Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

IM3 Gandeng AirAsia rewards, Komunikasi Traveler Mancanegara pun Jadi Mudah!

Telko.id – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui bran IM3 menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) dengan AirAsia rewards, program loyalitas pada platform OTA (Online Travel Agency) AirAsia MOVE.

Kemitraan strategis ini akan memperluas akses lintas platform dengan mengintegrasikan AirAsia rewards untuk penukaran eSim dan paket data roaming IM3. Penandatanganan MoU dilakukan oleh Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, dan Country Head AirAsia rewards Indonesia, Arifin Prasetyo yang berlangsung di Kantor Pusat Indosat, Jakarta Pusat.

Melalui program ini, pelanggan IM3 dapat menukarkan AirAsia points melalui aplikasi AirAsia MOVE untuk mendapatkan eSim dan paket data roaming ke sejumlah negara, termasuk, Australia, Malaysia, Singapura, Cina, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Filipina, India, Kamboja, Hongkong, Makau, dan Taiwan.

Kolaborasi ini menjadi bagian dari komitmen Indosat untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia kepada pelanggannya saat melakukan perjalanan internasional. 

Baca juga : Dua Paket Dari Indosat Ini Buat Ibadah Haji dan Umrah Jadi Nyaman

“Kami menyambut baik kerja sama dengan AirAsia rewards yang akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan IM3. Selain itu, kemitraan ini dapat membuka peluang baru bagi Indosat dan AirAsia rewards dalam menghadirkan konektivitas kelas dunia bagi mereka yang memiliki hobi travelling,” kata Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison.

Secara berkesinambungan, kemitraan ini diharapkan dapat menambah pilihan manfaat AirAsia rewards ke lebih banyak aspek yang menguntungkan bagi anggota AirAsia. 

“Sama seperti Indosat, AirAsia rewards yang merupakan bagian dari ekosistem AirAsia MOVE juga mengemban visi untuk menghubungkan setiap orang. Indosat melalui fungsi telekomunikasi, sedangkan AirAsia rewards sebagai benang merah dari AirAsia MOVE yang menjembatani segala kalangan menuju destinasi impian,” kata Arifin Prasetyo, Country Head AirAsia rewards Indonesia memaparkan.

Arifin pun percaya bahwa kerjasama ini dapat menghadirkan pengalaman perjalanan yang semakin mudah, praktis, dan terjangkau bagi setiap pengguna Indosat dan anggota AirAsia.

Berikut cara penukaran AirAsia points untuk eSim dan paket data roaming IM3:

Langkah 1: Masuk ke aplikasi AirAsia MOVE

Langkah 2: Klik ‘Rewards’ > ‘Redeem’ > ‘Services’ > ‘eSIM + Data Roaming’

Langkah 3: Pilih paket data roaming atau nomor eSim yang diinginkan, kemudian masukkan informasi pribadi

Langkah 4: Lakukan pembayaran menggunakan AirAsia points

Langkah 5: Email akan dikirimkan untuk mengaktivasi eSIM

Sebelumnya, AirAsia rewards telah bekerjasama dengan sejumlah bank ternama dan brand favorit di seluruh Asia Tenggara. Langkah ini memungkinkan anggota AirAsia untuk mengumpulkan serta menukarkan poin loyalitas dari lintas platform.

Kedepannya, AirAsia rewards dan Indosat akan terus menyelenggarakan sejumlah promo dan program menarik untuk para pelanggan IM3. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan kerja sama strategis jangka panjang dengan tujuan mempercepat transformasi Indosat dari Telco menjadi AI Native...

Dua Paket Dari Indosat Ini Buat Ibadah Haji dan Umrah Jadi Nyaman

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menghadirkan paket telekomunikasi khusus ibadah haji dan umrah yakni Paket “Roam Haji” dari IM3 dan “Tri IBADAH” dari Tri. Kedua paket...

Indosat Bagikan Dividen Rp 2,16 T, 48% dari Laba 2023

Telko.id - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Indosat Tbk (ISAT) menyetujui pembagian dividen tunai sebesar Rp2,16 triliun, Selasa (21/5/2024). Dividen yang dibagikan Indosat...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini