Latest Phone

Oppo Pad Air2

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Pro (China)

Suunto Race dan Suunto Wing, Siap Temani Anda Bertualang

Telko.id – Suunto adalah sebuah brand Sportwatch yang didirikan oleh seorang penemu asal Finlandia bernama Tuomas Vohlonen pada tahun 1936.

Dimana salah satu penemuannya pada saat itu adalah kompas presisi (kompas dengan cairan). Dan sejak itu Suunto telah tumbuh dan berkembang menjadi salah satu brand yang paling diminati oleh para penjelajah dan juga penikmat olahraga untuk mengeksplorasi dunia mereka.

Kali ini Suunto kembali hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia yang sedang menggemari eksplorasi dan menikmati berbagai macam jenis olahraga sebagai gaya hidup terbarunya, dengan produk Suunto Race, sebuah Sportwatch yang sarat akan teknologi.

Satu lagi adalah Suunto Wing, sebuah headphone open-ear bone conduction headphone yang nyaman dan aman untuk digunakan sambil bereksplorasi.

Baca juga : 2 Smartwatch Mibro Terbaru Hadirkan Ratusan Fitur Mode Olahraga

Di Indonesia sendiri, Sportwatch dan juga earphone nirkabel sudah menjadi salah satu kebutuhan primer untuk gaya hidup sehat.

Suunto Race 2023

Pelengkap rangkaian Sportwatch dari Suunto menjelang akhir 2023, Suunto Race terbaru yang dibekali dengan layar 1,43” AMOLED dan teknologi GPS yang bisa menuntun anda sesuai rute di alam bebas.

Suunto Race juga dibekali Baterai yang tahan hingga 26 hari dalam satu kali pengisian, dan juga telah dibekali dengan AI Coach yang bisa memotivasi dan memberikan tips-tips dalam berlatih.

Yang tidak kalah pentingnya, fitur HRV (Heart Rate Variable) untuk mengukur variabel denyut jantung pemakainya. Ini dan masih ada segudang fitur lainnya seperti penggunaan untuk lebih dari 95+ jenis olahraga Ini adalah sebuah mesin kecil dengan kemampuan yang sangat besar.

Suunto Race, sebagaimana produk Sportwatch dari Suunto lainnya, bisa terhubung dengan aplikasi di telepon selular. Pengguna bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi Suunto untuk melakukan pengaturan lebih lanjut dan juga menyimpan data penggunanya.

Secara fisik, bobot Suunto Race adalah 83gr, dengan materi kaca Sapphire Crystal yang tahan benturan dan goresan, menutup layar dial berukuran 49mm, cukup lega untuk melihat pencapaian anda.

Suunto Race diluncurkan hari ini dengan harga retail Rp 7.599.000 untuk tipe  berbahan stainless steel dan Rp 9.299.000 untuk tipe yang berbahan titanium. P

roduk ini bisa didapatkan di banyak gerai Suunto yang tersedia di kota-kota besar Indonesia Dan selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara daring melalui situs resmi Suunto dan akun resmi di beberapa marketplace terkemukaseperti tokopedia dan shopee

Dalam satu kemasan Suunto Race, pembeli akan mendapatkan unit Suunto Race, kabel pengisian daya dan juga buku petunjuk penggunaan.

Suunto Wing

Selain meluncurkan Suunto Race, hari ini Suunto Indonesia juga memperkenalkan sebuah aksesoris terbaru dari Suunto berteknologi yang menggunakan sistem open-ear dengan teknologi bone conduction, sehingga penggunanya dapat merasa nyaman mendengarkan musik favorit mereka sambil menjelajah juga dapat tetap selalu waspada dan aman karena telinga yang tidak tertutup.

Fitur utama dari Suunto Wing ini, adalah ringan dengan bobot 33 gr dengan bahan Titanium Alloy dan juga Karet, tahan air dan keringat dengan standar IP67, daya tahan baterai hingga 10 jam dan 20 jam dengan paket powerbank.

Selain itu, Suunto Wing Black ini dilengkapi dengan lampu LED di kedua sisinya menjadikannya mudah untuk ditemukan dalam keadaan gelap. Hal ini berfungsi juga saat berolahraga di malam hari.

Suunto Wing Black ini juga dilengkapi dengan aplikasi Suunto Wing yang bisa mengubah karakteristik suara yang diinginkan dan juga mengubah tampilan LED, semua dalam aplikasi Suunto Wing ini.

Untuk fungsi kontrol, Suunto Wing bisa dikendalikan dengan sentuhan, yang fungsinya untuk menambah dan mengurangi volume suara, melewati lagu atau mengulanginya lagi, tombol play dan pause, dan juga untuk mengangkat dan menutup telepon. Suunto Wing diluncurkan untuk pasar Indonesia hari ini dengan harga Rp. 3.399.000

Dalam satu box kemasan Suunto Wing, konsumen akan mendapatkan 1 unit Suunto Wing, kabel pengisian daya, powerbank, kantung penyimpanan, earplug, buku petunjuk dan kartu garansi internasional.

“Suunto sudah menjadi brand yang dianggap sebagai standar Sportwatch untuk eksplorasi dan juga olahraga di seluruh dunia, dan Suunto juga sudah hadir di Indonesia untuk waktu yang lama,” ujar Ade Maharani, Brand Manager Suunto.

Kedua produk ini juga untuk menjawab kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin sadar pentingnya gawai pintar seperti jam dan earphone untuk mendukung gaya hidup sehat mereka.

Service Center

Selain itu, Suunto Indonesia juga menawarkan pelayanan after-service untuk setiap kebutuhan reparasi yang dibutuhkan di setiap toko Startime di seluruh Indonesia. Silahkan langsung menghubungi Suunto Specialist di toko terdekat monobrand Suunto dan Startime untuk info lanjut. (Icha)

Latest

Flash Sale realme Note 50 Terjual Lebih dari 20 Ribu Unit

Telko.id – Kehadiran realme Note 50 melalui program flash...

Samsung Galaxy Fit3, Smartband Canggih Di Bawah Rp1 juta!

Telko.id -Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Fit3, smartband canggih yang...

Piala by.U 2024 Kembali Digelar, Melibatkan 912 Sekolah!

Telko.id – Telkomsel melalui produknya by.U akan menggelar Piala...

Xiaomi 14 Series Hadir Berbekal Leica Optics dan Xiaomi HyperOS

Telko.id – Xiaomi baru meluncurkan Xiaomi 14 Series, yakni...

Rekomendasi

Tronsmart Hadirkan Sederet Speaker Bluetooth Portabel

Telko.id - Tronsmart audio secara resmi hadir di Indonesia pertama kali dengan rangkaian produk speaker Bluetooth Portabel. Menggandeng PT. Changhong Jiahua Information Technology Indonesia...

Sharp Class, gaya Sharp Indonesia Tingkatkan Lulusan SMK Lebih Unggul

Telko.id - Sharp Electronics Indonesia, yang memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di Indonesia, menggelar program Sharp Class, ini merupakan program pendampingan dan pelatihan...

Traveloka Bermitra dengan Hong Kong Tourism Board

Telko.id - Traveloka hari ini resmi mengumumkan kolaborasi bersama Hong Kong Tourism Board (HKTB) untuk semakin memperkuat posisinya sebagai mitra perjalanan terpercaya di Asia...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini