Latest Phone

Oppo Pad Air2

Oppo Reno11 Pro (China)

Tecno Spark 20

Oppo Reno11 Series, Harga Mulai Rp5 jutaan Plus Penguat Sinyal!

Telko.id – Oppo langsung tancap gas memasuki tahun 2024, lewat dua produk Oppo Reno11 series yakni  Oppo Reno11 Pro 5G dan Oppo Reno11 5G.

Kedua perangkat dilengkapi dengan keunggulan pada model, warna yang beragam, teknologi pengisian daya yang mumpuni, bodi tipis, ringan namun kokoh, hingga penguat sinyal melalui fitur LinkBoost.

“Inovasi merupakan komitmen yang terus kami jalankan khususnya di tahun yang baru ini. Kami terus menyempurnakan teknologi kami agar dapat memenuhi bahkan melebihi ekspektasi dari para pengguna,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Dengan semangat tahun baru 2024, Oppo pun menghadirkan ‘The most beautiful smartphone’ yakniOppo Reno11 5G, dan Oppo Reno11 Pro 5G.

Baca juga : Minat Oppo Reno11 Series, Ayo Daftar!

“Selain desain yang menarik, kamera dengan kualitas studio, dan performa unggulan, salah satu inovasi terbaru di Oppo Reno11 Series yaitu fitur ‘LinkBoost’ yang mampu memberikan pengalaman komunikasi yang mumpuni bagi pengguna agar selalu terhubung,” kata Patrick.

LinkBoost

LinkBoost merupakan fitur penguat sinyal yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman komunikasi yang lebih stabil di berbagai situasi lingkungan yang kompleksjaringan.

Dengan menggunakan berbagai Berbekal teknologi yang seperti peningkatan meningkatkan daya tangkap antena dan pemilihan sinyal berbasis AI, LinkBoost dapat digunakan di 3 lingkungan dengan kondisi sinyal kompleks (seperti ketika sinyal lemah, sinyal berada di keramaian, ketika pengguna sedang berkendara) dan skenario penggunaan frekuensi tinggi (seperti panggilan suara, panggilan video, pemutaran video online, dll).

Perangkat ini juga sudah mengadopsi desain antena surround 360 derajat yang dilengkapi dengan total 10 antena, serta optimalisasi penerimaan frekuensi sinyal sehingga pengguna dapat merasakan komunikasi yang lebih lancar dalam berbagai skenario.

“Fitur LinkBoost merupakan teknologi yang dikembangkan oleh OPPO, dan OPPO Reno11 series Series menjadi smartphone pertama di Indonesia yang memiliki teknologi ini,” ujar Patrick menambahkan.

Oppo pun sudah bekerja sama dengan Indosat dan Telkom untuk dalam melakukan verifikasi terhadap fitur ini, dan akan terus melakukan upaya verifikasi dan optimalisasi dikemudian hari untuk meningkatkan pengalaman komunikasi pengguna ke depannya.

“Ini adalah upaya kami untuk menghadirkan terobosan baru dan menjawab tantangan pengguna, contohnya ketika sinyal lemah di kerumunan, maupun di lift agar dapat diminimalisir,” tambah Patrick.

Ultra-Clear Portrait Camera System

Sebagai ‘The Portrait Expert’, OPPO Reno11 Series juga memperkenalkan Ultra-Clear Portrait Camera System yang dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) untuk mengoptimalkan penggunaan kamera sehingga menghasilkan foto kualitas studio.

Berdasarkan report dari Counterpoint Global, peningkatan permintaan terhadap smartphone dengan kamera telephoto menunjukkan tren signifikan secara global. Pada tahun 2022 smartphone dengan teknologi lensa telephoto terjual hingga lebih dari 200 juta unit.

Oppo Reno11 Pro 5G, memiliki kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan besar 512GB.

Sementara Reno11 5G sama – sama membawa lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar, ColorOS 14 dan pengisian daya super cepat SUPERVOOC.

“Lensa telephoto memang memiliki daya tarik tersendiri. Dan dengan tetap menghadirkan lensa telephoto untuk fotografi kualitas flagship di Reno11 Series, Oppo merespons ekspektasi konsumen terhadap fitur premium di kategori ini.

Kemampuan lensa telephoto Reno11 Series membuka peluang bagi pengguna untuk menikmati pengalaman mobile fotografi secara advance, yang umumnya masih terbatas pada smartphone kelas flagship,” tambah Patrick.

Pilihan Warna Elegan

Smartphone ini dirancang dengan siluet ramping dan tampilan eksterior yang elegan sehingga memberikan kesan eksklusif namun juga dapat dengan nyaman digunakan.

Oppo Reno11 Pro 5G tampil sempurna dengan dua pilihan warna, Pearl White dan Rock Grey, sedangkan Oppo Reno11 5G memiliki dua pilihan warna yaitu Wave Green dan Rock Grey.

Untuk melengkapi keindahan Oppo Reno11 Series, pada bagian kiri atas panel belakang perangkat ini, terdapat desain Sunshine Ring dengan frame menarik.

“Dengan desain yang menawan dan teknologi yang mumpuni, Oppo Reno11 Series, ‘The most beautiful smartphone’ hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Oppo Reno11 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 8.999.000, dan Oppo Reno11 5G dijual seharga Rp5.999.000.” tutup Patrick.

Reno11 Series sudah tersedia di Oppo Online Store, Oppo Store, Oppo Gallery, dan seluruh toko rekanan resmi Oppo di Indonesia.

Untuk pembelian melalui situs e-dagang, perangkat Reno11 Pro 5G tersedia secara eksklusif melalui Tokopedia dengan penawaran cicilan mulai dari Rp375.000, sedangkan perangkat Reno11 5G tersedia secara eksklusif pada Shopee dengan penawaran cicilan mulai dari Rp250.000. (Icha)

Latest

Fitur AI Canggih di Galaxy S24 Series, Bak Punya Asisten Pribadi!

Telko.id – Dengan beragam kegiatan keseharian, pasti kepikiran juga...

Galaxy S24 Ultra Titanium, Kuat dan Tahan Lama Tapi Tetap Mewah dan Elegan

Telko.id - Samsung kembali membuat gebrakan di industri smartphone dengan meluncurkan...

Bose Open Earbuds, Tak Perlu Putus Dari Dunia Luar!

Telko.id – Bose Open Erabuds dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan...

Lenovo, Pamer Laptop Layar Transparan di MWC

Telko.id – Lenovo meluncurkan konsep laptop yang futuristik -...

Rekomendasi

Oppo Siapkan Beragam Perangkat IoT di 2024

Telko.id - Oppo kembali bakal memperkenalkan sederetan perangkat IoT terbaru nya. Langkah ini merupakan bentuk komitmennya mendukung kesehatan masyarakat Indonesia yang dihadirkan dalam inovasi...

Oppo Reno11 F 5G Resmi Hadir, Ini Spesifikasi dan Harganya!

Telko.id - Hari ini, Oppo resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan kehadiran Reno11 F 5G yang membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra-Clear Triple Camera,...

Oppo A79 5G Kini Bisa Dibeli Offline

Telko.id – Oppo Indonesia untuk membuka pembelian perangkat Oppo A79 5G secara luring di Indonesia mulai tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Hal ini dilakukan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini