Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Erajaya Hadrikan Tiga Produk Nothing, Apa Saja?

Telko.id – Erajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan tiga produk terbaru dari merek Nothing yakni Nothing Ear, Nothing Ear (a) dan CMF Buds yang bisa didapatkan di jaringan ritel Erajaya Group pada tanggal 22 Mei 2024.

Tiga produk ini menghadirkan pengalaman audio yang premium bagi penggunanya dan bisa dicoba langsung di seluruh gerai Urban Republic dan Erafone.

“Erajaya Active Lifestyle menghadirkan line-up terbaru dari Nothing yang menawarkan pengalaman audio dengan kualitas terbaik serta memiliki desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif dari pengguna,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Nothing Ear

Hadir mempertahankan desain ikonik yang transparan serta casing bening yang tahan tekanan dan goresan. Dukungan aplikasi Nothing X memungkinkan pengguna untuk mengatur bass dan treble sesuai preferensi pribadi, sekaligus menghadirkan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan di sekitar hingga 45 dB. Hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih, Nothing Ear ditawarkan dengan harga Rp2,399,000.   

Baca juga : Dji Avata 2, Kini Tersedia Di Jaringan Ritel Erajaya

Nothing Ear (a)

Memiliki sejumlah keunggulan seperti ruang baterai lebih besar sehingga bisa dipakai total selama 42,5 jam berikut pengisian di wadahnya. Dukungan fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X membuat perangkat ini ideal dipakai untuk bermain game. Nothing Ear (a) hadir dalam tiga warna yakni hitam, putih dan kuning dan tersedia dengan harga Rp1,699,000. 


CMF Buds

Produk dari sub-merek dari Nothing, mendukung fitur ANC hingga 42 dB menjadikan produk ini terbaik di kelasnya. CMF Buds memiliki empat mikrofon HD Clear Voice Technology untuk memastikan panggilan suara yang tajam dan detail.

Pengguna bisa memakai earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna yakni grey, light grey dan orange dan ditawarkan di harga Rp599,000. 


Tiga produk terbaru dari Nothing sudah bisa didapatkan di jaringan gerai Urban Republic, Erafone, laman e-commerce eraspace, Urban Republic Official Store di Tokopedia dan Shopee serta Nothing Official Store di Shopee.

Tiga produk ini juga dijamin oleh garansi purnajual dari TAM selama satu tahun. Pelanggan setia yang ingin mencoba langsung bisa mengunjungi gerai Urban Republic dan Erafone terdekat. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini