Latest Phone

Oppo A3x, Tahan Guncangan Tingkat Militer

Telko.id – Oppo hari ini mengumumkan peluncuran keluarga baru...

realme 13 Hadirkan Gaming Bintang Lima, Memang Secanggih itu?

Telko.id - realme 13 resmi hadir di Indonesia membawa...

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Haiii, WCG Festival 2024 Nanti Ada JKT48 dan Tiara Andini Lho!

Telko.id – Turnamen esports internasional WCG (World Cyber Games) 2024 akan segera digelar selama dua hari mulai tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2024.

Selain mempertandingkan kompetisi antar influencer, WCG 2024 juga menghadirkan berbagai hiburan menarik melalui WCG Festival serta penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

“Melalui WCG 2024, kami berencana untuk menampilkan beragam konten yang dapat dinikmati oleh para influencer dan gamer di seluruh dunia. Kami juga optimis WCG 2024 akan menjadi Festival Influencer Global terbesar nomor satu di dunia,” ujar Song Kwang Jun, CEO Bigpicture,.

WCG Festival merupakan acara puncak dari WCG 2024. Acara yang rencananya akan digelar di ICE BSD, Tangerang ini menghadirkan 3 stage berbeda dengan hiburan yang beragam: Stage W, Stage C dan Stage G.

Baca juga : Pembelian Tiket WCG 2024 Siap Dibuka, Ini Jadwal dan Harganya!

Pada ketiga stage ini akan digelar berbagai kompetisi dan program hiburan seru, mulai dari WCG Rivals MLBB yang berada di Stage W, WCG Rivals Valorant yang berada di Stage G , hingga The Creator Rumble: 60 yang berada di Stage C.

The Creator Rumble: 60 menjadi salah satu yang spesial. The Creator Rumble: 60 adalah jenis baru dari kompetisi global dimana influencer internasional bersaing untuk meraih gelar di berbagai game populer dan memperebutkan hadiah dengan nilai fantastis sebesar Rp 600 juta.

Para konten kreator terkenal asal Indonesia yang akan berpartisipasi dalam Creator Rumble: 60 di antaranya adalah: Windah Basudara, Dean KT, Ibnu Wardani, Shandy Luo dan banyak lagi lainnya. Tidak hanya itu saja, acara puncak WCG 2024 juga akan diramaikan dengan penampilan spesial dari Tiara Andini dan JKT48.

Selain bisa menikmati banyak hiburan di WCG Festival, pengunjung juga bisa turut berpartisipasi dalam Cosplay Competition dan Sparring Zone.

Bagi yang berpartisipasi dalam Cosplay Competition berkesempatan memenangkan hadiah total sebesar Rp 50 juta. Sementara itu, pengunjung juga bisa beradu kemampuan di Sparring Zone yang akan mempertandingkan berbagai game seperti, Mobile Legends Bang Bang, Valorant dan The Finals.

Tim esports ternama seperti PRX, Onic dan Geek Fam juga akan menghadirkan booth yang menyediakan berbagai official merchandise, khususnya PRX akan menyediakan coaching program bagi para pengunjung. Hadir juga K-Street dan Indonesia gaming zones yang akan memamerkan game buatan Korea Selatan dan Indonesia.

Pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan influencer favorit seperti Windah Basudara dan Dean KT melalui sesi Fan Meet Up. Pengunjung yang mendapatkan akses fan meeting bisa bertemu dan berfoto langsung bersama influencer favorit mereka.

Selain itu, banyak sponsor dan partner yang mendukung WCG Festival 2024 ini seperti Smilegate, Rexus, IOH dan Coca-cola, serta dukungan pemerintah Indonesia. Lebih dari 50 perusahaan termasuk game publisher, komunitas, perusahaan, dan tenant F&B yang berpartisipasi dalam acara ini.

Detail Harga Tiket WCG 2024

Untuk pembelian tiket WCG Festival 2024 sudah tersedia secara resmi di https://www.tiket.com/to-do/wcg-2024-festival , situs resmi dan sosial media WCG. Tiket WCG Festival 2024 yang berlangsung selama dua hari dapat dibeli untuk satu hari di hari pertama dan hari kedua, serta untuk dua hari sekaligus.

Tiket WCG Festival 2024 untuk satu hari, masing-masing di hari pertama dan kedua sudah dapat dibeli dengan harga Rp 77.000. Sedangkan tiket harga normal selama dua hari dijual seharga Rp 143.000 dengan diskon 10% dari harga normal untuk pembelian tiket per hari di hari pertama dan kedua.

Selain tiket reguler, festival ini juga menawarkan berbagai jenis tiket tambahan untuk pengalaman yang lebih eksklusif dan berkesan.

Salah satu yang paling istimewa adalah VIP Lounge influencer yang hanya tersedia untuk 50 orang.

Dengan harga Rp 3.300.000, pemegang tiket VIP Lounge influencer akan mendapatkan akses kafe di dalam lounge influencer dan pesta eksklusif bersama para influencer. Tiket VIP Lounge influencer ini ditujukan untuk satu orang.

Program Pass juga tersedia untuk penggemar game kompetitif seperti VALORANT Rivals pass, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Rivals pass, dan Creator Rumble pass. VALORANT Rivals Pass dan MLBB Rivals Pass dapat dibeli dengan harga Rp 220.000 per orang. Untuk 100 orang pembeli pertama VALORANT Rivals Pass dan MLBB Rivals Pass akan mendapatkan kursi di baris depan.

Sedangkan Creator Rumble: 60 pass juga dapat dibeli dengan harga Rp 220.000 per orang. Untuk 100 orang pembeli pertama Creator Rumble: 60 Pass akan mendapatkan kursi di baris depan. Menariknya, semua Program Pass ini memungkinkan para peserta untuk memilih kursi bagian depan panggung sebagai kursi VIP. (Icha)

Latest

Apresiasi ke Pelanggan, Telkomsel Gelar Poin Festival Roadshow di 4 Kota

Telko.id – Telkomsel menggelar Poin Festival Roadshow di empat...

Road to Garmin Run: Plogging Bersama Rekosistem

Telko.id – Menuju Garmin Run, Garmin menggelar inisiatif terbaru...

Toyota New Fortuner Baru, Hadirkan In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

Telko.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner...

Datacomm Siap Jawab Tantangan Implementasi SPBE di Indonesia

Telko.id - Datacomm siap menjawab tantangan implementasi Sistem Pemerintahan...

Rekomendasi

Toyota New Fortuner Baru, Hadirkan In-Car Wifi Hotspot via Fitur T Intouch

Telko.id - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4x4 with TSS yang tampil lebih sporty dan elegant, dilengkapi GR Performanceuntuk meningkatkan kualitas berkendara...

Datacomm Siap Jawab Tantangan Implementasi SPBE di Indonesia

Telko.id - Datacomm siap menjawab tantangan implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Indonesia. Di mana, SPBE merupakan langkah penting dalam transformasi digital pemerintahan....

IFA 2024, LG Pamerkan Affectionate Intelligence (AI) Home

Telko.id – LG Electronics kembali partisipasi Gelaran IFA 2024 di Berlin, yang pada kesempatan ini, LG memamerkan Affectionate Intelligence (AI) Home yang jadi visi...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini