realme Pad Mini Hadir Dua Model, Harga Mulai Rp.2 jutaan

Telko.id – realme Pad Mini baru saja resmi hadir di pasar Indonesia dalam dua model yaitu WiFi dan LTE dengan harga mulai Rp.2 jutaan. Kedua perangkat ini masuk juga dalam upaya realme untuk memenuhi strategi i AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Di Indonesia tablet ini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000.

Menghadirkan pengalaman yang lengkap, pada momen yang sama, realme juga meluncurkan realme narzo 50i Prime dan realme Watch 3.

realme narzo 50i Prime hadir sebagai smartphone stylish seharga Rp 1 jutaan untuk bermain game hingga menjalankan judul-judul game populer. Harga smartphone ini mulai dari Rp 1.299.000 dan tersedia dalam dua varian memori (3GB+32GB/4GB+64GB).

Sementara itu, realme Watch 3 membawa standar smartwatch ke level baru melalui kemampuan Panggilan Bluetooth dan layar besar yang menawan, yang dijual seharga Rp 699.000.

Kini saatnya realme memasuki strategi pemasaran tahap kedua, di mana realme kini akan lebih fokus pada strategi produk dan strategi pasar, berinvestasi pada riset dan pengembangan, serta memprioritaskan pengguna di kategori AIoT.

Sky Li, Pendiri dan CEO realme mengatakan, “realme kini memasuki fase kedua pertumbuhannya sebagai sebuah startup, dan di fase berikutnya dari perjalanan kami, realme akan semakin menyempurnakan fokusnya pada target pertumbuhan jangka panjang. Ini berarti fokus tambahan pada kualitas produk dan fokus pasar.”

Mengusung semangat “Dare to Leap”, realme terus bergerak maju dan menjadi trendsetter desain dengan harga terbaik untuk anak muda di seluruh dunia. Melalui adopsi jaringan 5G, realme menjadi merek smartphone 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global pada kuartal keempat tahun 2021 dengan pertumbuhan 165% YoY.

Berkat strategi AIoT 1+5+T, realme juga merupakan merek teknologi konsumen tercepat yang mencakup berbagai produk AIoT dan membangun ekosistem AIoT yang lengkap, termasuk TV pintar, laptop, tablet, jam tangan pintar, perangkat audio, dan perangkat pintar lainnya. Perangkat dan aksesori di ekosistem TechLife.

Strategi ini membawa portofolio AIoT realme ke 10 juta pengiriman produk yang luar biasa pada Q1 2022, menjadikannya pesaing kuat di segmen AIoT secara global. Pencapaian ini tidak lepas dari dukungan penggemar, dan realme akan membangun strategi AIoT bersama penggemar realme dalam hal menciptakan desain produk baru.

“Melalui realme Pad mini kami memenuhi Strategi AIoT 1+5+T yang akan membawa kami ke posisi yang brilian. Melalui produk tablet pertama kami di Indonesia, kami percaya realme Pad mini dapat memenuhi berbagai aktivitas produktif anak muda bahkan orang tua muda yang ingin mengenalkan teknologi kepada anak-anaknya,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Michonne menambahkan bahwa kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari realme bagi 15 juta pengguna di Indonesia. “Maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujarnya.

realme Pad mini “Mighty in mini”

Dengan ketebalan 7,6 milimeter dan berat 372 gram, menjadikan perangkat ini sebagai tablet tertipis di kelasnya. Tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam.

Perangkat ini tampil trendi dengan menggunakan material bodi Aluminium Alloy yang didesain menggunakan teknologi tingkat tinggi antara lain pemotongan berlian CNC, anodisasi, sandblasting presisi, dan lain-lain.

Semua proses tersebut membuat kualitas bodi nya terlihat premium dan memiliki sentuhan kelas satu, bersama dengan #KualitasTerdepan. Oh iya, perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna Blue dan Grey. .

Gunakan Prosesor Unisoc T616

Demi memberikan performa bertenaga, perangkat ini disematkan prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51.

Berkat kombinasi ini, perangkat ini menawarkan kualitas visual yang lebih tajam dan detail serta frame rate yang lebih stabil bahkan untuk game berat.

Soal performa, tablet ini mampu memberikan performa optimal dengan skor benchmark tertinggi yang diraih AnTuTu. Mencapai 204.454, salah satu skor tertinggi di segmen ini.

Tablet ini menghadirkan dua versi pilihan konektivitas dan memori, versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Kapasitas Baterai Terbesar di Kelasnya

Perangkat ini didukung oleh baterai berkapasitas besar 6400mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Dengan kapasitas besar 6400mAh, tablet ini memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya.

Perangkat ini juga didukung fitur fast charging 18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat. Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur Reverse Charging.

Jadi, ketika smartphone Anda kehabisan daya, Anda cukup menghubungkan smartphone Anda ke perangkat ini untuk mengisi dayanya melalui kabel data OTG.

Ramah Anak Berkat Google Kids Space

Perangkat ini adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak. Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.

Kids Space dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka (dan membuat avatar sesuai dengan preferensi mereka), Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak.

Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

Untuk realme Pad mini WiFi dengan memori 3GB+32GB dibandrol dengan harga Rp 1.999.000 dari harga Rp 2.399.000. Sedangkan dengan memori 4GB+64GB dibandrol dengan harga Rp 2.499.000 dari Rp 2.799.000.

Dan dapat diperoleh dengan mengikuti Flash Sale pada 23-31 Agustus 2022 setiap pukul 10:00 WIB di Shopee, Tokopedia, Lazada, JD.ID, Blibli, akulaku, TikTok dan realme.com/id.

Untuk realme Pad mini LTE tersedia dengan memori 3GB+32GB dan dibandrol dengan harga Rp 2.699.000. Tersedia secara offline di seluruh realme Brand Store mulai tanggal 26 Agustus 2022. (Icha)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Latest Phone's

Latest Articles

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0