super Cooled 1.0 yang diklaim dapat menjaga suhu ketika digunakan saat bermain game dan untuk sektor baterai, perangkat ini sudah dibekali dengan kapasitas 6.000mAh yang sudah support fast charging 70W. Klaimnya, untuk mengisi daya hingga 50% hanya membutuhkan waktu 17,5 menit saja.

Lanjut ke urusan performa, kali ini Tecno Pova 6  membawa chipset MediaTek Helio G99 Ultimate yang dipercaya sebagai ‘otak’ dari kemampuannya. Lalu ada pula dukungan lain melalui RAM 12 GB (varian tertinggi) dan memori internal 256 GB.

Smartphone gaming ini pun sudah disupport oleh teknologi Pova Super Cooled 1.0 yang diklaim dapat menjaga suhu ketika digunakan saat bermain game.

Perangkat ini disediakan dalam 3 warna yakni Comet Green (Hijau), Interstellar Blue (Biru), dan Meteorite Black (Hitam). Harga dari perangkat ini, untuk RAM 8+8/256 GB dibandrol dengan harga Rp 2.799.000. Sedangkan untuk RAM 12+12/256 GB dibandrol dengan harga Rp 3.199.000. (Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Tecno Pova 6, Baterai Besar Pas Buat Main Game

Telko.id – Tecno Pova 6 hadir dengan memberikan performa gaming terbaik untuk para pengguna, perlu kombinasi yang selaras antara penggunaan hardware terbaik, serta software...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024 dengan memamerkan perangkat inovatif dan futuristik terbarunya, salah satunya adalah Tecno Dynamic 1, Robot anjing...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini