Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash sale pada 25 Februari kemarin mendapat respon positif. Sejak pertama kali diumumkan kehadirannya di Indonesia, smartphone ini bisa terjual sebanyak lebih dari 20 ribu unit.

Di samping performa penjualan yang signifikan, smartphone terbaru dari realme ini juga berhasil mencatatkan berbagai rekor. realme Note 50 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 4 unit per detik pada 10 menit pertama.

Serta meraih gelar Top 1 Selling Product di TikTok dalam semua kategori produk dan Lazada dalam kategori produk mobile berdasarkan jumlah unit yang terjual dan nilai produk terjual (GMV). realme Note 50 juga berhasil mencatatkan total GMV sebesar 15 Miliar hanya dalam 8 jam penjualan.

Pada penjualan secara offline, realme Note 50 juga berhasil memperoleh antusiasme yang luar biasa dari masyarakat pada program penjualan yang diadakan realme di berbagai kota di Indonesia.

Baca juga : realme Note 50, Garansi 48 Bulan Harga Cuma Sejutaan

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada realme dari awal hingga saat ini. Kehadiran realme Note 50 menjadi bukti keseriusan kami dalam misi menghadirkan teknologi dan fitur terbaik yang melebihi ekspektasi anak muda serta menjangkau lebih banyak kalangan,” kata Ellen Zhou – Marketing Director realme Indonesia.

Ellen juga mengakui bahwa pencapaian ini turut menandakan bahwa realme Note 50 menjadi produk yang dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Perangkat ini pun menghadirkan kualitas terbaik di sisi perangkat keras dan lunak. Di sisi perangkat lunak menghadirkan jaminan kelancaran hingga 48 bulan.

Sedangkan di sisi perangkat keras, realme telah diperlengkapi dengan penutup layar kaca berkekuatan tinggi dan struktur aluminium die-cast internal menawarkan perlindungan jatuh terbaik di kelasnya.

Perangkat ini juga menghadirkan sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance serta telah melewati berbagai pengujian kualitas sehingga pengguna tidak perlu khawatir saat ingin menggunakan smartphone ini pada jangka waktu yang lama.

Menawarkan masa pakai baterai yang unggul berkapasitas besar 5.000mAh dan prosesor powerful di kelasnya, yakni UNISOC T612 Octa-core, anak muda dapat merasakan kelancaran saat menggunakan smartphone ini.

Ditambah dengan memori besar melalui RAM dinamis hingga 8GB dan ROM hingga 128GB ini untuk mendukung kegiatan multitasking yang lancar dan penyimpanan yang besar.

Walau dibanderol dengan harga sejutaan, Perangkat ini tetap tampil stylish dibandingkan dengan kompetitor lain di segmennya dengan dua pilihan warna yakni Sky Blue dan Midnight Black.

Perangkat ini juga tidak hanya menarik saat dipandang, namun juga nyaman saat digenggam dengan ketipisan 7,99mm dan bobot ringan 186g.

Dalam hal tampilan visual, perangkat ini membawa layar HD 6,74 inci 90Hz yang mendukung fitur Mini Capsule yang inovatif. Desain antena pintar di bagian atas dan bawah, turut memastikan konektivitas yang kuat dan stabil setiap saat.

Selain itu, smartphone ini juga mendukung pengenalan sidik jari samping untuk membuka kunci layar yang nyaman dan cepat.

Tidak melupakan sektor fotografi, dengan kamera utama 13 megapiksel kamera ini bisa menghasilkan foto yang proporsional dalam hal resolusi dan reproduksi warna, juga mendukung berbagai fitur umum seperti perekaman video 1080P, mode malam, mode potret, HDR, AI scene recognition, dan lainnya untuk memenuhi kebutuhan foto dan video sehari-hari.

Perangkat ini juga memberikan benchmark baru untuk pengalaman smartphone terjangkau, dan mampu membuktikan hal tersebut dengan pencapaian yang luar biasa.

realme Note 50 tersedia dalam dua pilihan memori, yakni varian 4GB+4GB*|64GB yang tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.299.000, dan varian 4GB+4GB*|128GB dengan harga Rp1.499.000. realme Note 50 tersedia mulai tanggal 26 Februari 2024 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli, tokopedia, TikTok dan realme.com.

realme Note 50 juga akan tersedia di realme Brand Store dan toko mitra resmi realme di Indonesia mulai 28 Februari 2024. (Icha)

Latest

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data...

Rekomendasi

realme 12 5G, Anak Muda pun Kembali Produktif Usai Libur Panjang

Telko.id – Produktif usia libur panjang, duh pastinya suasana hati belum normal, tapi dengan realme 12 5G yang menghadirkan rangkaian fitur terbaik dan terlengkap...

Asyiknya, realme 12+ 5G Jadi Teman Mudik

Telko.id - Mudik menjadi salah satu kegiatan wajib yang dilakukan mayoritas penduduk Indonesia saat mendekati Hari Raya Idul Fitri. Menempuh jarak yang panjang serta sering...

4 Hal Yang Buat realme 12 5G Pilihan Tepat untuk Ramadan

Telko.id - realme telah meluncurkan anggota baru dalam portofolio smartphone realme 12 Series 5G di Indonesia yaitu realme 12 5G. Smartphone ini hadir dengan membawa...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini