Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Mantap, Baterai Galaxy Fit3 Tahan 13 Hari, Apa Keunggulan Lainnya?

Telko.id – Galaxy Fit3 didesain punya baterai berkapasitas jumbo hingga 208 mAh dan bisa bertahan 13 hari, membantu pengguna bisa terus memonitor rangkaian aktivitas yang dilakukan sehari-hari dan membantu mereka untuk terus konsisten dan punya gaya hidup sehat yang menyenangkan.

Maklum saja, kini kesehatan dan wellness sudah menjadi concern utama banyak anak muda di seluruh dunia. Membangun journey tersebut pun harus dilakukan dengan setiap harinya sehingga kita terbiasa untuk punya gaya hidup yang sehat.

Bagaimana caranya? Galaxy Fit3 sangat cocok buat mereka yang baru ataupun ingin memulai journey hidup sehatnya sehingga meraih konsistensi.

Dalam 13 hari, pengguna tidak perlu repot melakukan pengisian daya terus menerus dan bisa menikmati berbagai fitur-fitur yang cukup advanced untuk memonitor banyak jenis workout.

Baca juga : Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

“Galaxy Fit3 memberikan banyak fitur premium bagi kamu yang mencari smartband sekarang ini. Pengguna bisa mendapat pengalaman yang lengkap untuk memonitor aktivitas hingga kesehatannya sehari-hari selama 13 hari non-stop karena Galaxy Fit3 ini bisa bertahan selama itu,” kata kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Bahkan pengalaman pengguna semakin lengkap karena banyak fitur yang ditingkatkan, mulai dari 101 Workout Mode, Camera Remote, Media Control, Fall Detection, hingga Emergency SOS.

Lalu, apa saja sih yang bisa kamu lakukan dalam 13 hari Galaxy Fit3 ini dipakai tanpa mengisi daya? Yuk coba intip beberapa tipsnya di bawah ini!

#1 Cermati essential measurement untuk capai wellness yang sempurna

Dengan baterai jumbo yang dimiliki Galaxy Fit3, kamu bisa terus menggunakan device ini di setiap aktivitas harian yang dilakukan. Dengan begitu, aktivitas fisik seperti berjalan kaki, bangun pagi, hingga makan-makanan sehat bisa diukur dan terus dimonitor untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang dibangun.

Memanfaatkan berbagai fitur yang ada di Galaxy Fit3 memungkinkan kamu untuk bisa melacak berbagai essential measurement sehingga memotivasi diri untuk terus aktif bergerak.

Memantau hasil daily monitoring menjadi cara untuk mencapai motivasi hidup sehat sehari-hari

Untuk membantu kamu bisa melakukan daily monitoring yang efektif, Samsung mengadopsi konsep around-the-clock monitoring yang memungkinkan device terus memonitor berbagai aktivitas secara real time.

Beberapa indikator yang bisa dimonitor, seperti: Daily Activity, Stress, Heart Rate, Cycle Tracking, Sleep, Blood Oxygen, Water, Exercise, Food, hingga Steps.

Seluruh kebutuhan tersebut bisa kamu monitor nonstop dalam 13 hari Galaxy Fit3 bisa terus menyala tanpa perlu melakukan pengisian daya.

Menariknya, pengguna juga bisa melihat berbagai hasil monitoring tersebut secara lebih mendalam di aplikasi Samsung Health yang yang telah terintegrasi dengan Galaxy Fit3 kamu.

#2 Capai target kalori harian tanpa perlu mengisi daya setiap waktu

Samsung mendesain agar device ini bisa menjadi ‘fitness buddy’ yang selalu menemani pengguna untuk memonitor hasil workout-nya setiap waktu dengan mudah dan praktis.

Kapasitas baterainya yang bisa bertahan lama tentunya membuat kamu tidak perlu sering-sering mengisi daya sehingga bisa fokus terus memakai device ini untuk nge-track progress dari target kalori harian yang ingin dibakar.

Apalagi, device ini dapat melakukan monitoring terhadap 101 Workout Mode berbeda sehingga olahraga apapun yang ingin kamu lacak bisa dilakukan dengan mudah.

Dengan Galaxy Fit3 pengguna bisa melihat progres workout kesukaannya dengan mudah dan praktis

Misalnya, rata-rata kamu tubuh kita bisa membakar kalori hingga 240 kalori saat melakukan jogging selama 30 menit. Nah, dengan konsisten melakukan hal tersebut selama 6 kali dalam 13 hari device ini menyala terus maka pengguna bisa membakar hingga 1.440 kalori sehingga menjadi awal yang baik untuk memulai hidup sehat.

Jangan takut jika kamu lupa mengaktifkan fitur monitoring saat jogging. Terdapat fitur Automatic Recording untuk 6 Workout Mode berbeda, termasuk jogging sehingga nantinya device akan melakukan pencatatan secara otomatis.

Pengguna bisa mengevaluasi hasil workout setiap minggunya di Galaxy Fit3 dengan mudah

Dengan kapasitas baterai yang besar ini juga, pengguna dimudahkan sehingga tak perlu membawa kabel untuk mengisi daya setiap kali device selesai digunakan.

Hal ini mengurangi printilan yang harus dibawa di tas workout sehingga membuat aktivitas dan mobilitas menjadi lebih nyaman.

#3 Dapat terintegrasi dengan hp kesayangan

Bukan hanya mendukung monitoring setiap aktivitas atau olahraga yang kamu lakukan.

Tapi, Galaxy Fit3 yang punya kapasitas baterai jumbo ini juga bisa memberikan pengalaman workout yang fun bersama dengan teman-teman di mana pun dengan lebih seamless.

Ada fitur Camera Remote yang membuat Galaxy Fit3 bisa menjadi tombol shutter untuk menjepret foto dari kamera handphone yang sudah di pairing dengan device kamu.

Dengan begitu pengguna bisa membuat konten dengan lebih leluasa ataupun melihat setiap postur atau gerak tubuh yang dilakukan saat berolahraga sudah tepat atau belum.

Meski kamu menggunakan fitur ini di setiap kegiatan olahraga yang dilakukan, jangan khawatir karena device ini bisa terus menyala selama 13 hari untuk digunakan.

Menariknya, karena menggunakan sistem operasi berbasis RTOS, setiap fungsi yang mengintegrasikan Galaxy Fit3 dengan handphone dapat diakses pada tiap device android meski bukan dari lini perangkat Galaxy.

#4 Standby untuk waktu yang lama

Hal lain yang menjadi keuntungan device ini bisa bertahan lama ialah memberikan pengalaman workout yang worry-free bukan hanya karena device bisa menyala untuk waktu yang lama.

Salah satu keunggulan utama Galaxy Fit3 dibandingkan dengan device smartband lainnya ialah kehadiran dua fitur baru yang biasanya ditemukan pada device smartwatch, yakni Fall Detection dan Emergency SOS.

Keduanya menjadi fitur yang membuat workout kamu menjadi lebih aman dan terkontrol. Pengguna tidak perlu khawatir saat situasi genting terjadi ketika berolahraga ataupun menjalani aktivitas sehari-hari karena konektivitas Galaxy Fit3 dengan hp kesayangan kamu akan sangat membantu.

Baterai yang tahan lama senada dengan keunggulan fitur ini sehingga membuat Galaxy Fit3 bisa standby terus-terusan meski pengguna tidak melakukan pengisian daya.

Berikut adalah cara untuk menggunakan fitur Emergency SOS:

  • Pencet sebanyak 5 kali side button Galaxy Fit3
  • Nantinya akan muncul notifikasi Emergency Call yang bisa kamu hubungi, klik OK.
  • Setelah itu, pengguna bisa mengisi medical info untuk membantu pendataan
  • Pengguna bisa mengatur Emergency Contact sesuai kebutuhannya di pengaturan smartphone Galaxy mereka

Lalu, jika kamu ingin menggunakan fitur Fall Detection, kamu bisa mengaktifkannya dengan mengakses Settings > Safety and Emergency > Hard Fall Detection. Ketika fitur itu dinyalakan, makan Galaxy Fit3 akan memberikan notifikasi kepada smartphone kamu yang tersambung untuk menghubungi Emergency Contact.

Cuma dengan Rp799.000

Nah, selain membangun kebiasaan olahraga yang baik, kualitas tidur menjadi salah satu hal yang penting untuk dapat melakukan berbagai aktivitas dengan baik.

Untuk itu, Galaxy Fit3 juga menghadirkan fitur Sleep Monitoring yang dapat menganalisis kebiasaan tidur penggunanya setelah tujuh hari dan nantinya memberikan rekomendasi serta insight yang membantu pengguna bisa meraih kualitas tidur terbaiknya.

Sudah nggak sabar mau track hasil berbagai aktivitas harian kamu pakai Galaxy Fit3? Device ini bisa kamu dapatkan cuma dengan merogoh kocek Rp799.000 saja loh.

Dengan begitu kamu akan memiliki smartband yang punya baterai tahan lama hingga bisa bertahan 13 hari dan semua fitur-fitur monitoring terbaik yang ada dari sebuah perangkat wearable dari Galaxy.

Saatnya Stay Fit Your Way. Galaxy Fit3 tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda, yakni Gray, Silver, dan Pink Gold. (Icha)

Latest

Polytron AC Smart Neuva Pro, Teman Saat Cuaca Tak Pasti

Telko.id – Polytron AC Smart Neuva Pro, pas jadi...

H3RO Land Dream Battle, Cara Tri Ajak Generasi Muda Berkarier di Industri Gaming

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri,...

Jaringan FMC XL SATU Fiber Kini Telah Hadir di Morowali

Telko.id - XL Axiata terus memperluas jaringan Fix Mobile...

Galaxy Z Fold6 Jawab Kebutuhan Atlet Jetski, Aero Aswar

Telko.id -  Animo pengguna usai peluncuran Galaxy Z Fold6...

Rekomendasi

Galaxy Z Fold6 Jawab Kebutuhan Atlet Jetski, Aero Aswar

Telko.id -  Animo pengguna usai peluncuran Galaxy Z Fold6 | Z Flip6 terus mendapat respons positif berkat berbagai kemudahan yang ditawarkan. Bagi atlet seperti...

Samsung Luncurkan Galaxy Z Flip6 Eksklusif Edisi Olimpiade Paris 2024

Telko.id - Samsung Electronics Co., Ltd., Worldwide Olympic and Paralympic Partner, mengumumkan Edisi Olimpiade untuk Galaxy Z Flip6 yang dirancang khusus dan dikustomisasi untuk...

Samsung Galaxy Watch7, Sudah Berbekal Teknologi AI, Seperti Apa?

Telko.id - Samsung Electronics Co., LTd. mengumumkan Galaxy Watch7 terbaru memperluas kekuatan Galaxy AI ke lebih banyak pengguna melalui perangkat wearable yang dirancang untuk...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini