Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Tak Lama lagi, Xiaomi 14 Hasil Kolaborasi dengan Leica Hadir

Telko.idSetelah sukses dengan debut globalnya pada akhir Februari lalu, Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Xiaomi 14 di Indonesia pada 26 Maret 2024.

Dikenal sebagai penerus dari serangkaian smartphone flagship legendaris Xiaomi, kehadiran Xiaomi 14 telah dinantikan oleh penggemar mobile photography dan Xiaomi Fans di Indonesia.

Melalui kemitraan strategis sejak 2022, Xiaomi dan Leica telah bersama-sama merevolusi industri imaging mobile. Dengan dedikasi untuk memberikan yang terbaik, Xiaomi terus memperbarui standar industri melalui kesuksesan pada setiap generasi produknya.

Kehadiran Xiaomi 14 menjadi puncak dari kerjasama ini dengan menghadirkan teknologi optik Leica Summilux yang terbaru. Teknologi ini menawarkan integrasi desain dan optik yang paling canggih, memperkuat posisi Xiaomi sebagai pemimpin global dalam inovasi imaging mobile.

Baca juga : Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Xiaomi 14 menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan kombinasi antara desain yang elegan, kinerja canggih, dan fitur-fitur inovatif yang memukau.

Dilengkapi dengan spesifikasi yang impresif, seperti prosesor terbaru, serta teknologi kamera hasil kolaborasi dengan Leica, Xiaomi 14 menawarkan pengalaman smartphone flagship yang tak tertandingi, menghadirkan keseimbangan sempurna antara performa dan estetika.

Dengan desain yang elegan, performa canggih, dan teknologi kamera Leica yang mengesankan, Xiaomi 14 membawa pengguna ke level baru dalam hal mobile photography, memungkinkan mereka menangkap setiap momen dengan kejernihan dan detail yang memukau.

Dengan demikian, Xiaomi 14 menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan perangkat yang tidak hanya mengesankan secara visual, tetapi juga memberikan kinerja dan kemampuan fotografi yang luar biasa.

Berdasarkan informasi saat peluncuran beberapa waktu lalu, Xiaomi 14 akan tersedia dengan pilihan warna  Black, White, and Jade Green. Selain itu akan hadir dalam 2 varian storage yang akan dibandrol mulai EUR 999 atau setara Rp.17 jutaan.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat menantikan informasi lengkap mengenai peluncuran Xiaomi 14 di tanggal 26 Maret 2024 melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

realme GT 6 Usung Teknologi Layar Terkini, Apa Saja?

Telko.id - realme GT 6 yang dijadwalkan memulai debutnya di Milan, Italia pada tanggal 20 Juni mendatang, bakal mengusung layar 6000 Nits dan beragam...

realme C63, Berdesain Vegan Leather dan Berbekal 45W SUPERVOOC

Telko.id - realme C63 yang mengusung pengisian daya tercepat 45W SUPERVOOC Charge dan desain mewah Premium Vegan Leather di segmen harga sejutaan. realme C63 turut...

realme GT 6, Smartphone Gaming Yang berbekal Teknologi AI

Telko.id - realme, mengumumkan debut global realme GT 6 yang akan hadir pada tanggal 20 Juni. Acara peluncuran nya akan dilakukan di Milan, Italia. Peluncuran...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini