Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Upgrade Internal dan Eksternal!

Telko.id – Akhirnya Samsung meluncurkan Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 pada acara Galaxy Unpacked di Paris, Prancis. Keduanya dijanjikan sebagai produk yang memulai babak baru Galaxy AI dengan memanfaatkan form factor yang paling versatile dan fleksibel.

Galaxy Z Fold6 maupun Flip6 menawarkan lebih banyak kesempatan bagi pengguna untuk memaksimalkan kemampuan AI.

Mengusung desain inovasi form factor Samsung yang ikonik, Galaxy AI memanfaatkan pengalaman menggunakan foldable yang tangguh, canggih dan durable untuk mengakselerasi era baru dalam berkomunikasi, berproduktivitas dan berkreasi.

“Sejarah panjang Samsung dalam berinovasi membuat kami memimpin dunia mobile, menciptakan foldable form factor, dan membuka era mobile AI. Kami bersemangat untuk menyatukan kedua teknologi yang saling melengkapi ini dan membuka peluang-peluang baru bagi pengguna di seluruh dunia,” tutur TM Roh, President and Head of Mobile eXperience Business at Samsung Electronics.

Baca juga : Kabar gembira, Galaxy AI Segera Hadir di Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

TM Roh, juga menambahkan bahwa lini produk HP lipat kami mampu memenuhi kebutuhan unik setiap pengguna dan kini semakin ditingkatkan dengan hadirnya Galaxy AI. Dengan begitu, Samsung menghadirkan pengalaman yang belum pernah ada sebelumnya.

Samsung Galaxy Z Fold6

Performa Galaxy Z Fold6 diupgrade dengan efisiensi untuk multitasking, dengan layar yang besar 7.6 inci ditambah dengan kamera hingga 12MP Ultra-Wide dan 50MP Wide dan baterai 4.400 mAh dapat meningkatkan produktifitas dan kreatifitas pengguna. Dilengkapi dengan chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang merupakan prosesor mobile tercanggih saat ini.

Selain upgrade yang dilakukan secara internal, produk ini juga diupgrade secara eksternal yang dilengkapi dengan Armor Aluminium dan Corning Gorilla Glass Victus yang membuat Galaxy Fold6 menjadi lebih durable, namun hanya berbobot 239gr.

Google Gemini, yang merupakan aplikasi terbaru yang merupakan asisten pribadi yang ditenagai oleh AI terintegrasi sepenuhnya untuk Galaxy Z terbaru, dapat membantu pengguna untuk menulis, belajar hingga menyusun rencana.

Pengguna dimanjakan dengan fitur Interpreter dan Live Translate yang mampu menerjemahkan panggilan telepon secara langsung secara real- time.

Galaxy Fold6 dilengkapi dengan Memori 12GB yang membedakan hanya pada penyimpanan internal, produk ini dipasarkan dengan harga Rp 26.499.000 pada 128GB, Rp 28.499.000 pada 256GB, dan Rp 31.999.000 pada 1 TB.

Tersedia dalam berbagai macam warna seperti Silver Shadow, Pink, dan Navy

Galaxy Z Flip6

Flex Window 3.4 inci yang dimiliki Galaxy Z Flip6 dioptimalkan dari versi sebelumnya menjadi labih praktis dan memiliki banyak fitur seperti Widget yang semakin banyak dan FlexCam dengan bantuan Sensor 50MP Wide dan 12 MP Ultra-Wide membantu pengguna untuk merasakan pengalaman kamera paling versatile.

Nightography yang ditingkatkan dengan video HDR memungkinkan pengguna untuk capture lebih banyak video memukau, bahkan dalam kondisi low-light. Dilengkapi dengan Auto Zoom sehingga pengguna tidak perlu melakukan penyesuaian berlebihan.

Perangkat dioptimalisasi secara hardware dan software dengan layar utama 6.7 inci, chipset Snapdragon 8 Gen 3, dan tanpa perlu mengkhawatirkan battery life kareana sudah dibekali dengan baterai hingga 4.000 mAh.

Galaxy Z Flip6 memiliki beberapa varian warna seperti Silver Shadow, Yellow, Blue, Mint. Produk ini hanya memiliki 2 varian penyimpanan internal yaitu 128GB dan 256GB dengan memori 12GB yang dibanderol mulai dari Rp 17.499.000 128GB dan Rp 19.499.000 256GB.

Samsung Knox: Platform keamanan berlapis dari Samsung

Galaxy Flip6 dan Fold6 sudah dilindungi oleh Samsung Knox, yang dapat melindungi perangkat dari berbagai kerentanan yang dideteksi secara real-time dan perlindungan kolaboratif.

Fitur keamanan dan privasi seperti Knox Vault, Security & Privacy Dashboard, Auto Blocker, passkeys, Secure Wi-Fi, dan Private Sharing di Ǫuick Share sudah menjadi fitur dasar untuk platform keamanan ini. Ditambah dengan Enhanced Data Protection yang menawarkan enkripsi end-to-end saat pengguna melakukan backup, sync, atau restore data dengan Samsung Cloud. (Biaggi/Icha)

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Gaming Package, Apa Saja Isinya?

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Gaming Package Galaxy M15 5G dan kolaborasinya dengan Garena Indonesia. Gaming Package ini dirancang untuk...

Sttt, Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay, Produktivitaspun Jadi Nambah!

Telko.id – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kehadirannya disambut dengan sangat antusias oleh pecinta teknologi di seluruh dunia. Kedua HP lipat terbaru Samsung...

Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series Hadir Lengkapi Galaxy Ecosystem

Telko.id - Samsung baru saja perkenalkan Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series pada gelaran Galaxy Unpacked di Paris beberapa hari lalu. Kedua perangkat wearables...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini