Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Snapdragon Dev Kit, Aplikasi PC AI Lanjutan Dari Qualcomm

Telko.id – Di tengah berlangsungnya ajang Microsoft Build, Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan peluncuran Snapdragon Dev Kit untuk Windows.

Snapdragon Dev Kit untuk Windows adalah sebuah sistem komputasi ringkas yang dibekali oleh Snapdragon X Elite, serta didesain secara khusus untuk para pengembang untuk menciptakan atau mengoptimalkan aplikasi dan pengalaman PC AI generasi berikutnya.

Merupakan sebuah sistem komputasi ringkas yang dibekali oleh Snapdragon X Elite, serta didesain secara khusus untuk para pengembang untuk menciptakan atau mengoptimalkan aplikasi dan pengalaman PC AI generasi berikutnya.

Seiring banyaknya laptop bertenaga Snapdragon X Series yang akan dirilis ke pasar, para pengembang dapat mengakses berbagai teknologi mutakhir dengan dukungan platform Snapdragon X Elite, sehingga mereka dapat berkreasi dengan perangkat lunak dari AI yang dioptimalkan sepenuhnya.

Baca juga : Kolaborasi Qualcomm dan Meta Optimalkan AI Llama 3 di Snapdragon

Melalui rantai alat Snapdragon yang khusus untuk Windows, termasuk Visual Studio/VSCode serta berbagai runtime, library, dan framework lainnya sebagai platform pengembangan, Dev Kit ini memudahkan para pengembang untuk menyesuaikan dan mengkompilasi ulang seluruh aplikasi bawaan tersebut.

Jadi dapat memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna PC. Snapdragon Dev kit untuk Windows ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon X Elite Developer Edition dengan kecepatan kinerja yang telah ditingkatkan, serta serangkaian port dan desain yang dirancang kompatibel dengan sistem multi-monitor.

“Kami sangat antusias dengan peluncuran Snapdragon Dev Kituntuk Windows 11,” ujar Pavan Davuluri, Corporate Vice President, Windows + Devices, Microsoft.

Menurut Pavan, melalui kehadiran Snapdragon X Elite SoC yang dibuat khusus untuk pengembang, lengkap dengan 45 TOPS NPU, serta desain fisik yang mudah dirakit, perangkat ini dirancang sebagai dev box harian para pengembang yang mampu memberikan performa maksimal dan fleksibilitas yang diperlukan.

“Snapdragon Dev Kituntuk Windows ini dirancang khusus untuk mempercepat penerapan aplikasi AI di perangkat PC generasi berikutnya,” ujar Kedar Kondap, Vice President Senior dan General Manager of Computer and Gaming, Qualcomm Technologies, Inc.

Menurut Kedar, sistem ini memberikan akses kepada para pengembang untuk menggunakan CPU Qualcomm Oryon dan 45 TOPS NPU yang canggih, sehingga mereka dapat menciptakan aplikasi berbasis AI terbaik di masa depan.

Snapdragon Dev Kituntuk Windows tersedia untuk pre-order mulai hari ini, dan segera siap dipasarkan secara luas pada 18 Juni 2024 mendatang dengan harga $899.99. (Icha)

Daftar headline, Qualcomm, Qualcomm Snapdragon Dev Kit, Snapdragon Dev Kit

- Advertisement -spot_img

Other Processor's