Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Transaksi Naik 3,5x Di 2023, kuncie Siap

Telko.id – Di tengah iklim industri edutech yang makin menantang, di 2023 Kuncie mampu catatkan pertumbuhan nilai transaksi hingga 3,5 kali lipat dan peningkatan pendapatan perusahaan hampir 2 kali lipat y.o.y.

Pertumbuhan bisnis Kuncie pada tahun 2023 disumbang oleh kinerja positif di segmen pelanggan korporasi melalui program Corporate Training Solutions, beragam pembelian modul video belajar, dan rangkaian kelas belajar self-paced yang dipersonalisasi.

Sementara itu, program yang dikhususkan untuk individu juga mencatatkan kinerja positif bagi perusahaan, seperti program Kuncie Executive yang merupakan hasil kolaborasi bersama institusi pendidikan ternama seperti SBM ITB (School of Business Management Institut Teknologi Bandung) dan UGM (Universitas Gadjah Mada). 

“Keberhasilan kami untuk bertumbuh di tengah kondisi industri yang menantang ini menunjukkan bahwa Kuncie berhasil menghadirkan layanan pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama bagi kalangan profesional,” kata Hendra Saputra, CEO Kuncie.

Baca juga : Pekerjaan Masa Depan Harus Adaptif Dengan AI Generatif

Hendra menambahkan bahwa pencapaian tersebut bukan hanya mencerminkan pertumbuhan finansial yang solid, tetapi juga sebagai validasi terhadap value yang dihadirkan oleh Kuncie sebagai platform yang meningkatkan kompetensi dan kapasitas para penggunanya.

“Capaian ini juga menjadi pondasi kuat bagi kami untuk terus memperkuat eksistensi di industri edutech serta terus memberikan pengalaman pembelajaran eksklusif dan berkualitas kepada berbagai lapisan masyarakat di Indonesia,” ujar Hendra menambahkan.

Pada 2024 ini, Kuncie akan fokus mengintegrasikan layanannya dengan aset komersial Telkomsel, seperti layanan Halo+, Ilmupedia, dan Indihome. Integrasi aset Telkomsel tersebut akan mendorong pengembangan inovasi yang berkontribusi terhadap pertumbuhan bisnis Kuncie ke depan. 

Ke depan, Kuncie juga akan menghadirkan lebih banyak kelas Kuncie Executive yang bekerja sama dengan berbagai institusi pendidikan ternama di Indonesia seiring dengan kesuksesan program ini pada tahun lalu.

Selain itu, Kuncie juga akan lebih intensif dalam memperluas kemitraan bisnis yang kuat dengan lebih banyak perusahaan di Indonesia untuk mendukung kemajuan berbagai industri melalui peningkatan potensi dan produktivitas karyawan. 

“Meskipun industri edutech dinilai akan menghadapi tantangan yang semakin kompleks ke depannya, namun kam yakin bahwa edutech masih memiliki prospek cerah, utamanya yang menyasar segmen kalangan profesional, ” ujar Hendra optimis.

Ia pun menjelaskan bahwa Kuncie sudah menyiapkan berbagai langkah strategis dan fokus di 2024 ini dan juga optimis bahwa Kuncie akan mampu bertahan dan tumbuh di tahun ini.

“Inovasi-inovasi ini juga kami lakukan untuk mewujudkan inklusivitas akses pendidikan yang sesuai dengan berbagai lapisan masyarakat di Indonesia,” tutup Hendra. (Icha)

Latest

Telkomsel Gelar Baktiku Negeriku 2024, Fokus Tingkatkan Ekonomi Desa

Telko.id -  Telkomsel meluncurkan kembali program Corporate Social Responsibility...

Telkomsel Umumkan Peraih Telkomsel Awards 2024

Telko.id - Telkomsel mengumumkan para peraih penghargaan Telkomsel Awards...

NeutraDC Ungkap Potensi Ekonomi Digital Batam

Telko.id - Sebagai wujud komitmen perusahaan dalam pembangunan berkelanjutan,...

Huawei MatePad SE 11 Kids Edition, Solusi Tablet Aman & Edukatif Buat Anak

Telko.id – Huawei MatePad SE 11 Kids Edition dirancang...

Rekomendasi

Pekerjaan Masa Depan Harus Adaptif Dengan AI Generatif

Telko.id - Udemy, baru saja merilis laporan Global Learning & Skills Trends 2024, laporan ini mengidentifikasi tema-tema utama serta keterampilan paling diminati yang diprediksi...

Kelas Pintar Update Tampilan UI dan Fitur Point System

Telko.id, Jakarta - Kelas Pintar di tahun ajaran baru 2023-2024 melakukan update tampilan antarmuka atau User Interface (UI), serta menghadirkan fitur Point System dengan...

Kelas Pintar Beri Tips ke Ortu Agar Anak Bisa Study-Life Balance

Telko.id, Jakarta - Kelas Pintar mengkampanyekan konsep Study-Life Balance kepada para siswa atau anak, tetapi hal tersebut baru bisa terjadi apabila didukung oleh peran...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini