Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

Potensi Besar, XL Axiata Perkuat Posisi Garap Pasar Korporat dan UKM

Telko.id – Potensi besar, XL Axiata perkuat posisi garap pasar korporat dan UKM. Salah satunya adalah dengan mengenalkan brand baru “XL Axiata Business Solutions” menggantikan brand lama “XL Business Solution”.

Dengan menyandang brand baru, sejumlah penyesuaian dilakukan termasuk penyempurnaan visi bisnis serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi yang ketat.

Kebijakan ini merupakan bagian dari transformasi untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia. Transformasi XL Axiata Business Solutions ini sekaligus melengkapi rangkaian perayaan XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

”Transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis. Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat. Untuk itu, selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini,” ungkap Abhijit J. Navalekar, Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata saat memperkenalkan brand baru nya tersebut secara virtual (31/08).

Abhijit berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions” sebagai salah satu merek pilihan untuk menggarap pasar korporasi dan UKM. Agar visi tersebut mampu terwujud, sejumlah penguatan layanan yang diterapkan antara lain adalah dengan peningkatan kinerja hasil yang dipercepat dengan memberikan solusi yang tepat dan berharga.

Hal ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan di semua sektor industri untuk mampu meningkatkan kinerja bisnis di tengah persaingan yang semakin ketat.

“Perubahan brand baru menjadi XL Axiata Business Solutions bukan semata hanya pergantian nama dan logo, tetapi esensi yang mau kami tekankan sejalan dengan 4 pilar pendukung transformasi XL Axiata; fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi & digitalisasi dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar,” ujar Feby Sallyanto, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata menambahkan.

XL Axiata Business Solutions juga akan memberikan solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien dengan akses dan penggunaan yang mudah, serta mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan solusi yang ditawarkan.

Dalam setiap layanannya, XL Axiata Business Solutions menyiapkan profesional dengan keahlian komprehensif dalam inovasi teknologi informasi dan komunikasi untuk memperkaya wawasan klien. Selain itu, XL Axiata Business Solutions menyediakan solusi yang dirancang khusus sesuai kebutuhan pelanggan melalui implementasi teknologi digital dan konektivitas.

Kemudian, XL Axiata Business Solutions berkomitmen untuk menyediakan layanan secara cepat dengan berbagai akses layanan pelanggan yang dapat dijangkau setiap saat. Terakhir, jangkauan jaringan luas yang dimiliki XL Axiata akan melengkapi layanan XL Business Solutions

Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions telah mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri dari firma skala besar juga UKM. Perusahaan tersebut juga bergerak di lebih dari 330 sektor industri.

Membawa semangat baru pada rebranding, XL Axiata Business Solutions memberikan sejumlah penawaran menarik yang berkaitan dengan konektivitas internet korporat, layanan pendorong produktifitas perusahaan, dan juga Internet of Things beserta layanan konsultasi eksklusif yang dapat diakses pada www.xlaxiata.co.id/bisnis.

XL Axiata Business Solutions terus meningkatkan keragaman produk portofolionya menyesuaikan dan kebutuhan klien dan juga meningkatkan mutu layanan berstandar global dengan meraih beberapa sertifikat Internasional diantaranya Sertifikat MEF 3.0 CE, Sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1 : 2018.

Layanan ini juga ditopang oleh infrastruktur jaringan XL Axiata dengan total lebih dari 156 ribu BTS, termasuk lebih dari  65 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas dan, saat ini, telah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia.

XL Axiata juga terus berinvestasi untuk jaringan fiber, transmisi, backhaul, modernisasi jaringan, dan berbagai upgrade jaringan lainnya untuk meningkatkan stabilitas, kapasitas jaringan, dan kualitas layanan data seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data. (Icha)

Latest

Pemerintah Sambut Baik Minat Jepang Kembangkan 5G Open RAN di Indonesia

Telko.id – Pemerintah, dalam hal ini Menteri Komunikasi dan...

Menkominfo: Pemerintah Kaji Regulasi Tata Kelola AI

Telko.id - Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menyiapkan pengaturan...

Mudik Bersama Aspire Lite Special Edition 25th Acer Indonesia, Nyaman dan Asyik

Telko.id – Mudik untuk bersilaturahmi, biasa nya dilakukan satu...

IMD Smart City Index 2024: Indonesia Perlu Perbaikan soal Kemacetan dan Korupsi

Telko.id – Berdasarkan hasil survei Institute Management and Development...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini