Latest Phone

Welcome to BESPOKE AI, Cara Samsung Pamer Teknologi AI Home

Telko.id - Welcome to BESPOKE AI merupakan cara Samsung...

Tecno Perkenalkan Robot Anjing Lucu di MWC Barcelona

Telko.id – Tecno kembali ikut meramaikan MWC Barcelona 2024...

Oppo Pad Air2

XL Axiata Berikan Beragam ‘Hadiah’ Saat Hari Pelanggan Nasional 2020

Telko.id – Hari Pelanggan Nasional 2020 memiliki arti penting bagi XL Axiata. Selain secara berkesinambungan memberikan pelayanan yang terus diperbaiki dan ditingkatkan, hari ini pun menjadi moment special untuk memberikan ‘hadiah’ bagi para pelanggannya.

‘Hadiah’ pertama, pada hari Pelanggan Nasional 2020 ini, XL Axiata memberikan layanan berbasis digital baru. Yakni, XL Center kini hadir tidak hanya secara fisik saja, tetapi sudah hadir dalam bentuk Online. Hal ini untuk memberikan kemudahan dan kenyaman bagi para pelanggan yang setiap harinya, ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center, kini cukup mengakses saja secara online.

“Pandemi Covid-19 memang menjadi tantangan tersendiri untuk beraktivitas. Pasalnya, setiap hari ada ribuan pelanggan yang datang ke XL Center untuk mendapatkan beragam layanan seperti upgrade atau re-aktivasi Simcard. Jadi, dengan hadirnya layanan online XL Center ini akan mempermudah pelanggan untuk tetap menikmati layanan XL Axiata di saat kita masih dianjurkan untuk membatasi keluar rumah karena pandemic,” ungkap David Arcelus Oses, Direktur Komersial XL Axiata.

Apa saja yang bisa dilayani? XL Axiata menyediakan layanan online keperluan pelanggan, antara lain re-aktivasi kartu yang hangus maupun ganti kartu melalui www.xl.co.id/xlcenter. Pelanggan yang masuk ke Layanan Online XL Center tentunya akan diminta melengkapi data diri seperti KTP, Kartu Keluarga dan lainnya. Walau demikian, pelanggan tetap bisa menggunakan pusat layanan XL Axiata yang telah ada sebelumnya.

‘Hadiah’ kedua, pada hari Pelanggan Nasional 2020 ini, XL Axiata membagikan Kuota Pendidikan 10 ribu GB Untuk komunitas sekolah. Langkah ini merupakan komitmen XL untuk turut berupaya mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

“Melihat tingginya kebutuhan akses internet bagi dunia pendidikan di Indonesia yang terpaksa masih harus menjalani aktivitas belajar-mengajar dengan metode PJJ, menurut kami ini momentum yang sangat tepat, di hari spesial ini kami ingin berbagi paket kuota pendidikan kepada pelanggan dari komunitas sekolah,” ungkap David.

Mekanisme distribusi kuota 10.000 GB dilakukan dengan cara membagikan paket perdana edisi Hari Pelanggan Nasional ke komunitas sekolah di berbagai kota dengan total sebanyak 400 paket kartu perdana yang sudah terisi kuota untuk mengakses berbagai aplikasi penunjang belajar dan PJJ.

Hadiah ketiga, pada hari Pelanggan Nasional 2020 ini, XL Axiata mempersembahkan program Gratis Kuota 30GB untuk Pelanggan XL, AXIS dan XL Prioritas. Kuota sebanyak 30GB tersebut dibagi untuk dua paket, yakni 15GB untuk Kuota Conference yang bisa untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang bisa dipakai guru mengirimkan materi atau bahan pelajaran, serta mengirimkan tugas, yaitu Microsoft Teams, Zoom, Google Meet, Google Hangout, serta Google Classroom.

Selanjutnya, kuota 15GB lainnya merupakan Kuota Edukasi yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi-aplikasi yang menyediakan bahan pendukung pelajaran seperti Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Sekolahmu. Pelanggan XL Axiata dapat memanfaatkan program ini melalui aplikasi AXISnet, myXL dan myXL Prio mulai tanggal 4 September – 31 December 2020. (Icha)

Latest

Apresiasi Buat Fans, Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro+ 5G Edisi Khusus

Telko.id – Xiaomi sadar bahwa merek ini besar dikarenakan...

Paska Merger, Indosat Bersaing Ketat Dengan Telkomsel di Pedesaan dan Luar Pulau Jawa

Telko.id - Berdasarkan hasil analisis dari Open Signal, penggabungan...

Cybersecurity Center of Excellence, Dibentuk Demi Jaga Ekonomi Digital Indonesia

Telko.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan...

Fitur Smart Switch, Solusi Mudah Pindahkan Data ke Galaxy A15

Telko.id – Ganti device? Hmm pasti muncul pertanyaan, “Wah,...

Rekomendasi

Libur Ramadan dan Lebaran, Trafik Data XL Axiata Meningkat 16%

Telko.id - XL Axiata mencatat peningkatan trafik penggunaan data di sepanjang masa libur Ramadan dan Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1445 H, antara...

Sambut Lebaran, XL Axiata Perkuat Jaringan di Tiga Jalur Utama Penyeberangan Laut

Telko.id - PT XL Axiata Tbk telah memastikan kesiapan jaringannya guna melayani dan memudahkan arus mudik Lebaran tahun ini di semua lokasi yang akan...

Polda Sumut Gulung Sindikat Pelaku Penipuan dan Pencurian STB XL Home

Telko.id - XL Axiata sangat serius dan tegas dalam menangani kasus pencurian perangkat STB XL Home. Ketegasan sikap XL Axiata ini sudah ditunjukkan dalam...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini