Huawei MatePad Pro Harganya Rp.12 jutaan Dengan Bonus Menarik

Telko.id –  Huawei MatePad Pro akhirnya resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp.11.999.000. Tablet ini diklaim sebagai yang tertipis dan teringan tapi dengan performa profesional layaknya PC.

Dengan harga Huawei MatePad Pro yang ditawarkan tersebut, konsumen sudah mendapatkan Huawei Smart Magnetic Keyboard dan Huawei M-Pencil (generasi kedua), dengan benefit aplikasi senilai total Rp4,1 juta.

untuk 1000 pemesan pertama Huawei MatePad Pro juga akan berkesempatan mendapatkan Huawei FreeLace senilai Rp999.000, total benefit yang akan didapatkan adalah sekitar Rp5 Juta. Penawaran menarik ini akan dimulai dari tanggal 16 Agustus sampai 26 Agustus 2022.

Menurut Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia,  mengatakan, Huawei MatePad Pro ini merupakan hasil inovasi tiada henti untuk terus bergerak maju yang dilakukan oleh Huawei. “Kami memiliki inovasi mutakhir dalam solusi enterprise seperti 5G, AI, dan cloud, tetapi pada saat yang sama, kami merevolusi produk konsumen, termasuk tablet melalui Huawei MatePad Pro”.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, memberikan atmosfer hiburan berkualitas tinggi, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.”

Pre-order Huawei MatePad Pro akan berlangsung pada 16 hingga 26 Agustus 2022, eksklusif via  mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MatePad Pro secara offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya.

Spesifikasi Huawei MatePad Pro

Tablet yang berukuran 11 inci ini mengusung ukuran dimensi 160,38 x 249,23 x 5,9 mm dengan berat 449 gram. Tablet ini membawa layar OLED berukuran 11 inci, resolusi WQXGA 2560 × 1600 piksel, kerapatan piksel 274 ppi, refresh rate 120Hz, dan menampilkan hingga 1,07 miliar warna.

Huawei MatePad Pro 11 inci menghadirkan kamera utama 13MP dengan auto focus (AF) dan kamera ultrawide 8MP. Sementara kamera depan berukuran 16MP.

Huawei MatePad Pro 11 inci diperkuat chipset Snapdragon 870 yang dipasangkan dengan ROM 256GB, meskipun kapasitas RAM tidak ditunjukkan. Tablet ini menjalankan sistem operasi HarmonyOS 3.

Baterainya berkapasitas 8.300mAh yang mendukung charger 40W. Tablet ini juga mendukung aksesori seperti Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil.

Adapun fitur yang membuat tablet ini layaknya PC adalah aplikasi Huawei Notes. Ini dilengkapi dengan kemampuan editing serta terintegrasi dengan banyak alat editing.

Pengguna dapat menghemat waktu dalam mencatat melalui berbagai pilihan materi, mulai dari teks, tulisan tangan, hingga gambar.

Dengan dukungan HarmonyOS 3.0, Huawei MatePad Pro memiliki tampilan antarmuka seperti PC yang sangat cocok untuk multitasking. Pengguna dapat secara fleksibel membuka berbagai aplikasi yang berbeda dan mengerjakan hingga empat tugas sekaligus dari aplikasi yang sama secara bersamaan.

Selain itu, tablet ini memiliki fitur Multi-window dan Mini Floating Windows yang dapat disesuaikan ukurannya secara fleksibel. Sehingga tablet ini memberikan pengalaman layaknya PC yang lebih dari sebelumnya. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0