Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

realme C63, Berdesain Vegan Leather dan Berbekal 45W SUPERVOOC

Telko.id – realme C63 yang mengusung pengisian daya tercepat 45W SUPERVOOC Charge dan desain mewah Premium Vegan Leather di segmen harga sejutaan.

realme C63 turut menghadirkan jaminan kelancaran selama 4 tahun yang disertifikasi oleh realme Lab, didukung oleh kehadiran fitur AI Boost, serta berbagai keunggulan lainnya. Perangkat ini akan dibanderol dengan harga spesial Flash Sale mulai dari Rp1.899.000.

“Sebagai generasi terbaru di lini realme C Series, realme C63 hadir mendobrak batasan dengan mengusung pengisian daya tercepat 45 Watt di harga sejutaan, yang umumnya didominasi pengisian daya hanya 18 Watt,” tutur Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.

Smartphone ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang membutuhkan smartphone yang dapat selalu aktif, dilengkapi dengan desain mewah kelas flagship berbahan kulit, yang membedakan smartphone ini dengan kompetitor lain di segmen harganya.

varian Leather Blue dan Jade Green

Baca juga : realme GT 6, Smartphone Gaming Yang berbekal Teknologi AI

Cukup 1 Menit Pengisian Daya, 1 Jam Teleponan

Seiring dengan kebutuhan anak muda untuk selalu terkoneksi melalui smartphone setiap saat, realme menghadirkan inovasi dengan kehadiran pengisian daya tercepat 45W di segmen harga sejutaan.

Melalui kecepatan pengisian daya ini, pengguna dapat melakukan panggilan telepon selama 1 jam dengan melakukan pengisian daya selama 1 menit pada kondisi baterai berada di angka 1%. 

Tidak hanya saat melakukan maupun menerima panggilan telepon, anak muda juga dapat tetap terhubung melalui media sosial dan instant messaging.

Tidak hanya kecepatan di atas rata-rata smartphone lain di harga sejutaan, perangkat ini juga menghadirkan pengisian daya tahan lama di kelasnya, dengan masa pakai hingga 1.600 kali pengisian daya.

Dengan didasarkan pada satu kali pengisian daya per hari, smartphone ini menjamin penggunaan yang tahan lama selama empat tahun.

Pengisian daya cepat pada perangkat ini juga telah disertifikasi oleh Safe Fast-Charge System dari TÜV Rheinland setelah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi standar keamanan tertinggi.

Tidak hanya pada baterai, adaptor, kabel, dan IC pada smartphone ini juga diuji secara ketat. realme ikut menambahkan 38 langkah keamanan untuk menjamin keamanan pengisian daya tinggi, mulai dari pengisi daya, kabel data, antarmuka pengisian daya smartphone, sirkuit pengisian daya hingga baterai.

Desain with Vegan Leather

realme percaya bahwa desain merupakan salah satu hal esensial yang menjadi perhatian anak muda dalam memilih sebuah smartphone untuk merepresentasikan diri mereka.

Hal ini yang mendorong realme dalam menghadirkan desain premium di segmen harga sejutaan pada perangkat ini dengan mengusung material premium vegan leather. M

Melalui varian warna Leather Blue, perangkat ini tidak hanya menawarkan tekstur yang nyaman saat digenggam, namun juga ketahanan terhadap noda yang baik pada penggunaan sehari-hari.

Pada varian Leather Blue, smartphone ini juga menghadirkan deco housing kamera berbahan metal yang memberikan nilai tambah estetika pada smartphone ini layaknya kelas flagship.

Warna biru anodized selaras dengan warna pada bodi belakang sehingga memberikan nuansa yang semakin mewah.

Sedangkan pada varian Jade Green, bodi belakang pada realme C63 menghadirkan desain layaknya jutaan partikel berkilau yang memukau. Desain ini menciptakan efek kilauan yang unik, membedakan realme C63 dengan kompetitor lain.

Tidak hanya mengusung tampilan yang memukau, realme C63 juga menawarkan pengalaman yang nyaman saat digunakan. realme C63 hadir dengan bodi tertipis di segmennya dengan ketipisan 7,74mm.

Ketipisan tersebut tidak hanya menambah pesona smartphone ini, namun juga memberikan kenyamanan saat digenggam dan disimpan di dalam kantong saat beraktivitas seharian.

Fitur Dukung Produktivitas Harian

Untuk menjawab kebutuhan anak muda masa kini, realme C63 menghadirkan spesifikasi terdepan yang didukung dengan rangkaian fitur unggulan yang umumnya dihadirkan pada smartphone kelas flagship.

Fitur pertama yang dihadirkan pada realme C63 adalah fitur Air Gestures, yang memungkinkan smartphone ini secara cerdas mengenali gerakan pengguna dengan memanfaatkan sensor dan kemampuan pada kamera depan serta algoritma AI yang disempurnakan.

Melalui fitur ini, pengguna dapat mengendalikan smartphone tanpa harus melakukan sentuhan, seperti pada skenario tangan sedang dalam keadaan kotor dan tidak memungkinkan untuk memegang smartphone.

realme C63 juga menghadirkan fitur Rainwater Smart Touch yang dapat memungkinkan layar dapat dioperasikan secara normal saat layar terkena tetesan air atau saat tangan pengguna berada dalam keadaan basah. Mini Capsule 2.0 juga turut dihadirkan untuk memberikan pengguna tampilan notifikasi yang lebih intuitif dan menarik.

Demi menjamin kelancaran penggunaan, realme C63 juga menghadirkan fitur AI Boost yang mampu mendukung kelancaran performa smartphone ini.

Fitur ini dapat meningkatkan kelancaran sistem melalui opsi Smooth Boost dan meningkatkan performa saat bermain game melalui opsi Game Boost.

Sektor kamera pada realme C63 juga tidak tertinggal dari dukungan AI. 50MP AI Camera pada realme C63 memungkinkan smartphone ini dapat mengabadikan setiap momen dengan lebih detail dan jernih dibandingkan dengan smartphone lain pada umumnya.

Selanjutnya ada AI Noise Reduction yang mampu mengurangi kebisingan latar belakang selama panggilan telepon, memberikan pengalaman komunikasi yang lebih jernih dan imersif.

Jaminan Kelancaran Performa Terbaik

Mendobrak batasan di segmen sejutaan, realme C63 menghadirkan performa yang lancar dengan memori besar hingga 8GB yang dapat diperluas dengan 8GB Dynamic RAM Expansion, memberikan pengalaman seperti memiliki 16GB RAM dikombinasikan dengan memori penyimpanan besar 128GB.

Kelancaran ini dijamin keberlangsungannya melalui sertifikasi kelancaran 48 bulan oleh realme Lab yang menggunakan standar yang sama dengan TÜV SÜD.

Selain menghadirkan rangkaian fitur serta spesifikasi unggul, realme juga menjamin kualitas dan daya tahan pada realme C63 dengan menghadirkan sertifikasi IP54 untuk daya tahan akan debu dan cipratan air.

Smartphone ini juga telah melewati berbagai standar pengujian yang dilakukan di realme Lab, salah satunya uji jatuh. realme C63 dapat tetap beroperasi dengan sangat baik pada skenario penggunaan harian.

Dukungan konektivitas NFC dan Dynamic Button turut melengkapi realme C63, yang membuat smartphone ini unggul dibandingkan smartphone lain di segmennya.

Harga dan Ketersediaan

realme C63 tersedia di Indonesia dalam dua varian warna yaitu Leather Blue dan Jade Green, yang dapat dimiliki dengan harga spesial saat periode Flash Sale pada 6 Juni 2024 pukul 00:00 WIB.

realme C63 (6GB+6GB|128GB) tersedia dengan harga spesial Rp1.899.000 eksklusif di realme.com, TikTok, dan Tokopedia. Sedangkan realme C63 (8GB+8GB*|128GB) tersedia dengan harga spesial Rp2.199.000 di realme.com dan Shopee. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

realme GT 6 Usung Teknologi Layar Terkini, Apa Saja?

Telko.id - realme GT 6 yang dijadwalkan memulai debutnya di Milan, Italia pada tanggal 20 Juni mendatang, bakal mengusung layar 6000 Nits dan beragam...

realme GT 6, Smartphone Gaming Yang berbekal Teknologi AI

Telko.id - realme, mengumumkan debut global realme GT 6 yang akan hadir pada tanggal 20 Juni. Acara peluncuran nya akan dilakukan di Milan, Italia. Peluncuran...

realme GT Series Bakal Hadir Lagi Bawa Teknologi AI Terkini

Telko.id – realme mengumumkan bahwa GT Series bakal hadir kembali ke pasaran dengan membawa teknologi AI terdepan untuk segmen premium di Indonesia. Hal ini diumumkan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini