Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

PreOrder iPhone 15 Series Bakal Dimulai 20 Oktober, Berapa Harganya?

Telko.id – Siap-siap iPhone 15 series sudah bisa mulai di preorder. Yang dipersiapkan oleh Erajaya melalui iBox adalah iPhone 14, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone Pro max.

Produk ini membawa desain baru yang penuh warna, Dynamic Island, sistem kamera canggih termasuk kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi Telefoto 2x baru, chip A16 Bionic, dan USB-C.

Serta iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max, dengan desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang bertenaga setara dengan tujuh lensa pro dengan kualitas gambar luar biasa, chip A17 Pro, dan USB-C.

Pelanggan akan bisa melakukan pre-order lini iPhone 15 mulai tanggal 20 Oktober 2023 di iBox.co.id dan eraspace.com, Official Shop iBox dan Erafone di Shopee, iBox Flagship Store di Lazada, seluruh jaringan outlet iBox, serta gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

Baca juga : Akhirnya, USB-C Bakal Hadir di iPhone 15

Spesifikasi dan Harga iPhone 15, iPhone 15 Plus

Dynamic Island menampilkan gelembung pemberitahuan dan Aktivitas Langsung — jadi Anda tidak melewatkannya saat melakukan hal lain. Anda dapat melihat siapa yang menelepon, memeriksa status penerbangan Anda, dan banyak lagi.

Desain aluminum dan kaca yang berwarna yang tangguh. Tahan cipratan, air, dan debu. Bagian depan Ceramic Shield lebih tangguh dibandingkan kaca ponsel pintar mana pun. Dan layar Super Retina XDR 6,1” hingga 2x lebih terang di bawah sinar matahari dibandingkan iPhone 14.

Kamera Utama 48 MP mengambil gambar dengan resolusi super tinggi. Jadi kini semakin mudah untuk mengambil foto yang memukau dengan detail menakjubkan. Telefoto berkualitas optik 2x memungkinkan Anda mengambil gambar close-up yang sempurna.

Ambil gambar dengan lebih banyak detail dan warna. Ketuk untuk mengalihkan fokus antara subjek — bahkan setelah Anda mengambil gambar.

Chip A16 Bionic, mendukung beragam fitur canggih seperti fotografi komputasional, transisi Dynamic Island yang lancar, dan Isolasi Suara untuk panggilan telepon. Dan A16 Bionic sangat efisien dalam membantu menghadirkan kekuatan baterai sepanjang hari yang menakjubkan.

Konektor USB-C memungkinkan Anda mengisi daya Mac atau iPad dengan kabel yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengisi daya iPhone 15. Anda bahkan dapat menggunakan iPhone 15 untuk mengisi daya Apple Watch atau AirPods.

Dengan Deteksi Tabrakan, iPhone bisa mendeteksi kecelakaan mobil yang parah dan melakukan panggilan bantuan saat Anda tak bisa.

Harga iPhone 15 – Rp.16.499.000

Harga iPhone 15 Plus – Rp.18.499.000

Dengan pilihan warna Pink, Yellow, Green, Blue dan Black.

Spesifikasi iphone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro memiliki desain titanium sekelas industri dirgantara yang kuat dan ringan dengan bagian belakang kaca matte bertekstur. Dilengkapi juga dengan bagian depan Ceramic Shield yang lebih tangguh dibanding kaca ponsel pintar mana pun. Dan tahan cipratan, air, dan debu.

Layar Super Retina XDR 6,1” dengan ProMotion meningkatkan refresh rate hingga 120 Hz saat Anda memerlukan performa grafis yang luar biasa. Dynamic Island menampilkan gelembung pemberitahuan dan Aktivitas Langsung. Selain itu, dengan layar yang Selalu Aktif, Layar Terkunci selalu terlihat dalam sekilas, jadi Anda tidak perlu mengetuknya untuk mengetahui informasi.

GPU sekelas Pro membuat game seluler terasa begitu menghanyutkan, dengan lingkungan yang beragam dan karakter yang tampak nyata. A17 Pro juga sangat efisien dan membantu menghadirkan kekuatan baterai sepanjang hari yang mengagumkan.

Dapatkan fleksibilitas frame menakjubkan dengan tujuh lensa pro. Ambil foto beresolusi super tinggi dengan lebih banyak warna dan detail menggunakan kamera Utama 48 MP. Dan ambil close-up yang tajam dari jauh dengan kamera Telefoto 3x di iPhone 15 Pro. Sedangkan di iPhone 15 Pro Max kemampuan Telefoto nya hingga 5x.

Konektor USB-C baru memungkinkan Anda mengisi daya Mac atau iPad dengan kabel yang sama dengan yang Anda gunakan untuk mengisi daya iPhone 15 Pro. Dengan USB 3, Anda mendapatkan lompatan besar dalam kecepatan transfer data. Dan Anda dapat mengunduh file hingga 2x lebih cepat menggunakan Wi-Fi 6E. Seperti juga iPhone 15 lainnya, produk ini memiliki Deteksi Tabrakan.

Harga iPhone 15 Pro – Rp.20.999.000

Harga iPhoen 15 pro Max – Rp.24.999.000

Pilihan warnanya : Natural Titanium, Blue Titanium, White Titanium, Black Titanium

(Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Apple Perkenalkan Apple Intelligence, Apa itu?

Telko.id - Apple hari ini memperkenalkan Apple Intelligence, sistem kecerdasan personal untuk iPhone, iPad, dan Mac yang menggabungkan kekuatan model generatif dengan konteks personal...

Pengguna Windows, Kini Lebih Leluasa Akses Tiga Aplikasi Apple

Telko.id - Apple secara resmi meluncurkan aplikasi Apple TV, Apple Music, dan Apple device di Windows minggu ini. Sebenarnya, aplikasi ini sudah diluncurkan ditahap awal...

Apple Watch Series Ultra 2 Resmi Dijual di Indonesia

Telko.id - Apple Watch Series Ultra 2 akhirnya resmi dijual di Indonesia melalui Blibli yang juga merupakan Apple Authorized Reseller. Dirancang khusus bagi pencinta petualangan outdoor...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini