Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Telin Timor-Leste Gandeng ZTE Lakukan Memodernisasi Jaringan

Telko.id – Telin Timor-Leste, yang juga dikenal sebagai Telkomcel, dan ZTE Corporation telah menandatangani Nota Kesepahaman untuk berkolaborasi dalam memodernisasi jaringan MNO Virtual Core, BSS, dan VAS Solutions Telin Timor-Leste.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Benedictus Ardiyanto Priyo, Direktur Utama Telin Timor-Leste, Dedy Edward Ambarita, Wakil Presiden Mitra Bisnis Keuangan Telin Timor-Leste, Wu Wei, Direktur Komersial ZTE Corporation, dan Richard Liang, Direktur Utama ZTE Indonesia di Jakarta, Indonesia.

Penandatanganan tersebut disaksikan dan dihadiri oleh Widjajanto Budi S, Ketua Dewan Direktur Telin Timor-Leste, dan Hernani Teotonio Barros Magno, serta Sekretaris Kedua Kedutaan Besar Timor-Leste.

Tujuan utama dari kesepakatan ini adalah untuk memodernisasi MNO Virtual Core, BSS, VAS Solutions, dengan perkiraan tanggal penyelesaian pada kuartal ke-4 tahun 2023. Kesepakatan ini menetapkan harga pengembangan Total Cost of Ownership (TCO) dan harga unit yang akan berlaku selama 5 tahun ke depan.

Baca juga : Telkomcel Luncurkan Marketplace MyLoja, Dukung UMKM Di Masa Pandemi

Modernisasi MNO Virtual Core, BSS, dan VAS Solutions akan membawa teknologi terkini, termasuk peningkatan ke jaringan 5G, serta memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Timor-Leste.

Modernisasi jaringan ini akan menghasilkan peningkatan kinerja jaringan dan pengalaman pelanggan yang lebih baik di segmen ritel dan perusahaan, seperti pemerintah, LSM, perusahaan swasta, dan lainnya.

Peningkatan infrastruktur jaringan ini akan efektif memenuhi kebutuhan yang semakin tinggi akan layanan suara dan data berkualitas tinggi, memungkinkan Telin Timor-Leste untuk meningkatkan kemampuan layanan pelanggan.

Nota Kesepahaman yang ditandatangani antara Telin Timor-Leste dan ZTE Corporation menekankan kemitraan yang kuat antara kedua perusahaan, termasuk transfer pengetahuan kepada karyawan lokal. Tenaga kerja lokal mencakup 90% dari karyawan, dengan lebih dari 70% menempati posisi manajerial.

Melalui kemitraan ini, Telin Timor-Leste bertujuan untuk memanfaatkan keahlian dan teknologi terdepan ZTE untuk mendorong inovasi dan transformasi digital di Timor-Leste. (Icha)

Latest

Telkomsel Bersama Tencent Cloud dan MCASH, Adopsi Palm Scanner, ini Targetnya!

Telko.id – Telkomsel bersama dengan Tencent Cloud dan MCASH...

Axioo Gandeng JKT48, Sasar Para Generasi Z

Telko.id - PT. Tera Data Indonusa, melalui brand laptop...

Indosat HiFi Perluas Jangkauan 100% Fiber Optik ke Kota Sekunder

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Indosat HiFi perluasan...

Samsung Solve for Tomorrow Gelar Pelatihan Design Thinking, Ubah Ide Jadi Solusi

Telko.id - Samsung Solved for Tomorrow gelar pelatihan Design...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini