Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Galaxy Ring: Cincin Kesehatan Berteknologi Samsung Galaxy AI

Telko.id – Galaxy Ring adalah perangkat cincin kesehatan revolusioner dari Samsung, dirancang untuk memadukan gaya dan fungsionalitas tingkat tinggi dalam satu desain yang elegan serta sudah dibenamkan Samsung Galaxy AI.

Cincin canggih ini terbuat dari Titanium dengan tiga pilihan finishing anti gores, Galaxy Ring tidak hanya memancarkan keindahan tetapi juga kekuatan yang tahan lama.

Teknologi Canggih

Galaxy Ring dilengkapi dengan teknologi terbaru dari Galaxy AI untuk meningkatkan pemantauan kesehatan Anda sepanjang hari. Berikut beberapa fitur unggulannya:

Sensor dan Pemantauan Kesehatan

Galaxy Ring dilengkapi dengan sensor bioaktif yang memungkinkan Anda untuk memantau kesehatan jantung dengan akurasi tinggi. Sensor ini tidak hanya melacak denyut jantung tetapi juga memberikan pembacaan suhu inframerah untuk memantau perubahan suhu tubuh Anda saat tidur.

Baca juga : Stttt, Samsung Smart Galaxy Ring Sudah Siap Rilis

Integrasi dengan Samsung Health

Dengan koneksi langsung ke aplikasi Samsung Health, Galaxy Ring menyediakan dasbor kesehatan pribadi Anda. Anda dapat dengan mudah melihat data kesehatan Anda, mulai dari tidur hingga kebugaran, dalam satu pandangan yang mudah diakses.

Skor Energi

Fitur Skor Energi menggunakan kecerdasan buatan untuk memberikan gambaran tentang kesiapan fisik Anda setiap hari. Berdasarkan tidur, detak jantung, dan aktivitas harian Anda, Skor Energi membantu Anda mengelola kesehatan Anda secara holistik.

Tips Kesehatan Personalisasi

Galaxy Ring tidak hanya mengumpulkan data kesehatan Anda tetapi juga memberikan saran dan tips personalisasi untuk meningkatkan gaya hidup sehari-hari Anda. Misalnya, Anda dapat menerima rekomendasi untuk meningkatkan kebiasaan tidur berdasarkan analisis data tidur Anda.

Fitur Kesehatan dan Kebugaran

Dengan Galaxy Ring, pelacakan kebugaran Anda menjadi lebih mudah. Sensor akselerometer memungkinkan pelacakan berjalan dan berlari tanpa perlu menekan tombol, sehingga Anda dapat fokus pada latihan Anda tanpa gangguan.

Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

Galaxy Ring dirancang untuk pemakaian yang nyaman sepanjang minggu dengan pengisian daya hingga tujuh hari. Dengan pengisian penuh, Anda bahkan dapat menggunakan Galaxy Ring hingga 14 hari tanpa harus mengisi daya ulang, memungkinkan Anda untuk tetap aktif tanpa khawatir.

Jadi, Galaxy Ring adalah kombinasi sempurna antara teknologi canggih dan desain modern yang tidak hanya memenuhi kebutuhan kesehatan Anda tetapi juga menambahkan sentuhan gaya pada gaya hidup Anda sehari-hari. Dengan Galaxy AI sebagai tulang punggung teknologinya, cincin ini tidak hanya sekadar perangkat kesehatan, tetapi juga mitra setia untuk memantau dan meningkatkan kesejahteraan Anda.

Dengan Galaxy Ring, Anda tidak hanya memilih kesehatan, tetapi juga gaya hidup yang lebih baik. Dapatkan satu hari yang lebih baik dengan Galaxy Ring dari Samsung.

Latest

Redmi Pad Pro, Layar Luas Pas Menunjang Kreativitas dan Hiburan

Telko.id - Xiaomi Indonesia hari ini (23/7) resmi meluncurkan...

Jelang HUT RI ke-79 di IKN, Telkom Pastikan Kesiapan Infrastrukturnya

Telko.id - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah...

Review Proyektor Acer BS-321: Dengan 4.800 Lumens, Pas untuk Segala Kebutuhan

Telko.id - Acer memiliki rangkaian produk yang lengkap dari...

Erajaya Hadirkan 3 Seri Speaker Marshall Homeline III

Telko.id - Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran speaker terbaru...

Rekomendasi

Samsung Galaxy M15 5G Hadirkan Gaming Package, Apa Saja Isinya?

Telko.id - Samsung Electronics Indonesia hari ini mengumumkan peluncuran Gaming Package Galaxy M15 5G dan kolaborasinya dengan Garena Indonesia. Gaming Package ini dirancang untuk...

Sttt, Galaxy Z Fold6 Punya Fitur PDF Overlay, Produktivitaspun Jadi Nambah!

Telko.id – Samsung Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 kehadirannya disambut dengan sangat antusias oleh pecinta teknologi di seluruh dunia. Kedua HP lipat terbaru Samsung...

Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series Hadir Lengkapi Galaxy Ecosystem

Telko.id - Samsung baru saja perkenalkan Galaxy Watch7 Dan Galaxy Buds3 Series pada gelaran Galaxy Unpacked di Paris beberapa hari lalu. Kedua perangkat wearables...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini