Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

4 Tips Andal Berburu Tiket Murah Buat Lebaran via AirAsia Move

Telko.id – AirAsia Move gelar promo Super Sale dengan diskon hingga 50% untuk tiket pesawat dan hotel, hingga Bonus 3X AirAsia points, pas buat persiapan mudik Lebaran 2024 ini.

Periode promo berlaku sampai 8 Maret 2024. Di samping itu, AirAsia MOVE juga memberikan tips andal berburu tiket pesawat murah untuk mudik hemat.

Berkaca dari tren angkutan Lebaran 2023, mobilitas penumpang transportasi umum mengalami peningkatan 17,33 juta orang dibandingkan tahun sebelumnya.

Sedangkan, moda transportasi udara menjadi yang paling banyak digunakan dengan persentase hingga 27%. Meroketnya angka permintaan tentunya berbanding lurus terhadap kapasitas dan harga.

Baca juga : Liburan Telah Tiba, Ini Tips Perjalanan Hemat Ala airasia Superapp

”Kami menargetkan pangsa pasar early bird, periode awal sebelum puncak musim Lebaran untuk memberikan kemudahan perencanaan mudik dengan harga terbaik,” kata Amelia Virginia, Marketing Manager AirAsia MOVE Indonesia.

Itu sebabnya, AirAsia gelar promo Super Sale, tidak hanya itu, AirAsia MOVE juga memiliki paket bundling pesawat dan hotel yang memungkinkan pengguna semakin hemat.

Semua penawaran menarik ini adalah komitmen dari AirAsia MOVE untuk menjadi ekosistem perjalanan yang praktis dan terjangkau siapapun.

Ini empat tips berburu tiket murah buat lebaran via AirAsia Move:

#1 Beli tiket pesawat dalam jumlah banyak? Pesan di akun terpisah 


Mungkin jarang pengguna sadari bahwa setiap promo diskon memiliki maksimal nominal potongan. Apabila berencana untuk mudik dengan keluarga besar, pesanlah tiket dan aplikasikan kode promo pada sejumlah akun terpisah.

Dengan demikian, Anda akan mendapatkan nominal potongan harga yang terakumulasi, dan menghasilkan total biaya yang lebih rendah.

Sejumlah kode promo yang bisa Anda gunakan selama periode Super Sale adalah RAYA50ID dan BARUHEMAT (khusus akun dengan pembelian pertama). 


#2 Komparasi harga tiket satu arah dan maskapai berbeda

Biasanya, calon penumpang akan langsung memesan penerbangan dua arah atau round trip. Namun, pernahkah Anda membandingkan harga penerbangan satu arah, dengan maskapai berbeda untuk pulang dan pergi?

Kapasitas serta frekuensi penerbangan tiap maskapai, pada rute dan jadwal yang Anda butuhkan mungkin saja berlainan. Faktor tersebut akan memengaruhi fluktuasi harga tiket yang tersedia.

Jika beruntung, tips ini bisa menyiasati total harga tiket menjadi lebih murah. Berbagai maskapai ternama yang dapat dipesan melalui AirAsia MOVE, antara lain AirAsia, Citilink, TransNusa, Vietnam Airlines, Bangkok Airways, dan masih banyak lagi.

#3 Tukarkan rewards dari program keanggotaan

Bagi pengguna kartu kredit pastinya sudah tidak asing lagi dengan trik menukarkan miles untuk potongan harga tiket pesawat. Serupa dengan miles, AirAsia MOVE juga memiliki poin keanggotaan AirAsia points yang otomatis berlaku bagi seluruh anggota AirAsia.

Poin ini dapat dikumpulkan dan ditukarkan langsung secara praktis untuk berbagai layanan, termasuk tiket pesawat dan reservasi hotel. Selama periode Super Sale, pengguna juga berkesempatan meraih Bonus 3X AirAsia points pada setiap transaksi. Jadi, makin hemat bukan? 


#4 Aktifkan notifikasi aplikasi AirAsiaMOVE

Berburu promo perlu kecekatan untuk menjadi yang pertama! Tips sederhana namun esensial, jangan lupa mengaktifkan fitur notifikasi aplikasi AirAsia MOVE di ponsel Anda.

Pasalnya, setiap penawaran promo terbaru dan eksklusif akan langsung diinformasikan melalui pop-up notification. (Icha)

Latest

Samsung Promosi Bespoke AI Laundry Combo lewat Film Inside Out 2

Telko.id – Samsung mempromosikan Bespoke AI Laundry Combo lewat...

Iduladha 1445 H, Telkomsel Berbagi Keberkahan Pada 43.000 Masyarakat

Telko.id - Memperingati Iduladha 1445 H, Telkomsel kembali melangsungkan...

PocoPad Hadir Berbekal Xiaomi HyperOS dan Memori Besar

Telko.id – Xiaomi menambahkan lini baru di sub brandnya...

Indosat dan Google Cloud, Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI di Seluruh Indonesia

Telko.id -  Indosat Ooredoo Hutchison (“Indosat” atau “IOH”) dan Google Cloud melanjutkan...

Rekomendasi

Bosch Indonesia Bagikan 2.000 Wiper Gratis Untuk Pengemudi Taksi Online

Telko.id – Bosch sebagai penyedia suku cadang otomotif berkualitas membagikan secara gratis 2.000 wiper Bosch Clear Advantage yang dilengkapi dengan teknologi Jerman berkualitas kepada...

Hyundai New PALISADE XRT Hadir Dengan Bluelink, Perjalanan pun Jadi Lebih Mulus

Telko.id - PT Hyundai Motors Indonesia resmi memperkenalkan New PALISADE XRT, varian baru New PALISADE dengan tampilan eksterior yang semakin mewah, sporty dan berani. Tidak...

EZVIZ DB 2 Pro, Doorbell Cerdas Pas Untuk Kebutuhan Anda!

Telko.id – Tren permintaan sistem keamanan rumah kini semakin meningkat termasuk juga permintaan doorbell. Hal ini terbukti bahwa akan ada peningkatan permintaan doorbell hingga...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini