Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20C

Oppo Reno11 (China)

Samsung Galaxy A25 5G, Harga 3 Jutaan Dengan Kamera 50MP OIS

Telko.id – Memasuki 2024, Samsung memperkenalkan Galaxy A25 5G, smartphone baru dengan performa yang pasti kuat, fitur-fitur yang di-upgrade agar pasti makin canggih, dan desain kekinian pada harga mulai dari Rp 3.999.000.

Samsung Galaxy A25 5G adalah paket lengkap dengan kamera 50MP dengan optical image stabilization (OIS) yang anti ngeblur, prosesor Exynos 1280 dengan peningkatan performa yang signifikan, layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, serta RAM 8GB dan internal storage hingga 256GB.

“Menyambut tahun 2024 dengan semangat baru, sempurnakan dengan smartphone baru Galaxy A25 5G, yang akan membuat kamu makin kece dan up-to-date. Smartphone yang upgrade performanya ini akan mendukung keseharian kamu,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Perangkat ini dilengkapi dengan kecanggihan kamera 50MP OIS, layar 6,5 inci yang luas dan jernih, performa 5G unggul, dan fitur-fitur pendukung ngonten seperti AI Image Enhancer dan Object Eraser yang membuat foto-fotomu stunning banget.

Baca juga : Samsung Galaxy M34 5G, Hadirkan Baterai Besar dan Kamera Anti-Blur

Performa pasti

Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan peningkatan signifikan di sektor performa berkat penggunaan prosesor 5nm Exynos 1280.

Prosesor ini menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A25 hingga 30 persen dibandingkan pendahulunya. Mau dipakai nonton video beresolusi tinggi, atau gaming, bakalan tetap lancar tanpa gangguan.

Kinerjanya ini diperkuat kapasitas memori yang besar, dengan RAM 8GB yang bisa diperluas hingga 8GB lagi dengan RAM Plus dan internal storage hingga 256GB.

Nonton streaming dalam resolusi tinggi, atau gaming online dalam kualitas grafis yang tinggi bisa dinikmati dengan nyaman dalam jaringan 5G berkecepatan tinggi yang mampu mencapai kecepatan 2.3GBps.

Kamu juga bisa terhubung ke Internet melalui jaringan Wi-Fi 5 yang mendukung kecepatan internet tinggi. Nonton YouTube dalam resolusi tinggi pasti bebas lemot.

Puas-puasin ngonten atau gaming tanpa khawatir baterai habis saat kamu jauh dari sumber listrik. Galaxy A25 5G sudah dibekali baterai 5.000mAh yang awet seharian dan bisa diisi ulang dengan cepat berkat fast-charging 25W.

Kamera berkualitas

Galaxy A25 5G mengusung formasi triple camera belakang dengan kamera utama 50MP yang diperkuat teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk merekam foto yang lebih stabil dengan kamera ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP.

Kamera canggih ini pasti ciamik untuk menghasilkan konten-konten kekinian. Ditambah kamera depan 13MP yang mumpuni untuk merekam selfiemu yang paling kece. 

OIS akan memperhalus gerakan kamera yang tidak diinginkan dengan menyesuaikan lensa kamera secara fisik, membantu kamu memotret dengan hasil yang lebih tajam. Angle OIS juga didesain lebih lebar untuk memastikan perekaman foto dan video menjadi lebih stabil dan mengurangi efek guncangan.

Manfaatkan fitur AI Image Enhancer untuk melakukan peningkatan kualitas fotomu menjadi lebih bagus. Lalu hapuslah berbagai unsur yang mengganggu, seperti bayangan atau pantulan, dari foto menggunakan fitur Object Eraser. Foto-fotomu pun siap dibagikan ke sosmed.

Layar jernih

Galaxy A25 5G bisa jadi temanmu untuk menikmati hiburan di mana saja dan kapan saja. Layarnya luas, beresolusi tinggi, dibekali fitur ramah mata, dan memiliki level kecerahan yang tinggi.

Cocok untuk menikmati film atau serial favorit, sampai dengan gaming. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 5, sehingga sangat tangguh untuk dibawa ke mana saja.

Smartphone ini dibekali layar Infinity-U seluas 6,5 inci FHD+ Super AMOLED. Dengan refresh rate 120Hz, segala transisi di layar terlihat begitu smooth. Main game berkecepatan tinggi, segala pergerakan akan terasa lancar dan stutter-free.

Tingkat kecerahan layar ini sudah mencapai 1000nits, sehingga ia 174% persen lebih cerah dan 130% lebih jernih dibanding pendahulunya. Ditambah vision booster, konten apapun yang kamu tampilkan di layar akan terlihat jelas di bawah pencahayaan outdoor.

Untuk melindungi mata kamu, layar ini sudah tersertifikasi Eye Care Display karena kemampuannya menyaring Blue Light dengan optimal. Binge watching serial terbaru di platform streaming tidak bikin mata cepat lelah.

Beri rasa aman

Galaxy A25 5G hadir dengan One UI 6 terbaru untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang makin kamu banget. Kini makin banyak elemen yang bisa disesuaikan dan pilihan untuk personalisasi, sesuai kebiasaan dan preferensimu.

Peningkatan utama di One UI 6 adalah adanya fitur keamanan baru yang disebut Auto Blocker. Fitur ini akan memproteksi perangkat dan data dari instalasi aplikasi ilegal, memeriksa malware, dan memblokir aktivitas berbahaya.

Samsung juga menghadirkan Samsung Knox Vault ke smartphone ini, untuk memberikan tingkat perlindungan yang tinggi terhadap informasi pribadi, saat terjadi gangguan pada hardware. Misalnya saat smartphone kamu dibongkar, atau mengalami gangguan gara-gara suhu dan tegangan (voltage).

Untuk keamanan, kenyamanan, dan penggunaan lebih lama, Samsung Galaxy A25 5G bakal mendapatkan peningkatan OS hingga empat generasi dan pembaruan keamanan selama lima tahun.

Smartphone ini yang hadir dengan warna-warna kekinian: Black Blue, Blue, dan Yellow, ini sudah bisa kamu dapatkan dimulai dari tanggal 5 Januari 2024 di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail. Tersedia 2 varian yaitu 8+128GB pada harga Rp 3.999.000 dan 8+256GB pada harga Rp 4.399.000.

Dapatkan berbagai benefit yang menarik untuk setiap pembelian dari tanggal 5 – 26 Januari 2024 berupa gratis 6 bulan Samsung Care+, cashback untuk purchase with purchase produk pilihan, tambahan cashback untuk pembelian dengan metode trade-in, dan cashback pinjaman jika menggunakan Samsung Finance Plus, senilai total hingga Rp 1.169.000.

Spesifikasi Galaxy A25 5G:

Layar      : 6,5 inci FHD+ Super AMOLED 120Hz, Infinity-U

Kamera : Belakang 50MP (OIS) + 8MP UltraWide + 2MP Macro; Depan 13MP

Prosesor: Exynos 1280

Memori : RAM 8GB; ROM 128/256GB; MicroSD up to 1TB

Baterai   : 5.000mAh; 25W fast charging Lainnya : 5G, side fingerprint, Stereo speaker

(Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang pas sebagai teman setia saat kamu berolahraga karena dilengkapi fitur unggulan, seperti Auto Workout Detection,...

Samsung Gelar Galaxy Campus Pamer Kecanggihan AI

Telko.id - Pesatnya perkembangan teknologi, khususnya di kalangan mahasiswa telah mendorong era society 5.0 saat ini. Kini proses belajar, produktif, hingga pengembangan hobi sangat...

Ini Kata Pakar AI Bicara Keunggulan Galaxy AI di Galaxy S24

Telko.id - Pemanfaatan AI untuk mendorong produktivitas telah menjadi hal yang umum dalam kehidupan sehari-hari, terutama di kalangan Gen Z. Sebagai generasi yang lekat dengan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini